~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, June 22, 2010

Handsome Parades : Kim Bum

Gambar diambil dari :
http://www.asianpopcorn.com/fanpages_images/Kim95Bum-200906170557562.jpg


Topic starter : Selasa, 22 Juni 2010 (12:43 pm)

Kim Bum. Itu nama Asian Cuties pertama yang gua angkat kali ini.

Pertama kali ngeliat dia itu di seri Korea berjudul "Still Want To Marry", alamaakk.. di situ tuh yaa, selain dia emang keliatan cute, perannya ituu lhoo, huehehehe.. nonton sendiri dhee..

Baru tau namanya Kim Bum juga karena iseng pengen nyari2 gambarnya, wakakakak.. and baru ngeh kalo dia udah terlebih dulu tenar di seri F4 versi Korea "Boys Before Flowers" yang fenomenal ituu..

Tapii.. berhubung gua kaga nonton jadi mana gua tau, ahahaha..

Well.. seperti si Higuain, ngga banyak info yang gua tau tentang Kim Bum and I'm gonna keep it that way.

Mari marii.. kita nikmati aja wajah gantengnya, huahahaha..

Gambar diambil dari berbagai sumber via pencarian di Google dengan keyword : Kim Bum.







Aww.. aww.. what a cutie!! ;)

Topic ended : Selasa, 22 Juni 2010 (1:01 pm)

-Indah-
the soul traveller

3 raindrops:

Ina said...

Kim Bum cute...but too sweet...aku lebih suka Ko Soo "cough2"...apalagi kalo dia main jadi serial killer...wuieh....kereeen abizzzzz

-Indah- said...

Hihihi.. Ko Soo itu yang main apa yaa?

Unknown said...

wih ganteng booh...

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)