~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, November 4, 2010

Krisis Eksistensi

 Gambar diambil dari :
http://joebeale.blogspot.com/2009/05/existential-crisis.html


Topic starter : Kamis, 4 November 2010 (7:58 pm)

Hari ini sebenarnya berlangsung biasa2 aja sih.. nothing special.. ngga ada kejadian luarr biasa yang merubah hidup gua secara significant.. nope, everything is almost at normal pace dengan segala riak2 kecil yang menghiasi pergerakan hari dari pagi menuju malam.

And I was okayy.. sampai tadi malam ketika baru selesai belanja di supermarket dekat rumah and lagi nunggu di mobil sementara sopir gua lagi beli lampu buat ganti lampu kamar mandi gua yang udah mati selama beberapa hari, tiba2 gelombang kesedihan melanda gua.

Gua ngga ngerti kenapa.. and gua ngga tau karena apa.. tapi rasanya saat itu gua berasa capee.. bangetss.. both fisik and emosional. And ngga tau dhe.. berasa pengen nangis aja, tapi kalo ditanya kenapa, gua juga ngga tau jawabannya.

And sepanjang perjalanan pulang gua jadi bertanya2 sendiri.. apa sebenarnya arti keberadaan kita di dunia ini? Untuk apa kita bekerja dari pagi hingga larut malam untuk kemudian menghabiskan wiken dengan bersenang2 hingga subuh untuk kemudian kerja lagee seperti orang gila ketika Senin datang menjelang.

And I honestly langsung kepikiran, "Mo jalan ke mal mana ya?" ketika mikir soal wiken..

Padahal hidup ini seharusnya lebih dari sekedar tour de mall khan? Lebih dari sekedar hari ini mau makan apa, di resto mana, sama siapa, atau mau jalan2 di mana, mo beli apa, mo pakai baju apa, mo masak apa, dan segala macam tetek bengeknya yang selama ini hampir selalu memenuhi pikiran kita sehingga ngga ada ruang untuk memikirkan hal2 yang lainnya.

Ohh, tidaakk.. gua sedang merasa mengalami krisis eksistensi diri, huhuhu..

And you know what, reallyy.. it doesn't help at all when you're talking to someone and mendapatkan jawaban, "Lho, kok sama kaya gua sih?!", karena somehow jawaban seperti itu membuat elo merasa kalo elo ngga didengarkan and bahwa apa yang elo rasakan itu bukanlah sesuatu yang penting!

Gua ngga ngerti kenapa tiba2 gua ngerasa seperti ini atau kenapa gua merasa seperti ini malam ini, dan bukan malam2 sebelumnya ataupun malam2 berikutnya?

Gua ngga tau kenapa.. yang gua tau gua merasakannya hari ini, malam ini.. and I wish I could find the answer to my so many questions..

Huff.. sepertinya yang bisa gua lakukan saat ini adalah untuk tidur lebih cepat dan berdoa supaya ketika gua terbangun keesokan harinya, perasaan ini udah hilang dan berganti dengan perasaan lainnya yang lebih cerah ceria seperti sinar mentari githu lhoo!

Topic ended : Kamis, 4 November 2010 (8:26 pm)

-Indah-

4 raindrops:

Ria Tumimomor said...

*SUPERDUPERHUGSTOMAKEYOUFEELBETTER*

-Indah- said...

Thanks, Riaa *hugs*

lynn said...

Ayo, program tidur cepat malam ini :)

-Indah- said...

Hehehehe.. nah itu diaa.. kadang tidur cepetnya itu susaaahh, lebih sering tergoda online :p

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)