~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, June 25, 2010

I'm Rooting For Argentina!!

Gambar diambil dari :
http://buenosairesstay.com/buenos-aires-sightseeing-tours-blog/wp-content/uploads/2009/08/Argentina-Football.jpg


Topic starter : Jumat, 25 Juni 2010 (7:16 pm)

Ahahaha.. Yupp.. I'm rooting for Argentina di World Cup 2010 inii..

Bukaann.. bukan karena Italia keok and harus angkat koper lebih cepat dari yang diperkirakan mengingat status Italia sebagai juara bertahan.

Jadi why Argentina?

Tentu aja alasan yang pertama dan terutama adalah karenaa..

Gonzalo Higuain, wakakakakak! :p

Gambar diambil dari :
http://www.higuain.net/pictures/others1.jpg

Tentang sepakbola-nya itu sendiri, udah sekian tahun gua ngga terlalu attached lagee.. mungkin karena masa2 tergila2 ma Totti and segala sesuatu yang berbau timnas Italia itu udah pudar and berlalu masanya makanya ngga terlalu fanatik harus membela Italia dalam setiap ajang, ahahaha..

And selama ajang Piala Dunia sampai dengan hari ini, satu2nya pertandingan yang sempet gua tonton itu adalah Argentina vs Korea Selatan, itu juga cuman babak pertama aja, and di sanalah gua melihat si ganteng Higuain, aww aww.. cakeps-naa!!

And sejak beberapa hari lalu lagi mikir2 mo dukung Argentina or Italia yaa? Abis kalo dukung dua2nya kok rasanya kurang asyik githu lhoo..

Setelah menimbang2.. berhubung Totti juga kaga ikut di ajang Piala Dunia kali ini plus permainan Italia yang jauuhh dari mengesankan plus langkah yang terseok2..

Akhirnyaa.. gua memilih.. Argentina, babee!

And sejauh ini pilihan gua tepat karena Italia udah harus angkat koper, huhuhu.. turut sedih juga untuk kalian, ihikss..

So, Higuain and Argentinaa.. selamat mengarungi pertandingan2 selanjutnya, otree?! And semoga kalian menuai kemenangan demi kemenangan karena hanya kemenangan yang bisa membawa kalian meraih gelar juara ;)

Topic ended : Jumat, 25 Juni 2010 (7:27 pm)

-Indah-
the soul traveller

8 raindrops:

Winda said...

huahahahahaaaa...alasan terganteng yg pernah gw lihat....hihihihihihi.....

Winda said...
This comment has been removed by the author.
-Indah- said...

Wakakakakak.. ada yaa alasan terganteng, huahahaha :p

Ina said...

teteup...Higuain...he...he...aduh tuh photo kagak nahaaaaan....wakaka

Vicky Laurentina said...

Tanpa bermaksud seksis, kenapa ya, Mbak Indah, alasan cewek mendukung suatu timnas adalah karena kegantengan pemainnya?
Padahal..bukankah orang bermain bola itu bukan memakai mukanya, tapi menggunakan kakinya..?

emmanuellykeisa said...

huahahaaaa...Indah kocak! aku neh, tiap negara punya jagoan, jadi gimana dong...*parah*

tapi omong2, permainan eropa pada kacau..kefanasan kali disana, atau karna musik tiup vuvuela (bener gak sih namanya), jadi mereka gak konsen *halah cari2 alesan*

estrelladeluz said...

waaaahh..foot ball lover juga ya??
kebetulan saya juga seorang Madridista..so I well-know about Higuain ^^

Ina said...

Kayaknya Piala Dunia diBrazil nanti Argentina bakal menang...Messi udah mateng, dan Higuain makin ganteng!:D

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)