~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, February 4, 2010

Hati Hamba

 
Gambar diambil dari :
http://buz.co.in/godsmalachi/images/jesus-with-children.jpg
 Topic starter : Kamis, 4 Februari 2010 (3:02 pm)

Kemaren ini gua menemukan secarik kertas yang gua tulisin reff dari lirik lagu yang baru gua denger pas kebaktian.

Pas searching di internet ternyata judulnya "Hati Hamba".

Lirik berikut diambil dari :

http://www.suaranafiri.com/song/index/320

~.*.~

"Hati Hamba"
Sari Simorangkir

Ku tak dapat lupakan   kebaikan yang kutrima
PengorbananMu yang mulia, jadikanku berharga
Kau tulus menerima aku apa adanya
Kekuatan kasihMu nyata memulihkan hidupku

Kau bukan Tuhan yang melihat rupa
Kau bukan Tuhan yang memandang harta
Hati hamba yang s'lalu Kau cari
Biar Kau temukan di dalamku

S'lamaku hidup ku mau menyembahMu
S'bab Engkau sangat berarti bagiku
Yang terbaik yang ada padaku
Kupersembahkan kepadaMu Yesusku

~.*.~

Ngga tau kenapa, dari pertama denger, gua ngerasa tersentuh denger nih lagu, huhuhu..

Kebayang ngga sih kalo Tuhan itu seperti manusia yang suka pilah pilih ngeliat dari kemasan luar?

Huaa.. bisa2 banyak dari kita yang terlewatkan!

Tapii.. Tuhan ngga seperti itu, Dia melihat apa yang ada dalam hati kita.

Aahh.. gua jadi inget pernah ada yang bilang, yang harus kita pikirkan itu adalah apa yang Tuhan pikirkan tentang kita, bukan apa yang orang lain pikirkan.

Buat apa kita baik di mata orang tapi tidak di mataNya?

Yaa.. kurang lebih githu, hihihi.. gua lupa tepatnya gimana tapi dipikir2 bener juga yaa..

Kita itu kayanya udah mulai bergeser dhe pengertiannya, seringkali kita itu lebih kuatir ama apa yang orang pikirkan tentang kita tapi jaraaaang bangets kita take time to ask ourselves : sudahkah aku menjadi seperti yang Tuhan mau? Udahkah berjalan di jalan yang Tuhan tunjukkan?

Hmm..

Saatnya berefleksi, huehehehe..

Sambil nyanyi aja yuuukk..

Kau bukan Tuhan yang melihat rupa
Kau bukan Tuhan yang memandang harta
Hati hamba yang s'lalu Kau cari
Biar Kau temukan di dalamku

La la laa..

Btw, ntah kenapa yaa gua kok kalo nyari2 gambar Tuhan Yesus tuh lebih senang yang Yesus bareng anak2 yaa? :D

Topic ended : 4 Februari 2010 (3:55 pm)

-Indah-
the soul traveller

2 raindrops:

bridge said...

ah masa sih gambar Yesus yang elo dpt selalu sama anak2?

Mendekatkan diri ke Tuhan itu memang baik kok... walau kadang gue ngaku masih berattt deh ikut2 kegiatan gereja

-Indah- said...

Neng.. Neng.. coba tolong baca postingan gua baik2 yaa..

Gua ngga bilang gua selalu dapat foto Yesus bareng anak2 kalee.. gua bilang gua lebih senang gambar Yesus bareng anak2, huehehehe, beda toh? :p

Hmm.. buat gua pribadi untuk saat ini sih belon ke arah ikut pelayanan di gereja, Rii.. tapi lebih ke arah membangun hubungan pribadi dengan Dia, ntar mungkin kalo udah dekat juga bakal tergerak sendiri kali buat pelayanan ;)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)