~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, June 30, 2010

Japanese Series : White Spring

Gambar diambil dari :
http://img3.ak.crunchyroll.com/i/spire2/6a3e3d0df77d15321f9189623ad42e201240834698_full.jpg


Topic starter : Rabu, 30 Juni 2010 (8:52 am)

Beberapa hari yang lalu gua baru aja menyelesaikan nonton serial Jepang berjudul "White Spring" atau dalam judul aslinya "Shiroi Haruo", sebuah drama yang menyentuh, ihiks.

Menceritakan tentang seorang pria bernama Sakura Haruo yang berprofesi sebagai anggota Yakuza yang mempunyai seorang kekasih bernama Mariko. Demi Mariko yang sakit2an maka Haruo berniat pensiun dari dunia Yakuza agar ia tidak perlu keluar masuk penjara dan bisa menemani Mariko menghadapi hari demi hari, terlebih karena dokter yang menangani Mariko bilang bahwa Mariko harus segera dioperasi, kalo tidak mungkin hidupnya tidak akan lama lagi.

Haruo bingung karena uang yang diperlukan untuk operasi bukanlah jumlah yang sedikit, ke mana dia harus mencarinya, ditambah lagi ternyata keinginannya untuk lepas dari dunia Yakuza mendapatkan tentangan. Namun ketika Haruo sedang dipukuli dan ditendangi oleh anggota Yakuza lainnya, sang bos Yakuza kemudian muncul dan berkata ia akan mengabulkan keinginan Haruo dan akan memberikannya imbalan sebesar 8 juta Yen apabila Haruo bersedia melakukan tugas terakhir dengan membunuh seseorang.

Awalnya Haruo ragu namun salah seorang rekan Yakuza yang udah dianggapnya sebagai teman meyakinkannya bahwa ini adalah kesempatan bagus karena uang yang didapatnya dari melakukan pembunuhan itu dapat digunakannya untuk mengobati penyakit Mariko jadi nanti setelah masa hukumannya berakhir, ia masih tetap bisa bersama dengan Mariko.

Akhirnya Haruo menerima persyaratan itu dan meminta temannya untuk menyerahkan uangnya pada Mariko sebagai biaya operasi. Dan di malam yang hujan deras itu Haruo menanti korbannya, dengan tangan gemetar berusaha membidik korbannya tepat di jantung namun ternyata meleset dan sang korban bertarung dengan Haruo dan mereka bergulingan di tangga yang menyebabkan sang korban meninggal karena kepalanya terbentur batu sementara pistol yang dipegang Haruo tidak sengaja meletus mengenai kaki kanannya.

Keesokan harinya polisi datang menangkap Haruo yang tanpa perlawanan mengikuti mereka. Hanya saja Haruo kaget karena di hari yang sama dengan penangkapannya, Mariko datang mengunjunginya di tempat kediamannya. Haruo berusaha menutupi wajahnya namun Mariko terlanjur melihatnya dan Mariko berlari mengejar mobil polisi itu namun tidak bisa mengimbanginya. Mariko menangis di pinggir jalan.

Ketika menemui Haruo di penjara, dengan kasar Haruo mengusir Mariko pergi dan menyuruhnya mencari pria lain dalam hidupnya karena ia udah ngga mencintainya lagi. Mariko pergi dalam diam, hanya airmata yang berbicara.

9 tahun pun berlalu dan Haruo dibebaskan dari penjara dengan mendapatkan uang sebesar 350 ribu Yen untuk dipergunakannya memulai hidup baru. Tempat pertama yang ditujunya adalah sebuah rumah makan untuk mengisi perutnya dan juga memuaskan keinginannya makan makanan yang enak setelah sebelumnya selama 9 tahun hanya makan makanan di penjara yang tentunya ngga bisa milih2 donks aww..

Saking banyaknya menu yang dipesan, sebelum semua makanan selesai disantap, tiba2 Haruo merasakan perutnya memberontak, karenanya ia mengeluarkan isi perutnya di toilet dan ketika kembali ke mejanya, amplop berisikan uang 350 ribu-nya telah lenyap diambil pelanggan lain yang duduk di sebelah mejanya.

Karena sama sekali tidak mempunyai uang untuk membayar makanannya, ketika sang kakek pemilik kedai ramen sedang lengah, Haruo langsung melarikan diri tanpa membayar. Di sebuah taman yang menyediakan makan siang gratis, Haruo melihat pria yang mencuri amplop uangnya, segera ia menarik pria itu dari antrian dan memaksanya mengembalikan uangnya yang ternyata sebagian besar udah raib dan hanya menyisakan sekian puluh ribu Yen saja.

Ketika sedang memukuli pria itu untuk mengembalikan sisanya, para sukarelawan yang bertugas membagikan makan siang melihat perbuatan Haruo dan berniat memanggil polisi, karenanya Haruo segera menyingkir dan hanya mengambil sisa uang yang ada di dompet sang pria.

Dari sana Haruo menyewa sebuah tempat penginapan yang paling murah biayanya dan meminta bantuan untuk mencari tau letak bar yang dikelola temannya. Di pagi hari Haruo mengunjungi temannya tersebut dan darinya Haruo baru mengetahui bahwa Mariko telah meninggal setahun setelah Haruo masuk penjara.

Haruo terpukul karena merasa pengorbanannya selama ini sia2. Bukan ini yang ada dalam pikirannya ketika ia memutuskan untuk menerima perintah membunuh. Karena dipikirnya dengan uang yang diterimanya itu Mariko akan operasi lalu saat ia bebas dari penjara, Haruo tetap dapat menemuinya walaupun kala itu mungkin Mariko telah hidup berbahagia bersama dengan pria lain.

Haruo pergi ke tempat pria yang dekat dengan Mariko sepeninggalannya. Pria itu membuka toko roti tak lama setelah Haruo masuk penjara. Haruo curiga bahwa pria ini pasti punya niatan ngga baik dalam mendekati Mariko karena hanya mengingini uang yang seharusnya dipergunakan untuk operasi Mariko namun uang itu kemudian dipakai untuk membuka toko roti dan membiarkan Mariko meninggal karena penyakitnya!

Dan Haruo pun menganggu ketenangan pemilik toko roti yang ternyata menyimpan rahasia besar yang mengubah hidup Haruo! Perlahan2, episode demi episode, akhirnya Haruo mengetahui bahwa Sa-chan, anak pemilik toko roti itu ternyata adalah anak kandungnya!

Hari di mana Haruo ditangkap polisi, tujuan Mariko datang ke tempat kediaman Haruo adalah untuk memberitahu bahwa dirinya sedang hamil! Tapi Mariko urung mengatakannya karena ketika mengunjungi Haruo di penjara, Haruo malah menyuruhnya mencari pria lain.

Mariko yang tidak tahu menahu bahwa pembunuhan yang dilakukan Haruo adalah demi dirinya, memutuskan untuk menjauh. Dan walaupun dokter telah melarangnya meneruskan kehamilan karena dapat membahayakan kesehatannya, Mariko tetap bersikeras melahirkan anak Haruo ke dunia.

