~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, November 22, 2010

QoD : Twins

 Gambar diambil dari :
http://www.inkycircus.com/jargon/2006/06/recipe_for_frat.html


Topic starter : Senin, 22 November 2010 (9:54 pm)

"Do you think we really have any twins out there, the one(s) who look(s) like us although we have different parents?"

Hahaha.. soalnya bukan baru sekali or dua kali aja sih nemu "kembaran" dari orang yang gua kenal walau mereka itu sebenernya unrelated and secara usia juga mungkin terpaut jauuuh bangets.

Dave pernah cerita pas dia lagi nongkrong di mana githu, someone was mistakenly thought he was someone else.

Terus beberapa waktu lalu pas Bella mejeng foto2nya pas di Canada, salah satu rekan kerjanya itu, pas gua ngeliat tuh orang, gua langsung kepikiran si Danny and gua iseng manggil nyokap gua suruh ngeliat tuh foto sambil bilang gini ke nyokap, "Liat dhe, Mi, nih orang mirips siapa?"

And nyokap langsung bilang, "Danny!", ahahaha.. naahh, nyokap sebagai nyokapnya Danny pastinya tau donks tampang anak yang dilahirkannya itu, asli dhe tuh orang miripss bangets ma Danny!

And beberapa waktu lalu pas gua iseng ngeliat salah seorang kontak di FB-nya Satine and gua ngeliat2 gambarnya tuh orang, gua bilang ke Satine, "Dia mirips ma bokap elo ya."

Walau untuk yang satu ini sih nyokap gua kaga setuju, wakakakakak..

Tapi yaa.. kita khan bisa melihat orang yang sama and mendapat kesan yang beda, bukan? Jadi bisa aja gua melihat kemiripan di antara mereka berdua yang ngga diliat ama nyokap gua. Tapi Satine sih berpendapat sama ama gua kalo emang tuh orang mirips ama bokapnya.

Apanya yang mirips? Ngga tau juga yaa.. mungkin bentuk mukanya, mungkin raut wajahnya, atau apanya dhe githuu.. tapi sekilas and selintas, serasa ada bayangan Oom gua di foto orang itu.

And mirips ngga selalu artinya harus sama blek lho yaa.. karena biar gimana yaa kaga mungkin juga laah kalo beda ortu githu bisa sama persis bangets, wong yang jelas2 kembar aja belon tentu sama persis juga khan? ;p

Cuman menarik aja sih soal 'kembaran' ini.. pernah ngga sih denger bahwa di dunia ini tuh sebenernya kita punya 7 orang kembaran boo yang tersebar di seluruh dunia yang mana kemungkinan besar sih kita-nya sendiri ngga bakal ketemu ama yang mirips kita itu cuman orang2 yang kenal kita aja yang akan bertemu dengan mereka.

And berbicara mengenai 'kembaran', jadi inget kalo tadi sore pas gua lagi makan ama Nando, berhubung gua duduknya itu mengarah ke depan resto, tiba2 gua melihat seorang wanita melintas di depan toko dari resto tempat gua makan. Gua ngga ngeliat wajahnya sih cuman keliatan aja tubuhnya, rambutnya terus gaya berpakaiannya, model rambutnya yang mana semuanya itu amat sangaaaat mirips bangets ama si Bella!

Gua ampe dengan yakinnya bilang kalo itu Bella, ahahaha.. terus gua SMS ke Bella nanya dia lagi ada di mana, eh Bella bilang kalo dia masih di kantor, laahh.. kalo githu yang tadi gua liat itu siapaa?! :p

Hmm.. hmm.. kira2 ada yang udah pernah ketemu ama kembaran gua belon yaa? Kalo udah, seberapa miripsnya gua ama kembaran gua ituu? Duhh.. kembarankuu, gua pengen donks ketemu ama dirimuu :D

Topic ended : Senin, 22 November 2010 (10:12 pm)

-Indah-

1 raindrops:

Riri Hanafi said...

apa yang kamu tulis itu sering banget kejadian sama aku, beberapa kali dibilangin mirip sama si A, ntar ama yang lain dibilangin mirip sama si B, dll..

sampe aku mikir, mungkin tampangku pasaran banget... ato mungkin tampangku itu gak jelas, karena orang2 juga sering pangling sama aku... :D

yang terakhir banget dibilang mirip sama orang lain, waktu kondangan adeknya suami, sebenernya suami [waktu itu calon] pernah mention, klo aku mirip sama kakak sepupunya... dan lucu aja waktu pakdenya, sambil liat mukaku, senyum2 sendiri dan bilang... "mirip banget sama Nuning"... trus langsung nanya2 cari pendapat ke sodara2 yang laen...

kebetulan orangnya dateng dan dikenalin, klo menurut aku sih gak mirip... *maksa*... tapi klo diperhatiin lagi, pas ketawa, emang mirip sih... :D

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)