~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, November 14, 2010

Sunday Messages : Kaulah Kuatku

 Gambar diambil dari :
http://handofgod.com.au/attachments/Image/ps28_7.jpg


Topic starter : Minggu, 14 November 2010 (7:00 pm)

Kalo berdasar judul sih gua udah pernah mosting lagu berikut, ahahaha.. tapi ngga apa2 dhe, soalnya dari lagu2 yang tadi dinyanyikan, yang ini tuh termasuk yang gua sukai, hihihi..


~.*.~

"Kaulah Kuatku"

Meskipun musuh di depanku
Rintangan menghadang langkahku
Ku tau sungguh Engkau bersamaku

Beribu rebah di kiriku
Berlaksa di sisi kananku
Kau tau janjiMu Engkau bersamaku

Takkan pernah goyah keyakinanku
Pada diriMu Yesus Tuhanku
Tiada yang seperti diriMu

Kaulah kuatku, kebanggaanku
Gunung batu dan keselamatanku
Kuat tanganMu perlindunganku
Kaulah Allah sumber kemenanganku

~.*.~


Takkan pernah goyah keyakinanku pada diriMu, Yesus Tuhanku..

Hmm.. berhubung gua kaga tau jalan di depan sana, gua hanya bisa berharap bahwa kapanpun gua merasa goyah, maka Tuhan akan selalu menguatkan gua untuk tetap percaya padaNya dan menaruh pengharapan gua hanya kepadaNya.

Karena gimana yaa? Yang menjadi masalah tuh bukan bagaimana elo memulai ataupun betapa menggebu2nya elo di tengah2 perjalanan elo, tetapi lebih kepada.. can you keep being faithful to Him until the very end?

Karena kadang gua ngeri boo ngeliat betapa banyak yang bertumbangan di tengah jalan and betapa until the very end mereka itu ngga balik lagee ke jalan kebenaran yang telah mereka ketahui sejak dulu.

Walau yaa.. kalo ngomongin ending yang bener2 final ya jelas hanya Tuhan yang paling tau juga khan? Sama seperti penjahat yang disalibkan bersama2 dengan Yesus, di akhir hidupnya dia percaya kepada Yesus dan diselamatkan, who knows khan.. siapa tau di hembusan napas terakhir itu mereka2 yang menyimpang kembali berseru memanggilNya dan mengakuiNya sebagai Tuhan dan Juru Selamat.

Tetapi setidaknya sekarang, selagi masih sadar, sekiranya bisa tetap memegang teguh keyakinan ama Tuhan walau menghadapi apapun di dunia ini.. tetap percaya pada kasih dan kebaikanNya yang telah menyertai gua sepanjang hidup gua ini :)

Selamat hari Mingguu..

Topic ended : Minggu, 14 November 2010 (7:09 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)