Beberapa hari setelah melahirkan Sa-chan, Mariko meninggal. Dan ternyata, memang bukan pemilik toko roti yang mengambil uang operasi Mariko, melainkan teman Haruo yang dipergunakannya untuk menebus utang kekasihnya dan sisanya dipergunakan untuk membuka bar!

Haruo memaafkan temannya karena membunuhnya tidak akan membuat Mariko hidup kembali. Dan lagi ia telah berjanji untuk melanjutkan hidupnya di jalan yang benar, agar tidak menyusahkan Sa-chan di kemudian hari apabila Sa-chan akhirnya mengetahui bahwa ayah kandungnya adalah Haruo, dan bukan si pemilik toko roti.

Bagaimana akhir kisah ini? Dapatkah Haruo membangun kehidupan bersama anak semata wayangnya sepeninggal Mariko? Apakah yang ayah yang selama ini menyerahkan Sa-chan akan rela menyerahkan Sa-chan ke tangan Haruo?

Adakah happy ending bagi Haruo yang berniat memperbaiki hidupnya? Apakah Sa-chan akhirnya mengetahui bahwa Haruo adalah ayah kandungnya? Lalu bagaimana dengan pihak keluarga yang dibunuh Haruo? Tidakkah mereka menuntut balas dendam not that Haruo udah dibebaskan dari penjara?

Untuk kisah selengkapnya silahkan tonton sendiri drama Jepang yang satu ini, ahahaha..

Satu yang gua dapat dari drama ini adalah.. anak2 itu sometimes are better judge than adults.. Karena mereka bisa mengenali jiwa yang ada di balik penampilan luar yang mungkin sangar ataupun menakutkan. Mereka mengenali jiwa baik yang tersembunyi di balik kemasan luar yang membuat orang takut.

Tentu aja ngga menutup orang untuk berpendapat bahwa.. please dhee, ini khan cuman drama! Ahahaha :p

Tapi dari sekian drama Jepang yang udah gua tonton, ini termasuk salah satu drama yang kisahnya "menapak" di bumi, hihihi.. karena yang lainnya itu umumnya rada2 ngayal and ngga masuk akal githu ceritanya, wakakakakk :p

Topic ended : Rabu, 30 Juni 2010 (9:32 am)

-Indah-
the soul traveller

Monday, June 28, 2010

Handsome Parades : Football Edition

Gambar diambil dari :
http://kicktheballs.files.wordpress.com/2009/02/old-world-cup.jpg


Topic starter : Senin, 28 Juni 2010 (8:29 am)

Berhubung ajang yang lagi ramai sekarang ini adalah World Cup alias Piala Dunia yang merupakan perhelatan sepakbola akbar yang menarik minat masyarakat dunia untuk mengarahkan mata ke sana menanti kejutan demi kejutan dari sang kulit bundar yang berpindah dari satu kaki ke kaki lainnya demi menyarangkan diri ke gawang.

Anywayy.. dari sejak pertama kali gua suka sepakbola di tahun 2000 sampai menyusut antusiasmenya beberapa tahun kemudian, haha.. ada beberapa nama yang nyangkut di kepala dan beberapa stay at heart, hihihi..

Dan postingan kali ini tentu aja buat mendatakan siapa2 aja sih yang pada jamannya itu sempet menarik perhatian gua, ahahaha..

Sebenernya banyak nama dari ajang Euro 2000 yang mustinya masuk dalam postingan ini tapii.. berhubung gua udah rada2 lupa juga ama mereka, jadii.. banyak juga yang kaga masuk.

Gua lebih suka gambar yang di luar lapangan hijau tapi untuk banyaak nama amat susah nyari gambar mereka di luar seragam klub or timnas yang gua sreg, huehehe.. jadi beberapa gambar pake kaos bola dhe, maklum, namanya juga pesepakbola, bukan? :p

Yukk.. mari kita nikmatii in non specific order, hihihi..

Christoph Metzelder

Fabio Cannavaro

Nicola Ventola

Kaka

Francesco Totti

Iker Casillas

Santiago Canizares

David Beckham

Cesc Fabregas

Frank Lampard

Gonzalo Higuain

Lionel Messi

All pictures are taken via Google using the name of the footballers as the keyword.

Topic ended : Senin, 28 Juni 2010 (9:25 am)

-Indah-
the soul traveller

Sunday, June 27, 2010

Celoteh Clara : Ketika Telunjuk Sibuk Mengarah Pada Orang Lain

Gambar diambil dari :
http://photos-g.ak.facebook.com/photos-ak-snc1/v322/156/3/1074523667/n1074523667_121934_3082.jpg


Topic starter : Minggu, 27 Juni 2010 (9:52 pm)

Ketika telunjuk kita sibuk mengarah pada seseorang, apa kabar dengan tiga jari lainnya yang mengarah pada diri kita sendiri yaa? :p

Kenapa tiga dan bukan empat? Coba dhe perhatiin lagee.. jempol itu sebenernya pendukung pasif-nya si telunjuk lhoo, huahahaha.. malah kadang gua curiga kalo si jempol itu yang justru otak di balik telunjuk mengarah pada seseorang, ahahaha.. karena you know, dari 5 jari yang ada itu khan hanya jempol aja yang posisinya berbeda sendiri dibanding yang lainnya!

*malah dibahas, ahahaha*

Pasti pernah dengar khan peribahasa tuh yang bilang bahwa "Kuman di seberang lautan keliatan tapi gajah di pelupuk mata ngga keliatan".

Walau yaa.. kalo mo defense seehh..

Yaa jelas aja gajah di pelupuk mata mana keliatan, ahahaha.. karena gua pernah tuh yaa percobaan menaruh bolpen di batang hidung sehingga mepet bangets ama mata.

Nah nahh.. I knew something was there.. tapii.. gua kaga bisa ngeliat dengan jelas apa yang menghalangi pandangan mata gua karena ya ituu.. terlalu dekat ama objek..

Tapii.. itu pembahasan yang lain, tentang perlunya membuat jarak antara diri kita dengan masalah sehingga kita bisa melihat 'masalah' itu dengan lebih jelas karena terlalu mepet sama sumber masalah itu bisa mengaburkan pandangan apalagi kalo esmosi udah terlibat di dalamnya, uhuyy.. dijamin susah mikir dengan jernih.

Anywayy.. ya ya yaa, mari kita kembali ke topik!

Soal gajah dan kuman ituu.. lebih berkaitan dengan hal betapa kita segitu gampangnya melihat kesalahan dalam diri orang lain dan seakan "buta" dalam melihat kesalahan yang kita buat sendiri!

Kenapa gua jadi pengen membahas topik ini?

Karena gua gerah boo.. akan berita yang terus menerus dihembuskan hampir sebulanan ini di berbagai media baik cetak maupun elektronik.

Apalagi kalo bukan menyoal kasus video panas walau ngga melibatkan kompor, huahahaha :p

Satu pelajaran penting bangets dari kasus yang masih juga hangat dibicarakan walau udah lumayan lama dibicarakan ini adalah..

Betapa mudahnya tangan dan mulut yang sama yang dulu bertepuk tangan dan bersorak sorai melontarkan eluan dan pujian kini berubah fungsi menjadi menuding dan mengeluarkan caci maki!

