~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, June 20, 2010

Happy Birthday, G!

Gambar diambil dari :
http://www.friendxite.com/images/thumbnailitems/Friendship-Wallpapers/friendship-wallpaper-5.jpg


Topic starter : Sabtu, 19 Juni 2010 (9:57 pm)

G. Itu inisial nama depannya yang kadangkala dijadikan identitasnya ketika berkomentar di blog.

G. 'Kebetulan' mempunyai zodiak yang juga dimulai dengan huruf G, yaitu Gemini, huehehehe..

Kalo ditanya kapan tepatnya mengenal seorang G?

Hmm.. lupaa, ahahaha.. lupa juga awalnya itu dari blognya siapa gua bisa "nyasar" ke blognya dia and mulailah terpikat akan postingan2nya.

Gua punya kebiasaan kalo suka ama gaya bercerita ataupun isi postingan seseorang maka biasanya gua akan membongkar koleksi postingan lamanya, ahaha.. apalagi G ini termasuk blogger yang produktif jadi bejibun bener dhe koleksi postingannya.

Jadi gua keasyikan membaca walau ngga selalu meninggalkan komentar. Awalnya ituu.. rada kagok juga sih pas mo meninggalkan jejak pertama di blognya dia. Ada rasa apa yaa? Sungkan. Ya, itu mungkin kata yang tepat, huehehe..

Soalnya kadang gua khan kalo berkomentar itu suka mengesampingkan formalitas, nah nahh.. kadang itu keseringan menimang2 kira2 gimana ya tanggapan sang pemilik blog kalo baca komentar gua, ahahaa..

Awal pertama terhubung ama G di FB itu gua inget bangets dari postingannya yang soal "Defriended Friend di FB", ahahaha.. dari situ lalu terhubung lagi via Pet Society yang mana G dan grup PSMI buatannya itu udah membantu Angelicious untuk belajar mancing and belajar trik GMB :p

Dari blog ke Petsos kembali lagi ke blog buat proyek cerpen sekali dalam seminggu di Womenstalk.

Gambar diambil dari :
http://sightland.files.wordpress.com/2009/06/under-the-sea.jpg


G. Ntah dia menyadarinya apa ngga, menurut gua dia itu sosok yang inspiring, yang mampu membawa keceriaan and suasana kebersamaan menjadi fun dalam atmosfir yang membangun.

G. Sosok seorang wanita yang knows where she stands and she stands for what she believes.

G. Pribadi yang tidak takut membebaskan dan menelusuri berbagai macam sisi dalam dirinya.

G. Yang merengkuh berbagai emosi dan menyelaminya tanpa membiarkan dirinya terseret arus.

G. Yang punya hobi merangkai kata2 yang bermain2 dalam imajinasinya menjadi sebuah susunan kalimat yang dapat dinikmati oleh banyak orang.

G. Someone who keeps a happy inner child alive.

G. Yang hari pada tanggal 20 Juni 2010 akan berulang tahun ;)

Gambar diambil dari :
http://img.xcitefun.net/users/2009/10/119311,xcitefun-birthday-card.jpg


Happy birthday yaa, G!

May you have many wonderful days.. All through the ups and downs in life, may you still be a blessing for those around you.

Forget not to make your wishes sambil meniup lilin2 ituu.. may any wishes of yours (that will bring goodness to you and others) come true.

Selamat menikmati hari istimewa ini and may love and happiness always surround you.

Take care and have lots of fun, babee!! ^o^


Nb. Ditunggu lho "Paragraf"-nya :D


Topic ended : Sabtu, 29 Juni (11:14 pm)

-Indah-
the soul traveller

3 raindrops:

Winda said...

ahahahahaaaa....jadi kepikiran buat nulis ttg si G...
emang inspiratif si G...
ternyata kita sama2 ngefans sama si G ya?
wkwkwkwkwk, kalo dia baca ini, pasti langsung ngekek2 deh...
gw panggil beliau aja dia protes...hahahaaaa....

-Indah- said...

*toss antar sesama fans, ahahaha :D*

ge siahaya said...

Ohohohohoho..... Ohohohoho.... Gw blessed banget ya... OK OK ga bisa ngomong, wakakakaakaa.. Kok gw bisa kelewatan yg ini? (T__T)

Dan kalian berdua, please.. STOP saying you're my fans, ke-geeran gw terlalu tinggi, huahahaa.. Susah nih turun dari pohon ge-er. =))

Thanks so much...

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)