~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, November 12, 2010

CoD : Change? Interaction & Getting To Know Ourselves Better

 Gambar diambil dari :
http://www.eft-therapy.com/990/peeling-the-emotional-layers-of-an-onion.htm


Topic starter : Jumat, 12 November 2010 (10:50 pm)

Kalimat yang seringkali kita denger setelah sekian lama ngga bertemu dengan seseorang itu antara 2 ini dhe..

Pertama, "Waaahh.. elo ngga banyak berubah yaa!"

Atau ngga yaa satunya lagee, "Waahh, elo udah berubah bangets yaa dari sejak terakhir kita ketemu!"

Ahahaha..

Hmm, gua masih bingung sebenernya gimana yaa cara menjelaskan topik yang satu ini, ahahaha.. karena sebagian besar itu masih ada di awang2 and belon mau turun and masuk ke dalam bagian tulisan :p

And rasa2nya sih ini rada nyambung ama lintasan pikiran yang tadi pagi nongol and sempet gua catat di dinding kamar mandi tentang, "interaksi & getting to know ourselves better".

Interaksi dengan orang lain itu sebenernya cara yang bagus untuk kita mengenal diri kita lebih lagi karena terkadang dari cetusan2 sambil lalu yang mereka ucapkan itu membuka celah untuk menyeruakkan hal2 yang tersembunyi di lapisan2 yang ada dalam diri kita.

And sometimes gua pikir bukannya orang lain itu yang berhasil merubah cara pandang kita akan sesuatu, tapi lebih ke arah apa yaa?

Hmm.. mungkin mereka itu ibaratnya menyenggol sesuatu dalam diri kita yang membuat kita mencari tau apa sih tombol asing yang mereka sentuh itu and ketika kita menelusuri masuk ke dalamnya, kita menemukan sesuatu yang memang udah ada dalam diri kita itu hanya aja selama ini ngga kita sadari keberadaannya, ntah karena kita emang belon pernah tau, atau selama ini kita berusaha memendamnya sampai akhirnya kita lupa dulu pernah memilikinya.

Hmm..

Ini bikin gua jadi mikir2 lagi about something else..

Apa selama ini berasa ada something's missing karena gua selalu mencarinya di luaran sana sementara yang perlu gua temukan itu justru adanya di dalam diri gua?

Rasa2nya masih ada something yang perlu gua cari, kepingan puzzle yang masih belon gua temukan, kepingan yang dibutuhkan untuk melengkapi gambaran yang masih samar2 ada di benak gua, sesuatu yang ibaratnya nyangkut tapi pengen dikeluarin susaaah bener, ahahaha..

Hmm.. ya sudahlah, sementara ini gua hanya akan menikmati kepingan yang gua miliki sambil menanti datangnya kepingan2 berikutnya ntah dari arah mana :p

Topic ended : Jumat, 12 November 2010 (11:26 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)