~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, March 7, 2013

The Big Blog Exchange

Picture is taken from :
http://woodgatesview.com/2013/01/14/the-dna-of-social-change/



Kamis 7/3 (8:21 am)

belakangan ini gua udah jarang blogwalking, karena waktu gua kadang abis buat nulis2 kartu pos, mengejar ketertinggalan lantaran tahun lalu itu gila2an swap so i kinda miss the 'intimate' swapping-style with my postcard friends :))

anywayy.. hari ini pas lagi buka dashboard, nih mata nyangkut di postingan blog-nya winda yang membahas soal big blog exchange ini.

apaan tuh big blog exchange?

menurut situsnya, big blog exchange adalah "Run by Hostelling International, The Big Blog Exchange is an exciting, unique and exclusive project that has never before been explored. Sixteen passionate bloggers will swap lives, blogs, cultures and places simultaneously in real life for ten days (7th June to 17th June)."

ayoo coba dibaca baik2, jadi ini adalah kesempatan bagi para blogger untuk menjalani hidup di negara lain selama 10 hari, babee.. tapi, ada tapinya nih, haha, itu hanya bagi 16 orang pemenang sajaa :D

buat yang mau ikutan, caranya gampang aja, daftarkan blog kalian (ya ya yaa.. harus punya blog donks aww, wong judulnya aja big BLOG exchange :p), data diri secukupnya plus menjawab pertanyaan berikut ini :
"My motivation (Tell the world why YOU should win the unique opportunity to travel, exchange blogs, lives, places and cultures for 10 days)."

setelah menimang2, inilah jawaban gua :

"travel is the only purchase that makes you richer" (unknown) -> i once read it somewhere and those words stuck in my head :D this is a chance for me to enrich my life :)) for i'd like getting to know a glimpse of what it's like to live in a different country which culture is not the same as mine, to learn more about people, making friends along the way, help me understanding myself better, improve the way i see things in life, and in time i hope what i experience might be helpful for those i interact with in daily basis ^o^

'travelling' itu sendiri sebenernya bisa dilakukan dalam 2 cara sih, dalam pikiran maupun fisik, hahaha.. yang pertama sih udah seriing bangets cuman yang secara fisik itu yang jaraaang dan lagi.. ada hal2 tertentu yang harus dialami sendiri baru bisa merasakannya dan memetik pelajarannya secara langsung :D

all in all.. kalau ada kesempatan ya dicoba ajaa toh, kalau Tuhan merestui ya diberikan jalan, kalau belum yaa coba lagi di lain kesempatan :))

akhir kata, jangan lupa buat vote yaa *teteupp*



how to vote?
- click on the below link
- click "vote" and enter your e-mail
- confirm the link in your e-mail to validate your vote



thank youu.. Tuhan memberkati, baik yang nge-vote maupun yang ngga, hahahaha.. karena Tuhan khan ngga pilih kasih ^o^

Kamis 7/3 (9:06 am)

-Indah-

7 raindrops:

Sang Cerpenis bercerita said...

udah divote ya. semoga menang lho. sip sip

-Indah- said...

wah, terima kasih vote-nya, Fanny ^o^

o said...

udah vote :)
tau gak, motivasi elu itulah yg sudah gw buktikan selama hidup di 4 negara.. so there you go! semoga motivasi elu itu tercapai yah ^____^ pesertanya harus orang2 sweet & open kayak elu :D

-Indah- said...

O.. aahh, makasihh.. terutama buat kata2nya, duhh.. jadi terharu ngebacanya :')

Bibi Titi Teliti said...

Hai Indah :)
kunjungan balik :)

kontes inih emang bikin ngiler banget ya Ndah...
Sayang banget ngandelin vote yah, gue males malesan gituh campaign nya...hihihi...

Setiap kali ikutan kontes yang ngandelin vote/likes suka stres duluan *cemen*...hihihi...

Akhirnya cuman ikut nge rame in doang deh :)

Good luck ya Ndah...
gue vote lo juga okay :)

-Indah- said...

Bibi Titi Teliti.. ahahahaha, iyaaa.. bener bangets, emang hadiahnya bikin ngiler :)) gua juga paling males sih kalau yang vote2an gini, tapi khusus untuk yang satu ini.. tebelin muka aja dhe, huahahahahaha :D

makasih yaa vote-nya ^o^ gua kemaren ini juga udah vote blog dirimuu.. soalnya namanya lucu sih and perasaan pernah liat komennya tapi lupa di blog siapa ;) met wiken ^o^

fikri ashsiddiqi said...

saling vote yuk gann, punyaku ada di top 100 >>MbahGahol Blog<< kalo sudah di vote bilang sama aku, nnti aku vote balik puna kalian

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)