Terima kasih atas pelajarannya, yang kembali mengingatkan bahwa memang benar jangan bergantung pada manusia karena manusia itu amat sangat mudah sekali berubah hati!

Sekarang gua mau tanya pada pihak2 yang sibuk mengarahkan telunjuk mereka kepada ketiga pelaku video tersebut..

Ehemm.. gua pengen tau dhe aww.. karena aslii gua penasaran.. seberapa banyak sih di antara kalian2 yang udah menonton tayangan tersebut yang menontonnya atas dasar paksaan, desakan ataupun tekanan dari pihak lain?

Hmm?

Coba yang menonton karena terpaksa, tunjukkan jari kalian, gua pengen liat ada berapa banyak githu lhoo..

And setelah nonton dan kalian menjadi marah.. apa sebenarnya dasar kemarahan kalian?

Kalian bilang mereka merusak moral bangsa? Merusak mental anak2?

Hmm..

Buat para orangtua yang "kuatir" anak2 kalian menonton tayangan video tersebut.. gua pengen tau, emang kalian benar2 mengira itu tayangan pertama yang ditonton oleh anak2 kalian?

Dan ketika kalian sibuk menyalahkan para pelaku yang dituduh mencemarkan anak kalian..

Ke manakah kalian sehingga anak kalian itu bisa mendownload dan menonton tayangan2 itu? Ke mana kalian ketika anak2 kalian sibuk mendekam di warnet, mungkin bersama dengan teman2nya?

Dan *ehem* don't you think your children learn it somewhere? :p

Gua ngga bilang apa yang dilakukan para pelaku itu benar adanya, karena apa yang mereka lakukan itu dipandang dari sudut agama itu ya jelas dosa.

Tapii.. itu urusan mereka ama Tuhan. Karena on judgement day nanti, kita hanya akan bertanggung jawab pada perbuatan kita masing2.

Buat kalian yang marah2 itu.. coba donks sesekali tanyakan ke diri kalian sendiri.. kalian itu sebenernya marah ke mereka atau ke diri kalian sendiri sih karena ngga bisa menahan diri buat ngga menonton tayangan itu?

Karena kita bukan tidak punya pilihan!

Kita mempunyai pilihan, untuk menonton video itu atau tidak.

Untuk menonton pembahasan mengenai hal itu atau tidak.

Untuk turut bergunjing meramaikan dan menghangatkan suasana atau tidak.

Jangan bersikap seolah2 kita ini sama sekali ngga diberi pilihan!

Dan ada satu.. ada satu hal yang juga penting yang seringkali kita lupakan..

Ketika kita menuding mereka, ketika kita mengarahkan caci maki ke arah mereka.. kita lupa bahwa saat itu kita sedang "menghakimi" mereka padahal perihal menghakimi itu adalah hak Tuhan!

Daripada sibuk ngurusin "dosa" orang lain, mendingan khan kita membenahi diri sendiri karena selama masih di bumi ini khan kita akan selalu menghadapi godaan dosa.

Ngomongin kejelekan orang lain itu dosa juga lhoo.. cuman seringkali ngga nyadar aja, ahahaha.. untuk yang satu ini emang rada susah sih untuk ditinggalkan sepenuhnya, huehehehe, sesekali waktu itu pasti selalu timbul godaan untuk talk bad about others :p

Kenapa ya orang itu suka bergosip?

Apa karena kita merasa diri kita itu lebih baik dari orang lain? Apa kita senang ketika orang lain tertimpa masalah?

Kenapa ya kita senang mereka terkena masalah?

Karena dengan demikian we feel better about ourselves?

Tapii.. apa itu landasan yang benar?

Kalo terus menerus dibiasakan seperti ini, apa kita nantinya ngga terus menerus mencari kesalahan dan kesialan orang lain setiap kali kita merasa buruk mengenai diri kita sendiri, yang mana pada akhirnya ngga membuat kita memperbaiki diri tapi malah sibuk mencari mereka yang di mata kita itu lebih buruk dibanding diri kita, huahahaha..

Kalo siklus ini terus berulang, apa masih perlu heran kenapa dunia ini kok makin lama semakin dipenuhi dengan orang2 yang lebih jahat? :p

Huff..

Hidup di dunia ini terkadang banyak seluk beluknya yaa.. and banyak kelokan serta persimpangan jalan yang membuat kita terkadang termangu dan bingung mo milih jalan mana yang harus kita tempuh.

Be picky dalam memilih apa yang mau kita masukan ke dalam otak dan pikiran karena percayalah sekali udah masuk ituu.. butuh waktu yang lamaa bangets buat bener2 bisa melepaskan diri darinya, kecuali kalo udah terkena amnesia, wakakakak :p

And ya ya yaa.. as always gua ngerasa kok bahasannya campur aduk gini yaa.. sebenernya pas nulis ini juga masih belon berasa nemu kaitan dan simpulan yang pas sih dalam mengolah postingan yang satu ini..

Tapii.. kalo kelamaan ngendon di otak itu cuman menuh2in pikiran aja sementara ada hal2 lain yang sebenarnya lebih mendesak untuk dipikirkan lebih lanjut, ahahaha..

Jadi marii.. dikeluarin aja dhe untuk memberikan ruang lebih biar kepala kaga mumet :p

Sampai jumpa di lain kesempatan!

Topic ended : Minggu, 27 Juni 2010 (10:38 pm)

-Indah-
the soul traveller

Sunday Messages : Kaulah Segalanya


Gambar diambil dari :
http://dl10.glitter-graphics.net/pub/265/265950go4jpgfii0.jpg


Topic starter : Minggu, 27 Juni 2010 (8:02 pm)

Tadi di gereja dinyanyiin sebuah lagu yang menyentuh. Gua browsing2 via internet, ternyata yang tadi dinyanyiin ituu.. cuman bagian reff-nya aja, huahahaha..
~.*.~

"Kaulah Segalanya"

Kau Bapa yang mengasihiku
KuasaMu memulihkanku
Hati yang baru Kau berikan
Untukku dapat melihat

RencanaMu indah bagiku
Kau ada di setiap jalanku
Hatiku haus dan lapar
Akan Engkau

Kaulah segalanya
Di dalam hidupku
KerajaanMu kebenaranMu
Itu bagianku
Kaulah yang kupandang
Selama hidupku
MengasihiMu memuliakanMu
Bapa dan Rajaku

~.*.~

Can we say that He is our everything, in all things that we have to go through? ;)

Topic ended : Minggu, 27 Juni 2010 (8:40 pm)

-Indah-
the soul traveller

Saturday, June 26, 2010

Forward : When You Don't Understand

Topic starter : Saturday, June 26, 2010 (10:40 am)

Yesterday, I got a forwarded message from my friend and the content is good.. so good that I want to share it with you ;)

God is too wise to be mistaken
God is too good to be unkind
So when you don't understand
When you don't see His plan
When you can't trace His hand
Trust His heart!
(Trust His Heart's lyric)

His ways are not our ways.. but one thing we can be assure of.. His plan is the best and much much much better than ours! And He will make everthing beautiful in His time.. not yours and not mine.. but in His!

