~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, November 12, 2010

Dreams : 3 of Us. Farm Animals. Quitting Job

 Gambar diambil dari :
http://www.dreamworkguide.com/About_Dreams.html


Topic starter : Jumat, 12 November 2010 (12:10 am)

Aduhh.. gua sebenernya pengen bikin semacam jurnal mimpi githu lhoo.. tapi masalahnyaa.. kadang suka kelupaan buat nyatet and sok2 masih inget githu dhe walau udah lama berlaluu tapi akhirnya seperti yang udah diduga, apa yang gua mimpikan di malam haripun akhirnya lenyap dan lalu bersama angin, huahahahaha..

Baiklah.. baiklaahh.. gua mo bikin blog buat mencatat mimpi2 gua aahh.. ini mah sebenernya kedemenan bikin blog baru aja kali yee?! Wakakakakak :p

Anywayy.. sehubungan dengan mimpii.. ada 3 mimpi yang belon gua catatkan di sini.

Ini non spesific order aja kali yee karena gua juga tinggal samar2 ingetnyaa, ahahaha :p

Di suatu malam gua pernah memimpikan hewan2 ternak boo.. lumayan banyak dhe yang masuk ke dalam satu mimpi gua itu, mulai dari sapi, kambing, kelinci, ayam, babi, and sepertinya ada kuda segalaa, huaaa.. benar2 mimpi yang menyenangkan!

And seinget gua sih dalam mimpi tersebut gua sempet memeluk mereka terus tertawa2 senang githu dhee :D

Okayy.. the other dreams.. tentang gua, Bridget ama Cruiser. Gua ngga terlalu inget detail-nya sih tapi seinget gua dalam mimpi itu kami bertiga naik taksi mo ke rumah salah satu dari kami githu cuman sopir taksinya ngajak ngider2 ngga jelas terus seperti biasa berganti setting-an tau2 musti naik tangga model puter githu and tau2 kita udah ada dalam sebuah boat, huahahaha..

Enak yee.. kalo mimpi itu bisa pindah2 tempat dalam hitungan detik and ngga pake repots :p

Nah naahh.. mimpi gua yang paling baru ituu adalah mengenai yang paling akhir dari judul di atas, tentang berhenti kerjaa..

Gua lupa tepatnya kapan, tapi beberapa malam yang lalu githu dhee.. gua juga udah ngga inget sih mimpi gua itu, ahahaha.. tapi tadi gua nanya ke temen gua (dalam kenyataan, ini bukan soal mimpi :p) and kata dia gua tiba2 nanya ke dia apa mantannya dia itu udah resign dari kerjaannya apa belon. And gua nanya ke dia apa dia itu udah pernah cerita ke gua atau gua mimpiin tentang hal ituu..

*gawat khan tuhh.. saking seringnya mimpi di malam hari kadang gua suka kebaur mana yang mimpi mana yang kenyataan, aiihh.. kayanya kemaren sempet baca2 sehubungan dengan hal ini dhe and it's not a good sign, huhuhu*

Lanjutt..

Terus temen gua jawab kalo itu cuman dalam mimpi gua karena dia ngga pernah bilang kalo mantannya itu resign.

Naahh.. lucunyaa.. beberapa jam yang lalu, temen gua itu SMS gua and bilang ke gua kalo mantannya ternyata beneran udah resign dari sebulan yang lalu tapi sengaja menyembunyikan hal itu dari temen gua!

Huahahahaha..

Lucu juga yaa.. kok mimpi gua bisa konek ke dunia nyata githuu.. hihihi, jarang2 buangetttss tuhhh :p

Makanya gua pikir ini perluuu (bangets) untuk diabadikan dalam tulisan, wakakakakakak.. *lebayy mode is on*

And tadi akhirnyaa.. gua udah bikin donks blog baru untuk mencatat mimpi2 gua (kalo inget), ahahaha.. mantapss!

Semoga aja kaga kelupaan buat diisi. Tadi sore juga udah sempet bikin blog baru lagee di Blogspot tapi masih belon tau mo diisi apaan, pengennya sih jadi blog2 buat sharing forward2 yang isinya positif githu dhee.. and postingannya in English semua aja dhe biar lebih bisa menjangkau banyak orang, ahahaha.. semoga itu juga bisa terus diisi, kalo ngga malas and kalo masih inget, wakakakak..

Kayanya musti mulai mengaktifkan lagee neeh nerima forward2 nice messages dari temen2 gua, belakangan kok udah mulai sepii yaa yang ngirim, huhuhu.. apa udah pada keasyikan ama FB and social networking lainnya jadi pada lebih asyik berkutat di sana and ngga lagi merasa perlu untuk menyebarkan pesan kebaikan?! Huhuhu..

Jadi rindu masa2 kejayaan forward-an message yang mana dalam sehari aja ada banyaaaak bangets forward2 message yang isinya bagus2 yang sibuk dibagi2kan ke sana sini..

Otree.. saatnya kembali merajut mimpii, ahahaha..

See youu..

Topic ended : Jumat, 12 November 2010 (1:01 am)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)