~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, May 2, 2011

Memasuki Bulan Mei

Gambar diambil dari :
http://www.encore-editions.com/cicely-mary-barker-flower-fairies-of-the-spring-the-may-fairy


Topic starter : Senin, 2 Mei 2011 (12:11 am)

Haaaaii.. udah lama ngga cuap2 di sini ya, ahahaha.. maapkan, gua juga ngga bisa janji kalo bulan ini gua bakal lebih sering mosting di sini. Niat tentu saja ada, hanya ajaa.. terkadang tidak cukup hanya sekedar niat, wakakakakak :p

Anywayy.. di bulan April telah terjadi beberapa pergeseran significant di chart "Most Clicked post" and berhubung gua lagi males bikin postingan khusus yang memuat link2 maka gua akan bahas di sini aja dhe.

Kim Bum udah musti belajar legowo hanya nangkring di posisi ketiga setelah sekian bulan bertahta di puncak postingan yang paling sering diklik tanpa ada satupun postingan lainnya yang bisa menyentuh keberadaan dirinya. Tapi apa yang kemudian terjadi? Tidak hanya Kim Bum harus merelakan posisi puncak direbut oleh "capung", selang beberapa minggu kemudian "How Can I Not Love You"-nya Joy Enriquez-pun turut mengantarkan Kim Bum untuk terus turun dari posisi teratas! Oucchh.. semoga elo yang sabar yaa menghadapi cobaan ini, wakakakak..

Lanjuutt.. di posisi tengah, masing2 masih menduduki posnya dengan nyaman tanpa terusik satu sama lain, mereka mengamankan posisi dan siaga penuh menolak yang berusaha menggeser mereka dari tempat di mana mereka berada saat ini.

Yang menjadi kejutan adalah masuknya 2 postingan baru di 2 posisi terbawah dari top 10 most clicked, yaitu mengenai Australian Next Top Model dan satunya lagi adalah si charming Gerard Butler! Huaa.. ngga nyangka euyy.. ternyata kalian berdua berhasil menyeruduk masuk!

Menarik untuk menyimak pergerakan lainnya di bulan2 mendatang di tahun 2011 ini.

What do I learn from this?

Pertamaa.. tidak ada yang abadi.. baik kejayaan maupun kehancuran itu semuanya hanyalah bersifat sementara karena selama masih menghirup udara yang sama di bumi ini maka akan selalu terbuka kemungkinan, betapapun kecilnya, untuk terjadinya sebuah perubahan, baik ke arah yang lebih baik ataupun yang sebaliknya!

Keduaa.. ntah mengapa, lagi2 yang menyentil gua dari chart yang terus berubah ini adalah mengenai konsistensi! Betapapun keliatannya suatu hal itu tidak terjangkau, asalkan kita secara konsisten terus bergerak di arah menuju hal itu, maka suatu saat kita pasti akan sampai juga di tempat tujuan, selama kita dalam perjalanan itu tidak menyimpang ataupun berhenti secara permanen!

What else? Belon kepikiran yang lain sih, ahahaha.. jadi mari kita bahas hal yang lain.

Sekarang itu udah hari kedua di bulan kelima di tahun kesebelas selepas tahun 2000.

Ada kejadian apa aja selama bulan April? Hmm.. kaga inget juga :p

Gua lagi mikir2.. sebenernya gua pengen bikin postingan yang merangkum keseharian gua, not in details but lebih ke arah merekam perasaan gua dalam melalui hari demi hari, pastinya sih pada saat kejadian2 'penting' yang di luar 'biasa'.

Tapi ntah kenapaa.. karena beberapa waktu belakangan itu yang lebih sering menghampiri adalah kejadian2 yang ngga mengenakkan, bikin rada malas buat sharing ataupun sekedar merekam kisah yang menjadi bagian dari perjalanan hidup gua, ahahaha..