Have a lovely Saturday ;)

Topic ended : Saturday, June 26, 2010 (10:44 am)

-Indah-
the soul traveller

Friday, June 25, 2010

It's More Than Just Statistic!

Gambar diambil dari :
http://2.bp.blogspot.com/_-JLmfnpHzG8/SaK7sSv09uI/AAAAAAAAAGU/fSIQ-jZOMuw/s400/statistic.jpg


rabu 26/5 (5:45 pm)

9/11.

tadi di koran sore gua melihat sebuah berita, hmm.. bukan berita sih tepatnya tapi kaya kolom iklan bergambar githu dhe, sekilas baca gua pikir itu pemberitahuan tentang meninggalnya seseorang, karena nama yang disebutkan itu familiar, gua lalu bilang ke nyokap yang kebeneran lagi lewat di dekat tempat gua baca tuh koran.

kata nyokap, "lho? dia khan meninggalnya udah lama!"

heh?

barulah gua baca dengan teliti, ternyata orang tersebut meninggal di tahun 2005, tepat 5 tahun yang lalu dari tanggal hari ini.

ntah kenapa hal ini langsung membawa gua kembali ke salah satu tayangan oprah sehabis tragedi 9/11.

gua sampe mencari tahu via google untuk memastikan bahwa tragedi 9/11 itu benar terjadi di tahun 2001 which means tahun depan akan genap 10 tahun!

back to oprah.

si oprah bilang dalam tragedi massal macam ini biasanya itu orang akan lebih fokus ke berapa banyak jumlah korban keseluruhan and pada akhirnya tragedi ini hanya akan dikenang secara statistik aja.

as always, gua lupa tepatnya si oprah ngomongnya gimana tapi yang gua inget kurang lebih seperti itu.

and juga membawa gua kembali ke salah satu postingan temen nablopomo yang berkesan buat gua, postingan yang dibuatnya ketika dia menceritakan tentang dirinya yang berusaha kembali menjalani hidup 'normal' sepeninggal teman baiknya yang pergi untuk selamanya.

buat sebagian besar di antara kita yang ngga terkena imbas langsung dari tragedi2 massal semacam kerusuhan 98, 9/11, bom bali, dllsb.. ngga butuh waktu lama untuk kembali ke our normal life and seiring waktu mungkin kita cenderung 'lupa' kejadian itu terjadi di masa kita hidup, bukan bagian dari sejarah yang hanya kita baca di buku2 sejarah aja.

life goes on. everything's back to normal again, as it should be.

tapi bagaimana dengan mereka2 yang ditinggalkan? bagaimana dengan keluarga2 and orang2 terdekat dari para korban?

untuk mereka life will never be the same again!

karena that day.. on that fateful day.. they have lost someone they loved.. someone who meant so much for them.. someone they cared..

seseorang itu bisa aja seorang suami, atau istri, anak, ayah, ibu, kakak, adik, sepupu, oom, tante, keponakan, oma, opa, tunangan, kekasih, bos, anak buah, guru, murid, teman, sahabat, dllsb..

life will never ever be the same again.

and buat apakah semuanya itu harus terjadi?

karena apakah semuanya itu terjadi?

kenapa harus ada pertumpahan darah?

sudah pasti bukan karena cinta.

kebencian.

ya, hanya kebencian yang bisa menyebabkan kerusakan separah itu.

siapakah sesungguhnya kita, manusia, sehingga kita merasa berhak untuk merenggut nyawa manusia lainnya?

tidak pernahkah terpikirkan oleh para pelaku, bagaimana jika yang menjadi korban adalah keluarga mereka sendiri, orang2 yang mereka sayangi?

but then again.. kalo mereka bisa memikirkan seperti itu, this thing might never happen on the 1st place!

dan umumnya kebencian terjadi karena perbedaan.

ngga menutup kemungkinan karena terlalu sama, tapi gesekan itu lebih sering terjadi karena satu sama lain berbeda.

kenapa harus menyikapi perbedaan dengan kebencian?

kenapa harus menyatakan kebencian melalui kekerasan?

kita memang diciptakan berbeda satu dengan yang lainnya.

betapapun kita memiliki persamaan, tidaklah mungkin kita 100% sama.

kenapa kita ngga bisa menghormati perbedaan di antara kita?

kenapa ngga mencoba mengerti satu sama lain?

kenapa harus meruncingkan perbedaan yang ada?

kenapa harus memaksakan?

kenapa harus merasa diri yang paling benar?

mungkin in years to come, kita hanya akan mengingatnya sebagai bagian dari sejarah kelam perjalanan bangsa ini dalam mengarungi kehidupannya.

tapi somehow somewhere.. someone's life has changed drastically because of this tragedy.

and untuk mereka.. this is more than just statistics!

history will surely repeat itself.. just as long as you don't see nothing wrong.. so you will keep doing the same thing all over again.. and in time.. just wait and see.. for the same 'tragedy' will happen again and when that happens.. don't wonder in disbeliefs.. for you've known something's definitely wrong but no one care enough to make some changes..

untuk semua yang merasakan akibat secara langsung ataupun ngga langsung, semoga kalian diberikan kekuatan.

and untuk para pelaku, semoga kalian diberikan kesadaran bahwa apa yang kalian lakukan itu salah. semoga kalian diberikan cukup waktu untuk bertobat.

we only live once here on earth.. why can't we live in peace?

rabu 26/5 (6:34 pm)

I'm Rooting For Argentina!!

Gambar diambil dari :
http://buenosairesstay.com/buenos-aires-sightseeing-tours-blog/wp-content/uploads/2009/08/Argentina-Football.jpg


Topic starter : Jumat, 25 Juni 2010 (7:16 pm)

Ahahaha.. Yupp.. I'm rooting for Argentina di World Cup 2010 inii..

Bukaann.. bukan karena Italia keok and harus angkat koper lebih cepat dari yang diperkirakan mengingat status Italia sebagai juara bertahan.

Jadi why Argentina?

Tentu aja alasan yang pertama dan terutama adalah karenaa..

Gonzalo Higuain, wakakakakak! :p

Gambar diambil dari :
http://www.higuain.net/pictures/others1.jpg

Tentang sepakbola-nya itu sendiri, udah sekian tahun gua ngga terlalu attached lagee.. mungkin karena masa2 tergila2 ma Totti and segala sesuatu yang berbau timnas Italia itu udah pudar and berlalu masanya makanya ngga terlalu fanatik harus membela Italia dalam setiap ajang, ahahaha..

And selama ajang Piala Dunia sampai dengan hari ini, satu2nya pertandingan yang sempet gua tonton itu adalah Argentina vs Korea Selatan, itu juga cuman babak pertama aja, and di sanalah gua melihat si ganteng Higuain, aww aww.. cakeps-naa!!

And sejak beberapa hari lalu lagi mikir2 mo dukung Argentina or Italia yaa? Abis kalo dukung dua2nya kok rasanya kurang asyik githu lhoo..

