~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, May 20, 2011

Books : 24, Senarai Kisah Dari Kampung Fiksi

Gambar diambil dari :
http://kampungfiksi.blogspot.com/p/buku-terbaru-kampung-fiksi.html


Topic starter : Jumat, 20 Mei 2011 (6:47 pm)

Yuhuu.. akhirnyaa yang dinantikan (setidaknya dinantikan oleh delapan penari kata, ahahaha) akhirnyaa.. akan segera ada dalam genggaman tangan!

Yupp.. kumcer berisikan 24 cerita yang dibuat sepenuh hati oleh delapan perempuan ceria yang suka menghabiskan waktu dalam Batcave ini telah selesai dicetak dan siap didistribusikan ke tangan para pemesan.

Bagaimana cara memesannya?

Gampang kok.. kirimkan e-mail kalian ke : kampungfiksi24@gmail.com, jangan lupa di bagian subjek kalian cantumkan : 24, SKDKF#1.

Harga? Ohohoho.. jangan kuatir, kaga menguras kantong kalian kok, karena cukup dengan mengeluarkan 45 ribu rupiah (belum termasuk ongkos kirim yaa, pengiriman akan dilakukan via Tiki ataupun Pos Indonesia, tergantung pilihan kalian sebagai pemesan) kalian akan mendapatkan beragam kisah yang menawarkan rasa yang berbeda.

Untuk sinopsis yang lebih lengkap bisa kalian liat di sini.

Yuukk yaakk yuukk.. mari kita kembali giatkan membaca karena dengan membaca dapat membuka gerbang untuk masuk ke dalam sebuah dunia yang mungkin selama ini belum pernah kita kenal.

Akhir kata, salam sejahtera dari Kampung Fiksi ;)

Topic ended : Jumat, 20 Mei 2011 (6:53 pm)

-Indah-

3 raindrops:

o said...

wahh selamat.. akhirnya jadi juga nulis kumcer rame2 :D

depz said...

abis gajian gw pesen ya ^^

Anonymous said...

apa yang saya cari, terima kasih

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)