~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, May 9, 2011

Simple Little Things Called Love

Gambar diambil dari :
http://stupendoustidbits.wordpress.com/page/7/?archives-list&archives-type=tags



Topic starter : Senin, 9 Mei 2011 (8:03 pm)


Gua lagi mikir2.. gua cukup berbahagia hari ini, bukan karena hal besar sih sebenernya, cuman karenaa.. lampu! Ahahaha.. yoii, lampu! Tau khan lampu itu apaan? Itu lhoo.. yang biasa dinyalakan kalo udah malam hari and ruangan jadi gelap githu, maka saatnya menyalakan lampu untuk memberikan penerangan di ruangan itu, ahahaha..


Cukup jelas ngga sih penjelasan gua? :p


Lalu, apa hubungannya antara kebahagiaan dengan lampu? Ya jelas ada donks aww.. kalo ngga ada hubungannya ngapain juga toh gua singgung2, ahahaha..


Jadi begini ceritanyaa.. meja panjang di kamar ortu gua itu udah beberapa waktu berubah fungsi menjadi tempat gua menulis postcard2 yang akan gua kirimkan baik ke keluarga, teman2 ataupun total strangers di berbagai penjuru dunia. 


Kenapa di meja itu? Karena itu tempat yang paling enaaaakk buat dipakai nulis karena bentuknya yang panjang dan cukup lebar sehingga gua bisa sambil buka kompie terus di sebelahnya gua taruh majalah buat tatakan postcard yang gua tulis dan abis itu masih tersisa banyak space untuk naruh stiker2, notes2 kecil, potongan2 kertas dan berbagai benda lainnya baik yang berhubungan ma postcard ataupun yang kaga, ahahaha.. 


Naahh.. lampu di kamar itu udah rada meredup cuman masih fine2 aja sih buat ngeliat, buktinya selama ini gua kaga apa2 khan and acara nulis postcard juga masih berlangsung dengan lancar.


Ehh.. tau2 todayy.. nyokap menyuruh sopir gua ke supermarket terdekat buat beli lampu dan tadaa.. jadilah di meja ini sekarang teraaaang bangets kalo lampunya dinyalain, ini jelas lebih nyaman dibanding sebelonnya.


Sebenernyaa.. hal yang dilakukan nyokap itu sederhana aja khan? Tapi dari yang sederhana itu, I can feel the love.. her love.. karena dalam diamnya ternyata selama ini nyokap memperhatikan gua yang masih melek sampai malam buat nulis postcard (walau sebenernya kebanyakan bengong sih, bingung mo nulis apaan, wakakakak :p).


Dan buat gua, apa yang dilakukan nyokap ituu.. soo sweet dhe, huhuhu.. jadi terharu, punya nyokap kok baik amat sih :')


Terus gua jadi mikir.. emang bener yaa.. kadang khan kita ngerasa bahwa perbuatan kecil itu kaya ngga ada artinya githu lhoo.. padahal belon tentu githu juga khan.. simple little things can still deliver the loves!


Dan bayangkaann.. betapa banyaknya hal2 kecil yang bisa kita lakukan dalam menyebarkan 'cinta' ituu.. karena siapa sih yang kaga bisa tersenyum? Semua orang bisa melakukannya khan, even pas sakit gigi sekalipun, walau itu emang butuh perjuangan keras sih, wakakakakak..


And in life, kalo mau itung2an, seberapa sering sih kita melakukan hal2 yang besar? Tapi untuk hal2 yang kecil? Mustinya kita bisa melakukannya setiap saat yaa.. karena toh ngga ngeberatin juga, huehehehe..


Jadi, Mamii.. thank you for the little thing that you do that makes me feel the love you have for me ;)


Dan, Tuhan, terima kasih karena telah memberikan Mami menjadi Mami saya sejak saya dilahirkan.


Topic ended : Senin, 9 Mei 2011 (8:28 pm)


-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)