Setelah menimbang2.. berhubung Totti juga kaga ikut di ajang Piala Dunia kali ini plus permainan Italia yang jauuhh dari mengesankan plus langkah yang terseok2..

Akhirnyaa.. gua memilih.. Argentina, babee!

And sejauh ini pilihan gua tepat karena Italia udah harus angkat koper, huhuhu.. turut sedih juga untuk kalian, ihikss..

So, Higuain and Argentinaa.. selamat mengarungi pertandingan2 selanjutnya, otree?! And semoga kalian menuai kemenangan demi kemenangan karena hanya kemenangan yang bisa membawa kalian meraih gelar juara ;)

Topic ended : Jumat, 25 Juni 2010 (7:27 pm)

-Indah-
the soul traveller

CoD : Penggallah Dengan Benar - Ketika Jarak Menciptakan Sebuah Arti


Gambar diambil dari :
http://ideas.veer.com/images/assets/pieces/0009/9637/Impossible.jpg

Kamis, 24 Juni 2010 (10:21 pm)

“Impossible” ketika merapat itu akan mempunyai arti “tidak mungkin” or “mustahil”.

Namun ketika kita memberikan sebuah jarak di antara kata tersebut, “impossible” dapat juga dibaca sebagai “i’m possible” yang kalo mo diterjemahin suka2 menjadi “saya mampu”.

Jadi? Pandanglah sekali lagi dan penggallah dengan benar bila memungkinkan karena terkadang jarak dapat menciptakan sebuah sudut pandang baru yang membuka pengertian akan sebuah arti yang selama ini terlewatkan.

Karena impossible hanya membutuhkan satu spasi untuk menjadikannya sebagai im possible, huehehehe :p

Kamis, 24 Juni 2010 (10:27 pm)

-Indah-
the soul traveller

Tuesday, June 22, 2010

Handsome Parades : Kim Bum

Gambar diambil dari :
http://www.asianpopcorn.com/fanpages_images/Kim95Bum-200906170557562.jpg


Topic starter : Selasa, 22 Juni 2010 (12:43 pm)

Kim Bum. Itu nama Asian Cuties pertama yang gua angkat kali ini.

Pertama kali ngeliat dia itu di seri Korea berjudul "Still Want To Marry", alamaakk.. di situ tuh yaa, selain dia emang keliatan cute, perannya ituu lhoo, huehehehe.. nonton sendiri dhee..

Baru tau namanya Kim Bum juga karena iseng pengen nyari2 gambarnya, wakakakak.. and baru ngeh kalo dia udah terlebih dulu tenar di seri F4 versi Korea "Boys Before Flowers" yang fenomenal ituu..

Tapii.. berhubung gua kaga nonton jadi mana gua tau, ahahaha..

Well.. seperti si Higuain, ngga banyak info yang gua tau tentang Kim Bum and I'm gonna keep it that way.

Mari marii.. kita nikmati aja wajah gantengnya, huahahaha..

Gambar diambil dari berbagai sumber via pencarian di Google dengan keyword : Kim Bum.







Aww.. aww.. what a cutie!! ;)

Topic ended : Selasa, 22 Juni 2010 (1:01 pm)

-Indah-
the soul traveller

Semua Baik - The Story

Gambar diambil dari :
http://media.photobucket.com/image/God%20is%20good/Evert_016/GODIDGOOD.jpg


Topic starter : Selasa, 22 Juni 2010 (11:15 am)

Tadi pagi kepikiran pengen nulis tentang lagu "Semua Baik" karena beberapa waktu lalu gua membaca blog Julita Manik and dalam salah satu postingannya dia ngebahas tentang kisah di balik terciptanya lagu "Semua Baik" tersebut.

Pas lagi mo ngetik2 di notepad, ternyataa.. gua udah pernah nulis tentang lagu ini di bulan Februari lalu, wakakakak..


*the problem of having too many blogs and too many posts adalahh.. kadang suka lupa githu lhoo udah pernah ngebahas sesuatu somewhere some time :p*

Anywayy.. tadi pagi ntah kenapa gua jadi pengen mengangkat kembali lagu ini.

Gua pejeng liriknya dulu dhe yaa..
~.*.~

"Semua Baik"

Dari semula telah Kau tetapkan
Hidupku dalam tanganMu
Dalam rencanamu Tuhan
Rencana indah telah Kau siapkan
Bagi masa depanku
Yang penuh harapan

Semua baik semua baik
Apa yang telah Kau perbuat
Di dalam hidupku
Semua baik sungguh teramat baik
Kau jadikan hidupku berarti


~.*.~

Ketika hidup berjalan sesuai dengan yang kita harapkan.. ketika doa2 kita selalu dijawab dalam waktu singkat.. ketika setiap pergumulan dapat dengan cepat kita lalui.. adalah mudah untuk mengatakan bahwa Tuhan itu baik.

But when the going gets tough.. ketika Tuhan terasa lamaa bangets dalam menjawab doa kita.. ketika cobaan demi cobaan serasa ngga habis-habisnya berdatangan dalam hidup kita.. ketika apa yang kita impikan semakin terasa menjauh dari waktu ke waktu..

Can we still sincerely say that He is good?

Ada postingan yang bagus bangets, masih dari Julita Manik, tentang being God's chaser.


And ini juga termasuk salah satu poin pertanyaan gua pada diri gua sendiri, mengenai apa alasan gua menyembah Tuhan?

Karena gua ngga ingin hanya sekedar menyembahNya, gua ingin menyembahNya for the right reason.

Mengikut Tuhan bukan berarti Ia akan menghalau semua badai agar tidak menerjang hidup kita, bukan karena Ia tidak bisa melakukannya.. tetapi karena Ia ingin agar kita tetap mencariNya dalam badai sekalipun karena dalam gengggaman tanganNya, Ia akan membawa kita melalui segala macam badai dalam kemenangan!

Semua baik.. semua baik.. apa yang telah Kau perbuat di dalam hidupku.

Udah bisakah kita mengucapkannya dengan tulus?

Karena kita hanya mampu melihat apa yang sedang dan telah terjadi dalam hidup kita sementara Tuhan tau keseluruhan hidup kita dari awal hingga akhirnya.

Can we trust Him sampai tiba waktu penggenapan janjiNya dalam hidup kita?

Karena seperti dalam Yeremia 29:11 disebutkan "Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada padaKu mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan."

Hari depan yang penuh harapan, hanya ada di dalam Dia. Wait in faith.. dan ingatlah selalu.. betapapun sedang ngga enaknya apa yang kita alami saat ini, ngga akan pernah bisa menghapus kebaikanNya selama ini dalam hidup kita.

Gambar diambil dari :
http://tinypic.com/view.php?pic=1427wgy&s=4

Trust Him with all of your heart. Have a blessed Tuesday ;)

Topic ended : Selasa, 22 Juni 2010 (12:04 pm)

-Indah-
the soul traveller

Monday, June 21, 2010

Heart of Worship

Gambar diambil dari :
http://geracao1728.files.wordpress.com/2008/08/united1.jpg


Topic starter : Senin, 21 Juni 2010 (10:16 pm)

Kemaren ini ntah kenapa lagi pengen denger2 lagunya Hillsongs, jadilah gua browsing2 and gua itu tipe yang tertarik ama judul, ahahaha.. jadilah gua nyangkut di lagu berjudul "The Heart of Worship".