Gua dulu sempet kepikiran hanya mau nulis yang happy2 aja githu di blog ataupun buku diary manual, supaya kalo years later gua baca kembali tulisan gua itu, ngga akan membangkitkan kenangan menyakitkan, menyedihkan ataupun yang menerbitkan emosi2 negatif githu dhe, padahal kejadiannya aja udah gua lupakan and ngga teringat kalo gua ngga baca entry gua itu :p

Cumaann.. dipikir2 lagee.. kalo gua baca tuh entry2 pada saat gua lagi soo very down and at the latest point of my life, apa ngga bikin jadi stress ya karena kok sepertinya masa2 membahagiakan itu udah looong gone, wakakakakak..

Well.. gua pikir setiap kejadian itu ngga bisa dipungkiri memang selalu mempunyai dua sisi, baik yang baiknya ataupun yang buruknya yang mana when we look back in time, amat sangat mungkin terjadi switch emotion akan apa yang dulu pernah kita alami.

Jadi mungkin ada baiknya untuk tetap merekam jejak apa adanya cuman yaa.. lebih wise aja dalam memilih media yang 'pas' untuk menaruh rekaman tersebut agar tidak disalahgunakan ataupun jatuh ke pihak2 yang tidak berkepentingan, ahahaha.. udah kaya apaan aja :p

Naahh.. gua ngga ngerti juga kenapa gua lagi males ama yang namanya ngeblog.. rasanya lagi males aja nulis.. banyak sih yang pengen diceritain tapi rasanya semuanya mampet di kepala ngga mau dikeluarin. Kalo nulis cerita? Weleh2.. gua ini tipe penulis mood yang artinya mood gua itu harus baik dulu baru cerita bisa 'mengalir' keluar, huhuhu.. 

Jadii.. postingan yang ngalor ngidul gini aja mampet, apalagi cerita yang harusnya sih lebih teratur githu lho alurnya :p

Kemaren ini sempet semangat bikin yang namanya "Picture Talking", lumayaaann.. setelah berbulan2 dianggurin, kemaren udah sempet bikin 2, and sebenernya udah diniatkan untuk bikin at least satu hari satu, tapii.. lagi2 terbentur pembuktian bahwa yang namanya cuman sekedar niatan doank itu kalo ngga ditindaklanjutin emang ngga akan menghasilkan sesuatu sesuai harapan, wakakakakak..

Oh iya, tangan kiri gua masih sakit nih, rasanya udah lebih dari seminggu, ngga inget juga tepatnya kapan, moga2 sih belon sebulan and moga2 lagi, cepet sembuh githu lhoo.. ngga inget juga asal mulanya kenapa, cuman kemaren itu sempet curiga, berasa sakitnya itu karena kelamaan di depan kompie. Karena diliat2, emang posisi tangan kiri itu, pergelangan tangannya itu tepat menyentuh pinggiran keyboard, sementara gua kalo online khan ngga pernah sebentar jadi mungkin sedikit demi sedikit ada tekanan yang dialami tuh pergelangan hingga akhirnya menjadi sakit berkepanjangan, huhuhu.. tapi mo ngucapin bye bye byee ma kompie ya kok ngga rela? :(

Lanjut ke postcards..

Duhh.. I was buying postcards like crazy, wakakakak.. padahal tuh yaa.. 1 postcard yang dikirimkan ke luar ituu.. paling cepat menempuh perjalanan selama seminggu untuk sampai ke tempat tujuan, dan perlu dicatat, itu amat sangaaaaaaattt jaraaaaaang sekali terjaddiiii!! Ahahahaha.. yang artinyaa.. kalo butuh rata2 14 hari untuk sampai ke tempat tujuan, dengan quota bisa ngirim 8 postcard sekali kirim, sebanyak2nya itu dalam sebulan gua hanya bisa mengirim 16 postcard aja, iya khan?

*mudah2an itung2an Mat gua masih bener, ahahahaha :p*

Nah naahh.. jadii.. what am I doing with the hundreds of postcards that I have now?!

