~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, November 5, 2010

CoD : Push The (Wrong) Button

 Gambar diambil dari :
http://www.sodahead.com/united-states/if-you-saw-a-red-button-what-would-you-do-push-it-or-leave-it-alone/question-808493/?link=ibaf&imgurl=http://th00.deviantart.net/fs28/300W/f/2008/117/c/6/DON__T_PUSH_THE_BUTTON_by_Muu_cow.jpg&q=push%2Bthe%2Bbutton


Topic starter : Jumat, 5 November 2010 (6:01 am)

Ini sebenarnya cerita tentang AC yang gua alami beberapa malam yang lalu, ahahaha..

Sore ituu cuaca panaass bangets and walau udah nyalain AC juga tetap aja kerasa masih panas githu lhoo.. Saat itu gua ada di kamar nyokap, akhirnya gua memutuskan untuk balik ke kamar gua sendiri.

Sesampainya di kamar, gua pun menyalakan AC and sibuk berkutat di meja belajar buat gambar2 or ngetik2 di kompie, gua rada lupa dhe, ahahaha.. tapii pastinyaa.. gua tetap merasakan panaaasss..

Awalnya gua pikir karena cuaca di luar itu emang lagi panas bangets jadi AC di kamar gua itu ngga terlalu kerasa jadi gua cuek2 ajaa.. Sampai akhirnya setelah lebih dari setengah jam berpanas2 riaa.. gua pun iseng mendongakkan kepala untuk ngeliat ke arah AC and menemukan angka 32 terpampang di layar AC.

Waksss.. 32?! Padahal biasanya khan 16 githu lhoo.. pantes aja kerasa panas! Gua pun segera mengambil remote AC and mengamati settingannya.. and gua baru nyadar kalo siangnya itu batere remote AC gua ambil buat dimasukkin ke remote DVD player and ketika tuh batere gua balikin lagi ke remote AC emang sih musti setting mode AC-nya lagee.. naahh, berhubung selama ini gua ngga pernah merhatiin settingannya, jadi gua cuman mengira2 aja yang mana kira2 settingan awal yang biasanya gua pake.

Ternyataa oohh ternyataa.. settingan gua tuh salah! Ahahahaha..

And gua jadi mikir something.. well.. sebenernya ini hasil kesimpulannya masih kasar and meraba2, belon jadi satu potongan besar yang lebih utuh sih tapi gua putuskan untuk menuliskannya aja sebelon gua kelupaan and akhirnya secuil kesimpulan ini lenyap bersama angin, ahahaha :p

Kesimpulan gua tentang hal ini adalahh.. it's not enough to just push the button without knowing for sure what button you push!

Karena ketika elo dengan asal menekan sembarang tombol, bisa2 elo malah hanya akan memperkeruh suasana.

Well.. sebenernya sih pas menyadari soal tombol AC itu, gua lagi mikir soal pertengkaran sih, ahahaha..

Maksud gua, terkadang niatan yang baik untuk melerai suatu pertengkaran itu bisa jadi boomerang juga and malah akan memperpanas suasana yang emang udah panas kalo elo main asal nyemplung aja masuk on situasi yang udah memanas and tanpa mempelajari situasi ataupun orang yang elo hadapi, elo malah seenaknya aja mengatakan kepada mereka bahwa mereka salah and seharusnya melakukan sesuatu seperti yang elo katakan pada mereka.

Walau sebenernya dalam situasi seperti ini elo bisa menyatukan pihak yang bertengkar juga sih karena saking jengkelnya ama elo, mereka bisa mendapatkan kesatuan pendapat dalam membentak elo and told you to just shut up, wakakakakak :p

Nah naahh.. ngga jelas khan kesimpulan gua ini?

Gua juga ngerasa masih banyak missing pieces dalam kesimpulan yang satu ini karena yang gua tau baru sepenggal aja dari keseluruhan kesimpulan yang berkaitan dengan masalah ini, yang masih mandek di dalam kepala and susah diuraikan untuk dikeluarkan dalam kata2 yang bisa gua mengerti :p

Yaa.. sutralahh.. mungkin di lain kesempatan gua bisa mendapatkan kesimpulan yang lebih jelas mengenai masalah ini :)

Topic ended : Jumat, 5 November 2010 (6:27 am)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)