I was totally clueless about that song tapi karena judulnya itu menarik, jadilah gua mendengarkan lagunya and ntah kenapa.. dari sejak pertama kali mendengar lagu itu.. ada sesuatu yang 'menarik' gua ama tuh lagu.

Ntah melodinya ataupun liriknya, ngga jelas dhe apaan.. but I was drawn to that song.

Langkah selanjutnya adalah mencari lirik lagunya, ahahaha..

Mari kita simak, lirik diambil dari :

http://weihongoei.com/youtube/the-heart-of-worship-lyrics/

~.*.~

"The Heart of Worship"

When the music fades
All is stripped away
And I simply come
Longing just to bring
Something that’s of worth
That will bless Your heart

I’ll bring You more than a song
For a song in itself
Is not what You have required
You search much deeper within
Through the ways things appear
You’re looking into my heart

I’m coming back to the heart of worship
And it’s all about You
Its all about You, Jesus
I’m sorry Lord for the thing I’ve made it
When it’s all about You
It’s all about You Jesus

King of endless worth
No one could express
How much You deserve
Though I’m weak and poor
All I have is Yours
Every single breath

I’ll bring You more than a song
For a song in itself
Is not what You have required
You search much deeper within
Through the way things appear
You’re looking into my heart

I’m coming back to the heart of worship
And it’s all about You
It’s all about You, Jesus
I’m sorry Lord for the thing I’ve made it
When it’s all about You
It’s all about You Jesus

I’m coming back to the heart of worship
And it’s all about You
It’s all about You, Jesus
I’m sorry Lord for the thing I’ve made it
When it’s all about You
It’s all about You Jesus

All about You

I’ll bring you more than a song
I’ll bring you more than a song
More than a song

I’ll bring you more than a song
I’ll bring you more than a song

You’re looking into my heart
Into my heart
You’re looking into my heart
Into my heart

I’ll bring you more than a song
I’ll bring you more than a song

I’ll bring you more than a song
I’ll bring you more than a song

~.*.~

Sepertinya part yang ini yang 'menyentuh' gua :

I’ll bring You more than a song
For a song in itself
Is not what You have required
You search much deeper within
Through the way things appear
You’re looking into my heart


Again sepertinya salah satu pesan yang terus berdatangan untuk gua di tahun ini adalah tentang Dia yang menyelidiki hati.

And seakan diingatkan terus bahwa Dia bisa melihat jauh lebih dalam dari yang terlihat di permukaan, karena tiada satu hal pun yang tersembunyi dariNya, bahkan sampai ke relung hati gua yang terdalam, Dia tau apa yang ada di dalam sana.

It's not enough about doing the right things.. but 'motif'-nya juga harus benar. And itu ngga bisa ditawar sih.

*hmm*

Topic ended : Senin, 21 Juni 2010 (10:38 pm)

-Indah-
the soul traveller

Bible Verse : Sekalipun.. Walaupun..

Gambar diambil dari :
http://www.desicomments.com/dc/11/28363/28363.JPG


 Topic starter : Senin, 21 Juni 2010 (8:21 pm)

Habakuk 3:17 -> Sekalipun pohon ara tidak berbunga, pohon anggur tidak berbuah, hasil pohon zaitun mengecewakan, sekalipun ladang-ladang tidak menghasilkan bahan makanan, kambing domba terhalau dari kurungan, dan tidak ada lembu sapi dalam kandang,

Habakuk 3:18 -> namun aku akan bersorak-sorak di dalam Tuhan, beria-ria di dalam Allah yang menyelamatkan aku.

Habakuk 3:19 -> Allah Tuhanku itu kekuatanku; Ia membuat kakiku seperti kaki rusa, Ia membiarkan aku berjejak di bukit-bukitku.

Kemaren ini di salah satu blog yang gua baca, gua menemukan di sidebar-nya sebuah quote yang berbunyi demikian :

"Following Jesus when your heart is breaking is greater faith than praising Him when your heart is singing." (Rick Warren)

Hmm.. itu benar yaa.. adalah mudah untuk mengikutiNya dan berkata bahwa kita akan selalu setia, ketika segalanya terasa mudah dan berjalan lancar di hidup yang kita jalani.

Adalah mudah untuk mengatakan bahwa kita akan selalu mengasihiNya ketika dunia terasa sedemikian bersahabatnya dengan kita dan keluarga maupun teman selalu mengelilingi kita.

Tapii..

Membutuhkan iman yang lebih besar untuk tetap mengikutiNya ketika hati kita sedang hancur dan hidup terasa sedemikian kelamnya.

Ayat dari Habakuk di atas ntah kenapa mengingatkan gua akan apa yang dikatakan Sadrakh, Mesakh dan Abednego dalam kitab Daniel.

Daniel 3:17 -> Jika Allah kami yang kami puja sanggup menyelamatkan kami, maka Ia akan melepaskan kami dari perapian yang menyala-nyala itu, dan dari dalam tanganmu, ya raja;

Daniel 3:18 -> tetapi seandainya tidak, hendaklah tuanku mengetahui, ya raja, bahwa kami tidak akan memuja dewa tuanku dan tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu."

Wooww.. and I mean WOW!!

Hebat yaa!

Ketika kita dilepaskan dari kesulitan yang sedemikian membelit hidup kita, tentunya wajar jika kita kemudian merasa bahwa Tuhan mengasihi kita.

Tapii.. ketika Tuhan tampaknya tenang2 aja and ngga ada respon terhadap kesulitan dan berbagai masalah yang kita alami, bisakah kita tetap percaya padaNya dan bersikap seperti Sadrakh, Mesakh dan Abednego?

Bisakah kita tetap berkata, "Allah pasti sanggup menyelesaikan segala persoalan yang kami hadapi, tetapi seandainya tidak sekalipun, kami akan tetap menyembahNya!"

Wow.. Seperti kata Rick Warren di atas.. it takes greater faith to keep following Him when your heart is breaking karena lebih mudah untuk meninggalkanNya.

Keep your faith, guys.. walaupun saat ini Tuhan tampaknya hanya diam saja walau telah berulang kali kita telah berseru memohon pertolonganNya.

Biarpun doa kita belum juga menemui jawabanNya, walaupun kehidupan belum berjalan seperti yang kita inginkan.. tapii.. semuanya itu ngga akan pernah bisa menghapus segala kebaikanNya dalam hidup kita ;)

Nyanyii yukk.. lagu yang liriknya diambil dari

http://www.gsn-soeki.com/lagu/S2.htm
~.*.~

"Sekalipun Aku Dalam Lembah Kelam"

Sekalipun aku dalam lembah kelam
Ku tak takut sebab Kau besertaku
Sekalipun badai topan datang menerpa
Ku tak gentar sebab Kau di sisiku

Aku percaya
BerkatMu atasku melimpah
Kebajikan, kemurahan selalu mengikutiku
Kupuji, kusembah Kau Tuhan

~.*.~

Mari tetap berharap padaNya karena Ia akan membuat segala sesuatu indah pada waktuNya.

