~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, November 28, 2010

Sunday Messages : Bahwa Serta Dengan Allah

 Gambar diambil dari :
http://www.examiner.com/unchurched-singles-in-phoenix/a-modern-christmas-carol-mary-did-you-know-what-is-christmas-part-3


Topic starter : Minggu, 28 November 2010 (10:58 pm)

Sebenernya lagu yang akan gua posting berikut ini itu bukan salah satu lagu yang tadi dinyanyikan pas kebaktian sih, hahaha..

Soalnya lagu2 yang tadi dinyanyikan itu semuanya udah pernah diposting di "Sunday Messages" sebelonnya, yaa.. bisa aja sih gua tetap ngetik tuh lagu again, tapi mo gua ketik di blog gua lainnya aja dhe, huahahaa..

Nah naahh.. pas tadi gua ngajak pikiran gua untuk secara random mencari sebuah lagu untuk diposting di sini, yang pertama kali terlintas adalah lagu "Bahwa Serta Dengan Allah"..

Agaaiin.. gua kaga tau sih judulnya beneran ini apa bukan, hihihi.. yang penting nyanyii ;p

 
~.*.~

"Bahwa Serta Dengan Allah"

Bahwa serta dengan Allah
Kita lakukan perkara yang besar
Bahwa serta dengan Allah
Kita hadapi semua
Dia akan menginjak-injak
Segala musuh kita
Pekerjaan besar terjadii
Beserta dengan Allah

Pujilah Tuhanku selama-lamanya
Pujilah Tuhanku, Dia baik buat saya
Oohh.. pujilah Tuhanku selama-lamanya
Ku tak dapat balas cintanya Tuhanku

Ku berjalan ke Kanaan
Ku berjalan ke Kanaan
Ku berjalan ke Kanaan
Ku berjalan sampai ke Kanaan

~.*.~

 
Ya ya yaa.. lagi2 sepertinya lirik yang gua inget di atas itu campuran dari beberapa lagu, hahaha.. maklum dulu sepertinya gua suka mengulang2 kaset koleksi lagu2 rohani non stop itu, wakakakak.. jadinya masih suka pada nyantol, hihihi..

Happy Sundaayy.. how's your Sunday?

Mine?

I had a greaaatt time with my friends with soo much laughters!!

Topic ended : Minggu, 28 November 2010 (11:03 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)