~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, November 18, 2010

Yummyy : Kroket

 Gambar diambil dari : koleksi pribadi

Topic starter : Kamis, 18 November 2010 (9:00 pm)

Beberapa sore menjelang malam yang lalu ketika Satine lagi main ke sini, jadilah akhirnya kita tuh malah bikin kroket, baru pertama kali gua ngeliat Satine bikin kroket karena biasanya gua tuh lebih demen pas udah matang aja baru nongol and tinggal nyomot, wakakakakak :p

Ternyataa.. bikin kroket itu rada2 ribets juga yaa boo, huhuhu..

Padahal itu aja ada banyak tangan yang membantu, hihihi.. sambil ngerjain tuh kroket sampai dengan kelar semua gua sambil mikir, "Gilee ajee.. kalo sampe dapat pesanan kroket sampai ratusan potong, gua pikir gua bisa jadi gilaa sebelon tuh pesanan berhasil gua selesaikan!", wakakakakakak..

Ngga tau yaa.. karena menurut gua bikin kroket itu sih mungkin sebenernya gampang yaa, ngga bribets gimanaa.. cuman soal mustinya motongin wortel, buncis, bombay-nya kecil2 itu lhoo, huaa.. kalo sampe bikin ratusan khan otomatis jumlah yang harus dipotong kecil2 tuh bakal jauuh lebih banyak lagee, grr.. kebayang dhee betapa tersiksanya, huhuhu..

Well.. enjoy the pic, hehehe.. kalo mo sambil menikmati kroket yaa monggo bikin sendiri atau beneran dhe, kalo cuman pengen makan sepotong aja maahh mending beli aja, wakakakakak.. save yourself from trouble :p

Topic ended : Kamis, 18 November 2010 (9:08 pm)

-Indah-

2 raindrops:

Sang Cerpenis bercerita said...

jiaah mending beli deh. secara aku gak suka masak hihihihi. boleh minta ?

-Indah- said...

hahahaha.. nyokap gua sering bilang githu tuh, 'mending beli ajaa', apalagi kalau makannya cuman 1 biji aja, hahaha.. dijamin kalau bikin sendiri mah kemahalan ongkosnya (mana belon tentu enak, huahahahaha :p)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)