Topic ended : Senin, 21 Juni 2010 (9:40 pm)

-Indah-
the soul traveller

Short Stories : Luna

Gambar diambil dari :
http://pixdaus.com/pics/1256638896PJtFatt.jpg


Topic starter : Minggu, 23 Mei 2010 (11:23 pm)

Luna. Namanya Luna, atau setidaknya demikian aku memanggilnya karena aku belum pernah benar-benar berkenalan dengannya secara langsung. Aku hanya sering mendengar orang-orang di sekitarku memanggilnya demikian jadi aku pikir pasti itu namanya.

Luna, ia berada begitu jauh di tempat yang tidak tergapai olehku, betapapun aku mencoba mengulurkan tanganku sejauh yang kumampu, tetap saja aku tidak bisa meraihnya.Sosoknya tampak begitu berkilau di mataku. Seringkali aku menangkapnya  mengerling manja untuk kemudian tersenyum malu-malu ketika mendapatiku sedang memandangnya dari kejauhan.

~>> untuk cerita selengkapnya, silahkan baca di Kumcer Kampung Fiksi <<~

Topic ended : Selasa, 15 Juni 2010 (7:58 pm)

-Indah-
the soul traveller

Sunday, June 20, 2010

Sunday Messages : Here I Am To Worship

Picture is taken from :
http://www.montereykids.org/worship.jpg


Topic starter : Sunday, June 20, 2010 (11:38 pm)

Lyric is taken from :

http://christian-music-lyric.blogspot.com/2007/07/here-i-am-to-worship-lyric.html

~.*.~

"Here I Am To Worship"

Light of the world
You stepped out into darkness
Opened my eyes, let me see
Beauty that made this heart adore you
Hope of a life spent with You

CHORUS
Here I am to worship
Here I am to bow down
Here I am to say that You're my God
You're altogether lovely,
Altogether worthy
Altogether wonderful to me

King of all days
Oh so highly exalted
Glorious in heaven above
Humbly You came to the earth You created
All for love's sake became poor

CHORUS

I'll never know how much it cost
To see my sins upon that cross
Here I am to worship
Here I am to bow down
Here I am to say that You’re my God

You’re altogether lovely
Altogether worthy
Altogether wonderful to me

King of all days
Oh so highly exalted
Glorious in heaven above
Humbly You came to the earth You created
All for love’s sake became poor

I’ll never know how much it cost
To see my sin upon that cross

Call:
Call upon the name of the Lord
And be saved

~.*.~

Have a blessed Sunday ;)

Topic ended : Sunday, June 20, 2010 (11:44 pm)

-Indah-
the soul traveller

Happy Birthday, G!

Gambar diambil dari :
http://www.friendxite.com/images/thumbnailitems/Friendship-Wallpapers/friendship-wallpaper-5.jpg


Topic starter : Sabtu, 19 Juni 2010 (9:57 pm)

G. Itu inisial nama depannya yang kadangkala dijadikan identitasnya ketika berkomentar di blog.

G. 'Kebetulan' mempunyai zodiak yang juga dimulai dengan huruf G, yaitu Gemini, huehehehe..

Kalo ditanya kapan tepatnya mengenal seorang G?

Hmm.. lupaa, ahahaha.. lupa juga awalnya itu dari blognya siapa gua bisa "nyasar" ke blognya dia and mulailah terpikat akan postingan2nya.

Gua punya kebiasaan kalo suka ama gaya bercerita ataupun isi postingan seseorang maka biasanya gua akan membongkar koleksi postingan lamanya, ahaha.. apalagi G ini termasuk blogger yang produktif jadi bejibun bener dhe koleksi postingannya.

Jadi gua keasyikan membaca walau ngga selalu meninggalkan komentar. Awalnya ituu.. rada kagok juga sih pas mo meninggalkan jejak pertama di blognya dia. Ada rasa apa yaa? Sungkan. Ya, itu mungkin kata yang tepat, huehehe..

Soalnya kadang gua khan kalo berkomentar itu suka mengesampingkan formalitas, nah nahh.. kadang itu keseringan menimang2 kira2 gimana ya tanggapan sang pemilik blog kalo baca komentar gua, ahahaa..

Awal pertama terhubung ama G di FB itu gua inget bangets dari postingannya yang soal "Defriended Friend di FB", ahahaha.. dari situ lalu terhubung lagi via Pet Society yang mana G dan grup PSMI buatannya itu udah membantu Angelicious untuk belajar mancing and belajar trik GMB :p

Dari blog ke Petsos kembali lagi ke blog buat proyek cerpen sekali dalam seminggu di Womenstalk.

Gambar diambil dari :
http://sightland.files.wordpress.com/2009/06/under-the-sea.jpg


G. Ntah dia menyadarinya apa ngga, menurut gua dia itu sosok yang inspiring, yang mampu membawa keceriaan and suasana kebersamaan menjadi fun dalam atmosfir yang membangun.

G. Sosok seorang wanita yang knows where she stands and she stands for what she believes.

G. Pribadi yang tidak takut membebaskan dan menelusuri berbagai macam sisi dalam dirinya.

G. Yang merengkuh berbagai emosi dan menyelaminya tanpa membiarkan dirinya terseret arus.

G. Yang punya hobi merangkai kata2 yang bermain2 dalam imajinasinya menjadi sebuah susunan kalimat yang dapat dinikmati oleh banyak orang.

G. Someone who keeps a happy inner child alive.

G. Yang hari pada tanggal 20 Juni 2010 akan berulang tahun ;)

Gambar diambil dari :
http://img.xcitefun.net/users/2009/10/119311,xcitefun-birthday-card.jpg


Happy birthday yaa, G!

May you have many wonderful days.. All through the ups and downs in life, may you still be a blessing for those around you.

Forget not to make your wishes sambil meniup lilin2 ituu.. may any wishes of yours (that will bring goodness to you and others) come true.

Selamat menikmati hari istimewa ini and may love and happiness always surround you.

Take care and have lots of fun, babee!! ^o^


Nb. Ditunggu lho "Paragraf"-nya :D


Topic ended : Sabtu, 29 Juni (11:14 pm)

-Indah-
the soul traveller

Friday, June 18, 2010

Movies : Letters To Juliet

Gambar diambil dari :
http://www.movietrailers.net.au/images/letters-to-juliet1.jpg


Topic starter : Friday, June 18, 2010 (10:52 pm)

Udah nonton film "Letters to Juliet" belon?

Gua baru kelar nonton earlier tonight ma temen gua.

For those of you who might want to see any hot and passionate love between young lovers, then you might be disappointed seeing this one, ahahaha :p

Karena "Letters to Juliet" isinya tentang pencarian 'true' love seorang nenek yang ngga lekang oleh waktu walau telah terpisah selama sekian puluh tahun dengan sang kekasih yang mana sang nenek tidak jadi menemui kekasihnya di tempat mereka berjanji ketika masih remaja dulu!

Aww aww..

