~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, November 30, 2010

Yummyy : Pempek Raja

 Gambar diambil dari : own picture


Topic starter : Selasa, 30 November 2010 (11:42 am)

Can you believe that today is already the last day of the 11th month in 2010?!

Well.. believe it or not, it is, ahahahaha :p

Anywayy..

Beberapa waktu belakangan itu gua lagi demen bangets ama yang namanya makan pempek, kalo ke mall itu pasti nyari2 ada yang jual pempek apa kaga, huehehehe..

Sebenernya gua cukup terpuaskan ama yang model bulet atau adaan kali yee namanya tapii.. yang bulet itu tau donks betapa imut porsinyaa, jadi gua lebih sering belinya itu kapal selam.

Nah itu diaa.. kadang gua pikir kok gua kenapa juga ngga memuaskan keinginan gua dengan makan yang paling gua suka tapi kok malah milih yang lainnya, sama seperti gua sebenernya paling suka mie tapi di tempat yang juga menyediakan kwetiau pasti gua malah mesennya kwetiau karena di otak gua serasa ada yang bilang, "You can have noodle another time kalee, sementara yang namanya kwetiau khan ngga dijual di semua tempat!", huahahahaha..

*kaya kalo ngga makan kwetiau gua bakal berasa gimanaa githuu :p*

Anywayy.. pertemuan gua dengan pempek yang satu ini sebenernya terjadi secara ngga sengaja pas lagi belanja belanjii di C4 lalu temen gua sampai keringet dingin yang gua duga karena dia kelaparan, ahahaha..

Padahal awalnya itu mo makan kwetiau di pinggir jalan deket rumah gua tapi berhubung keringet dinginnya udah lumayan parah, I didn't think she could make it ke tempat kwetiau itu yang makan waktu sekitar belasan menit plus 10 menit tambahan buat masak kwetiau pesanan kita, akhirnya gua usulin supaya makan di foodcourt aja, setidaknya walau mungkin butuh waktu juga buat masak makanan, kecuali yang siap saji, tapi lumayanlah masih menghemat waktu perjalanan.

Naahh.. sementara temen gua memesan hidangan yang ingin disantapnyaa, gua pun melihat2 kios yang berjualan, ngga terlalu banyak pilihan sih sebenernya karena tempatnya juga ngga gede2 amat tapii.. berhubung gua lagi malas makan ayam cepat saji yang biasanya selalu menggoyang lidah (malas cuci tangan sih sebenernya, wakakakak :p) akhirnya gua memilih menu lain and nyantol di tempat yang jual pempek ini, Raja Pempek namanya atau Pempek Raja? Yaa.. pokoknya ada kata pempek-nya terus ada kata raja-nya githu dhee, huahahaha..

*ini ngiklanin kaga jelas bener*

Teruss.. tunggu punya tungguu.. akhirnya pempek gua selesai digoreng and gua pun menyantapnya and berasaa.. enaaaaakk.. ini pempek rasanya enaaaakkk *sluurrpp*

Tadinya gua pikir karena lagi laper, ahahahaha..

Tapi pas lagi itu gua bungkus and makan di rumah dalam keadaan yang ngga laper2 amat juga rasanya masih tetap yummyy, bahkan bisa dibilang rasanya lebih yummyy dari pempek merk lain yang lebih banyak beredar di foodcourt2 mal!

Pempek Rajaa.. aku padamuu dhee :q

Naahh, menariknyaa.. kemaren ini gua sempet menemukan cabang lain dari nih pempek di jalanan menuju rumah temen gua, besok2 gua akan coba beli di sana aahh, siapa tau bisa lebih murah, huahahaha.. soalnya kalo udah masuk foodcourt githu khan otomatis biaya sewanya lebih mahal, iya nggaa?

And sebenernya gua masih bertanya2 kenapa yaa tempat yang jual pempek githu rata2 kok jualan es kacang merah? Hmm..

Topic ended : Selasa, 30 November 2010 (11:58 am)

-Indah-

1 raindrops:

Anonymous said...

dan gue yakin hanya elo lah yang teliti melihat bagaimana tukang jualan empek2 itu juga jualan es kacang merah :D

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)