~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, November 23, 2010

Enjoy Aja : Busy While Waiting

 Gambar diambil dari :
http://www.wallpaperez.info/children/Bus-Stop-Waiting-690.html


Topic starter : Selasa, 23 November 2010 (11:11 am)

Kadang yaa kalo membaca2 postingan lama yang kita tulis itu suka menarik yaa, suka timbul perasaan, "Heeh? Gua pernah nulis itu yaa?", atau nggaa.. "Waah, dulu kok perasaan apa yang gua tulis tuh lebih berisi yaa dibanding yang belakangan isinya cuman ngalor ngidul?!", wakakakakak..

Naahh.. berhubung kemaren ini gua sempet hijrah blog jadilah dapat copy-an dari blog lama yang jumlahnya ratusan, wakakakakak.. maklum, lagi bawel :p

Nahh.. tadi pas ngubek2 ada yang menarik neehh..

Dan masih menyinggung "Topeng Kaca" githu lhoo, huahaha.. jadi jelas amat sangat layak untuk ditampilkan di tempat yang lebih umum :p

~.*.~

kamis 15/4 (1:15 pm)

salah satu hal yang bikin gua cintaa bangets ama komik 'topeng kaca' itu adalah karena you really have lots of things to learn from the story and its characters!

yupp.. banyak bangets yang bisa dipelajari dari komik yang walau udah 40an volume ini and udah terbit dari sejak 30an tahun yang lalu tapi belon juga menemui akhiran kisahnya, hahaa :p

nah yang mo gua bahas kali ini adalah yang berhubungan ma judul postingan 'busy while waiting'.

menunggu. menunggu itu salah satu pekerjaan yang menyebalkan, hahaha.. terutamaa kalo ngga tau apa yang ditunggu and sampai kapan harus menunggu, iya khan?

ada salah satu adegan di mana si koji yang harus berperan sebagai isshin dalam lakon 'bidadari merah' ini mo belajar seni memahat sama salah satu pemahat patung buddha yang terkenal. gua lupa kisah pertemuannya gimana, singkat cerita si koji ketemuan ama nih bapak yang sehari2 bekerja di kantor catatan sipil.

koji heran kok nih bapak ngga buru2 memahat patung buddha malah sibuk mengukir2 kayu kecil berbentuk bujur sangkar.

si koji nanya, 'pak, apa ngga pengen mulai mahat?'

si bapak menjawab, 'tangan saya udah gatal bangets pengen mahat tapi saat ini saya harus menunggu.'

'nunggu apaan, pak?'

'nunggu sang buddha menampakkan wujudnya. sementara menunggu, saya melatih diri supaya ngga kaku.'

nah itu diaa..

menunggu itu kadang bukan berarti berdiam diri and ngga ngapa2in ajaa.. tapii.. tetap melakukan sesuatu yang mendukung apa yang sedang ditunggu!

nah nahh.. gua juga lagi dalam tahap menunggu, hahaha.. menunggu tokoh2 cerita yang diniatkan bergabung dalam satu jalinan cerita menjadi sebuah buku menampakkan diri, hihihi..

sementara mereka belon nongol, marii.. nulis2 di blog dulu, ahahaha..

sekarang ini sebenernya si clody yang lagi berteriak2 di kepala gua, hihihi.. bentar yaa, clodyy.. bentar lagi akan gua tamatkan kisahmu dalam penyelamatan paus :p

yukk aahh.. mumpung semangat, marii kita lanjutkaann sebelon tuh ide menguap!

*susahnya jadi penulis yang mood2an, ahahaha..*

kamis 15/4 (1:36 pm)

~.*.~

And huaa.. sekarang udah bulan 11 tapi gua belon juga menyelesaikan petualangan si Clody menyelamatkan paus, huhuhu.. itu khan artinyaa.. udah 7 bulan lebih di Clody dibiarkan menggantung di udara, mana udah kaga kedengeran pula kabarnya, hikss..

Topic ended : Selasa, 23 November 2010 (11:53 am)

-Indah-

2 raindrops:

Arman said...

iya emang seru juga baca2 tulisan yang lama2 lagi... :D

Riri Hanafi said...

hihi... aku malah lupa klo ada 'scene' yang kamu ceritain itu... abis topeng kaca lamanya amit2 baru muncul sambungannya...

btw, pendapatku bilang... memang bener kita harus menunggu sampai 'inspirasi' itu datang...

tapi kadang yang namanya menunggu itu beda tipis sama menunda... which is usually in my case... haha... alias males, karena kadang yang kita tunggu adalah 'kepepet' - pas kepepet inspirasinya banyak... klo gak kepepet... ya ntar2an aja... :D

ayo semangat! :) do all the things when you can... :D

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)