Bayangkan.. Lorenzo ama Claire itu hanya sempet mengecap sekitar setahun kebersamaan lalu terpisah selama 50 tahun namun ketika kembali bertatapan muka, mereka masih saling mengenali satu sama lain ketika menatap ke dalam mata satu sama lain.

Oww.. that's soo.. sweet!

Huehehehe.. gua udah pernah bilang khan, gua itu selalu tersentuh akan cinta di antara old couples :p

Bukannya mengecilkan cinta yang membara di antara para pasangan muda tapi menurut gua gampang untuk mencintai seseorang ketika kemudaan dan kecantikan itu masih melekat di luar tubuh. Ketika mata itu masih dimanjakan bangets dengan apa yang dilihatnya.

Tapi ketika rambut telah memutih, kulit mulai mengendur, keriput mulai bermunculan di sana sini, badan sudah mulai membungkuk, dan apa yang dulu menonjol secara fisik kini mulai memudar pesonanya bila dinilai menurut kacamata kecantikan versi produk dan majalah kecantikan..

But you still love that person dearly.. buat gua.. itu sungguh luaarr biasa!!

Gua jadi teringat akan apa yang pernah gua tulis di blog ini tentang one special someone.

Gua ngga akan bahas tentang jalan cerita nih film, karena ehemm..

Well.. yaa.. sebenernya sihh.. gua ngga terlalu inget2 amat, wakakakakak.. berarti in a way nih film sebenernya kaga terlalu berkesan, ahahaha.. tapii..

Ada beberapa hal yang dapat gua simpulkan dari film yang satu ini.

Pertamaa.. don't give up on love.. just don't! Ahahahaha :p

Lagian yaa.. elo mo give up gimanapun, if you are truly honest with yourself, you just can't, karena apa? Karena kita ada di dunia ini karena kasih, huehehehe :D

Back again ke soal love ini..

Berapapun usia elo saat ini, selama elo masih membuka hati, maka akan selalu ada kesempatan bagi cinta itu untuk datang menyapa. Persoalannya sekarang, cukup pekakah kita untuk mendengarkan panggilannya? ;)

Keduaa.. ntah kenapa, ketika melihat adegan terjawabnya surat si Claire walau memakan waktu 50 tahun ituu.. gua mengaitkannya dengan doa, huehehehe..

Lucu juga sih sebenernya betapa hal tentang jawaban atas doa itu datang menghampiri gua beberapa waktu belakangan ini dengan gencarnya, ahahaha..

Salah satunya yaa melalui adegan yang gua sebutkan di atas itu.. even though it might take years for your prayers to be answered.. but one way or another.. Tuhan itu memang menjawab doa kita!

Masalahnya sekarang tinggal satu aja sih : bisakah kita mengartikan jawaban yang diberikanNya? Ahahaha :p

Ketigaa.. tentang pertemuan dan perpisahan.

Emang bener yaa, selama masih sama2 berbagi napas di bumi ini, selalu ada kesempatan untuk kembali bertemu walau telah sekian lama terpisah.

Keempat.. maaaaaaaannn.. alam Italia itu ternyata indah yaa, ahahahaha.. bagus dhe aww pemandangannya!

Gua rada heran juga sih sebenernya ama diri gua, dari jaman gua masih segitu tergila2nya ama Totti sekalipun, gua ngga kepengen lho ke Italia, huehehe.. abis, kesannya panas sih tuh negara, gua khan demennya yang adem2, ahahaha :p

Otree.. that's all I can say about this movie..

I see you when I see you again!

Topic ended : Jumat, 18 Juni 2010 (11:56 pm)

-Indah-
the soul traveller

Trust His Heart

Picture is taken from :
https://www.sonshinecraft.com/catalog/images/trustheart.jpg


Topic starter : Thursday, June 17, 2010 (11:43 pm)

I wanna share you a song lyric, a song which I hope the lyric could strengthen you when you're feeling down and you just can't see a way out.

Please take time to read them all.. and if possible, maybe you can search for the song version so you can sing along while listening to the song.

Lyric is taken from metrolyrics.

~.*.~

"Trust His Heart"

All things work for the good
Though sometimes
We can't see how they could
Struggles that break our hearts in two
Sometimes blind us to the truth

Our Father knows what's best for us
His ways are not our own
So when your pathway grows dim
And you just can't see Him
Remember you're never alone

God is too wise to be mistaken
God is too good to be unkind
So when you don't understand
When you don't see His plan
When you can't trace His hand
Trust His Heart

He sees the master plan
He holds the future in His hand
So don't live as those who have no hope
While our hope is found in Him

We see the present clearly
But He sees the first and the last
And like a tapestry He's weaving you and me
To someday be just like Him

God is too wise to be mistaken
God is too good to be unkind
So when you don't understand
When you don't see His plan
When you can't trace His hand
Trust His Heart

He alone is faithful and true
He alone knows what is best for you

So when you don't understand
When don't see His plan
When you can't trace His hand
Trust His Heart

~.*.~
God is too wise to be mistaken. God is too good to be unkind.

So when you don't understand, when you don't see His plan and when you can't trace His hand.. just trust His heart!

Keep your faith cause He's the only one who never changes! And His words forever remain true.

And He will make everything beautiful in His time, not yours and not mine!

God bless you all ;)

Topic ended : Friday, June 18, 2010 (12:24 am)

-Indah-
the soul traveller

Thursday, June 17, 2010

Handsome Parades : Gonzalo Higuain

Gambar diambil dari :
http://www.as.com/recorte/20081027dasdasftb_27/C280/Ies/Gonzalo_Higuain.jpg


Topic starter : Kamis, 17 Juni 2010 (7:38 pm)

Gonzalo Higuain. Itu namanya.

Siapa dirinya?

Dia adalah pemain tim nasional Argentina di Piala Dunia 2010, pencipta gol kedua Argentina atas tim Korea Selatan. Pemain bernomor punggung 9 ini so pasti.. guanteng!! Wakakakakak :p

Sekian info yang gua tau tentang dirinya, hihihi.. Karena tadi kebeneran lagi mlaes naik ke atas, jadilah gua ngendon dulu di kamar nyokap yang lagi nyetel pertandingan Argentina vs Korea Selatan.

Dari pertama liat.. gua langsung membatin.. gilee, nih orang cuakepss! Huahahaha.. jadi keinget kalo kemaren ini di pertandingan perdana Argentina di ajang World Cup 2010, Afrika Selatan, sepupu gua juga sempet bilang ada pemain Argentina yang cakeps tapi pas itu gua ngga terlalu merhatiin omongannya dia sih, huehehehe..

Maklum, minat gua nonton sepakbola udah luntur sekian tahun silam :p

Lalu bagaimana dengan biodatanya? Hmm.. gua kaga peduli, ahahaha.. gua hanya mau menikmati apa yang pengen gua nikmati tanpa merasa perlu tahu berbagai macam embel2nya :D

Anywayy.. yukk mari kita nikmati parade gambar yang diambil dari berbagai sumber, via Google dengan keyword : Gonzalo Higuain.


*gileee.. aslii.. di sini cakepss bangetss!!*







Enjoy this handsome parades ;)

Topic ended : Kamis, 17 Juni 2010 (7:44 pm)

-Indah-
the soul traveller