~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, February 25, 2010

Capung

Gambar diambil dari :
http://thumbs.dreamstime.com/thumb_166/1184947504HFGxBm.jpg

Topic starter : Kamis, 25 Februari 2010 (9:05 am)

Ada apaan yaa, hari ini kok ada banyaaak bangets capung yang berterbangan?

Lucunyaa.. gua ngelirik2 ke tempat tetangga kok pada bebas capung?

Kenapa tuh capung2 pada terbangnya di rumah gua aja?

*hmm*

Pertanyaan ngga penting di pagi hari, hihihi..

Pagii semuanyaa ^o^

Topic ended : 25 Februari 2010 (9:06 am)

-Indah-
the soul traveller

1 raindrops:

g. siahaya said...

Hahahaha... capung2 itu sukanya sama banyak sinar matahari deh kayaknya dan yg agak lapang terbuka gitu. Soalnya di tanah terbuka di depan rumah, klo pagi cerah, banyak banget capung. Kalo mendung, sama sekali ga ada capung.

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)