And beneran dhee.. gua jadi perlu mempertanyakan ke diri gua sendiri, apakah postcard2 yang gua beli itu karena emang gua merasa gambarnya bagus dan menarik serta tipe postcard yang gua harap orang lain akan kirimkan ke gua, atauu.. gua membelinya hanya karena postcard2 itu berbeda dari yang selama ini pernah gua liat?

Itu perbedaannya jelas bangets lho, ahahaha.. karena berbeda itu kadang hanya perlu disikapi sebagai "berbeda" ajaa.. tanpa perlu ditambahi embel2 "lebih bagus" ataupun "lebih buruk" secara serta merta tanpa merasa perlu untuk mengupas isinya, hihihi..

Karena "berbeda" itu belon tentu lebih bagus and belon tentu juga lebih buruk lha yaauu.. karena khan untuk menentukan sesuatu itu lebih bagus or lebih buruk itu sendiri kadang tolak ukur yang digunakan itu subjektif bangets khan?

Naahh.. kalo mo jujur ma diri sendiri sih gua rasa pilihan gua itu jatuh hanya karena itu berbeda, bukan karena secara sadar gua menganggapnya emang lebih bagus dari postcard2 terdahulu yang gua punya, hihihi..

Baiklahh.. sekarang masuk ke soal American Idol season 10.

Di mana2 manusia itu walau kemasan luarnya berbeda, isinya yaa kurang lebih githu2 aja yaa.. rambut biar beda warna, beda model, beda hiasan.. tapi isinya yaa secara garis besar bisa dikategorikan tanpa perlu melihat apa yang ada di luar.

Sedari awal khan udah tau kalo ajang macam American Idol itu adalah kompetisi menyanyi yang artinya hanya ada 1 orang aja yang akan menjadi pemenang, ya toh? Dan yang namanya selera, terkadang ngga bisa diprediksikan dan apa yang bagus menurut pendapat para expert bisa aja malah memble di pasaran karena ngga sesuai selera 'pasar' and konsumen yang terkadang tuh seleranya ngga bisa ditebak, belon lagii.. selalu ada faktor "X" yang menentukan keberhasilan ataupun kegagalan seseorang.

Dan gua pikir ya wajar2 aja toh kalo setiap fans itu berharap idola mereka yang akan keluar sebagai juaraa.. cuman kadang yaa.. ketika idola kita terdepak, rasanya kok yaa gregetan melihat peserta yang masih bertahan yang kita anggap kemampuannya itu berada jauuuuuuuuuuuh di bawah kemampuan idola kita yang udah harus meninggalkan kompetisi lebih awal and gagal dalam menggondol gelar sebagai juara!

Dan biasanya niihh.. ngga cukup mengungkapkan kekecewaan sehubungan dengan keluarnya idola kita dalam ajang kompetisi yang kita tonton itu, rasanya kita juga ingin membagi rasa ketidakpuasan kita itu dengaaann.. menjatuhkan peserta lain yang masih bertahan, ahahahaha..

Jadi mikir.. apakah dengan talking bad about other people itu somewhat can smooth our sadness ya? Tapi tapii.. sama seperti setiap hal yang dibiasakan, maka next time itu dosisnya pasti perlu yang lebih tinggi lagi khan karena diri kita udah mulai kebal dengan dosis yang selama ini kita tenggak, naaahh.. itu artinyaa.. next time untuk mengusir rasa sedih dan kecewa kita itu maka kita perlu dobel sadis dalam mencaci maki siapa aja yang bisa jadi sasaran empuk untuk melampiaskan amarah kita ituu :p

Kenapa ya kita itu kok udah berubah menjadi generasi yang sepertinya penuh amarah? Rasa2nya makin 'sepele' aja alasan seseorang dalam menyakiti orang lain, baik secara sengaja maupun tidak, secara sadar maupun tidak.

Waahh.. kaga nyadar udah jam 1an.. gua udahin dulu dhee.. mustinya khan gua nulis postcard, kok malah ngoceh2 di sini, ahahaha..

See yaa..

Topic ended : Senin, 2 Mei 2011 (1:13 am)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)