~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, November 21, 2010

Lesson From Drawing : Getting To Know Myself A Bit More

 Gambar diambil dari : own collection


Topic starter : Minggu, 21 November 2010 (12:58 pm)

Menarik sebenarnya betapa apapun yang kita lakukan itu sebenernya membuka celah bagi kita untuk mengenal diri kita lebih lagi ;)

Bingung? Pegangaaann, wakakakakak :p

Gua hanya akan bicara tentang apa yang gua alami beberapa waktu lalu, tepatnya di tanggal 19 November lalu.

Sejak tanggal itu dan hari setelahnya, gua punya kebiasaan baru untuk sehabis bangun tidur itu bikin sarapan buat nyokap terus baca Alkitab lalu ngegambar sampai tiba waktunya buat sarapan.

And berbicara mengenai gambar, sebenernya udah lumayan lamaa juga gua ngga gambar2, dikarenakan.. males, huahahaha :p

Pagi itu.. ngga tau kenapa jadi pengen gambar2 ajaa.. and untuk pertama kalinya ketika menggambar sebuah karakter, ya ya yaa.. masih nyontoh sih dari gambar yang ada di mug di meja tulis gua, haha.. tapi biasanya gua kalo gambar2 kaya githuan tuh biasanya pake pensil dulu sebelon nanti ditebelin pake pensil warna. Tapi pagi itu berasa males aja kerja dua kali, akhirnya gua langsung gambar pake pensil warna aja.

And hasilnya? Seperti gambar di awal postingan kali ini.

And gua jadi mikir, apa sebenernya yang gua pelajari dari perubahan perilaku gua kali itu? Emang sih hanya perubahan kecil and bukan sesuatu yang secara drastis mengubah hidup gua secara keseluruhan, tapi gua pikir tetap aja menarik untuk menarik sebuah kesimpulan untuk diri gua sendiri, hihihi..

Pelajaran yang gua dapatkan dengan langsung menggunakan pensil warna instead of pensil tulis biasa dulu adalah..

I guess in a way gua seperti memberi ijin pada diri gua untuk melakukan kesalahan dan memberi peluang untuk melakukan apa yang gua inginkan tanpa dibebani oleh perfection.

I know, kedengerannya kok aneh yaa? Hihihi.. tapi gua rasa itu pelajaran for me this time ;)

And I'm loving it, huahahaha..

Off duluu.. mo nyoba bikin pancake, daahh..

Topic ended : Minggu, 21 November 2010 (1:55 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)