~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, October 31, 2010

CoD : Roots

 Gambar diambil dari :
http://www.uga.edu/columns/101998/campnews3.html


Topic starter : Minggu, 31 Oktober 2010 (7:27 am)

Gua senang dhe ketika berbagai macam hal itu membawa gua menuju pada satu kesimpulan, ahahahaha..

Lucu juga betapa suatu pernyataan bisa memberikan celah untuk timbulnya pertanyaan sementara udah tau donks bahwa hanya dengan bertanya maka akan menemukan sebuah jawaban yang bisa menjadi sebuah pernyataan, ahahahaa..

Betapa menariknya ketika menyadari bahwa banyak hal itu sebenarnya ngga benar2 independen tanpa terikat satu sama lainnya karena dalam banyak hal itu memang satu hal itu terhubung antara satu dengan yang lainnya menjadi satu bagian yang ngga terpisahkan.

And gua pikir ketika kita selalu terantuk sama hal yang sama secara berulang dan terus menerus tanpa bisa move on and kesandung sama hal2 lain, itu karena selama ini kita hanya fokus membersihkan apa yang terlihat dari luar tanpa merasa peduli untuk menggali lebih dalam dan menemukan akarnya and get rid of the for good.

Karena apa ya? Menemukan akar itu harus melalui proses yang menyakitkan dan gua rasa instinctively kita ini punya self-defense mechanism yang melindungi diri kita dari rasa sakit, and gua rasa, sedikit ataupun banyak, kita semua mempunyai kemampuan ini.

And ngga tau yaa.. seringkali gua menemukan menarik sih menyadari betapa selama elo belon berurusan dengan sang akar, maka elo akan mendapati diri elo itu terus menerus terganggu dengan keberadaan rumput liar yang lebih mudah ditangkap dan disadari keberadaannya oleh mata elo, ahahaha..

Postingan lain yang berkaitan dengan soal 'roots' ini adalah..

Quotes : Irritates
http://my30s-world.blogspot.com/2010/10/quotes-irritates.html

QoD : Root of (Most) Problem(s) in Life
http://my30s-world.blogspot.com/2010/10/qod-root-of-most-problems-in-life.html

And semalam ketika bercakap2 dengan teman gua ketika dia menceritakan suatu hal, well.. again gua pikir sebenernya if only we want to take time to think over and melihat kaitan antara apa yang kita rasakan dengan 'akar' yang lebih dalam lagee.. well.. it's really interesting karena dalam upaya pencarian benang merah yang mengaitkan banyak hal itu, kita akan belajar jauh lebih banyak lagi mengenai diri kita.

Dan lucunya tuh yaa.. justru seringkali hal2 yang ngga mengenakkan itu yang membuat kita mengenal diri kita lebih lagi dibanding sebelumnya karena hanya melalui kejadian yang ngga mengenakkan itulah lapisan demi lapisan diri kita itu akan terpaksa harus dirobek untuk diintips apa sih isi di baliknya, wakakakak..

Oh life.. betapa elo itu sebenarnya menarik yaa boo!

I guess in the end I come to agree that "our outer world is a reflection of our inner world" (unknown).

Baiklah, selamat menikmati hari Minggu. Rain or shine, may the sun always shine in your heart ;)

Topic ended : Minggu, 31 Oktober 2010 (8:03 am)

-Indah-
a wonderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)