~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Behind The Writings

Gambar diambil dari :
http://i66.photobucket.com/albums/h268/mysticalmoon_2006/Fantasy/Fantasy/fantasy36.jpg

Topic starter : Rabu, 17 Februari 2010 (8:35 pm)

Indah, itu nama yang punya blog ini.

Orangnya seperti apa? Hmm.. good question karena dia masih dalam pencarian dan pembentukan jati dirinya.

Pastinya sih moody abiss.. sampai sering ngerasa kewalahan ketika mood-nya lagi drop to the lowest level possible!

And dia suka.. hmm.. apa yaa? Melamun? Hmm.. itu bukan kata yang tepat, dan "berkhayal" pun kurang pas, lebih tepatnya kalo dibilang she likes wondering, about (almost) anything and everything.

Pertanyaan yang kadang suka "menganggu"-nya itu antara lain adalah soal eksistensi. Bukan, bukan dalam artian eksis wara wiri di Facebook, ahahahaa.. tapii lebih ke arah kenapa sih dia ada di dunia ini for she believes setiap orang terlahir ke dunia itu "mengemban" sebuah misi dalam hidup mereka.

Lalu, kenapa pertanyaan itu dibilang "mengganggu"? Karena up until now she still has no idea about the answer, that is why the question keeps coming and going as it pleased.

Bertanya2 mungkin bisa dibilang salah satu hobi yang seringkali ngga disadarinya, terkadang dia bertanya bukan dengan tujuan mencari jawaban tapi lebih karena "bertanya" itu sendiri merupakan keasyikan baginya, walau tentu saja mendapatkan jawaban ngga akan ditolaknya.

Satu hal lagi yang sering menjadi pertanyaannya adalah mengenai kematian, tapi bukan tentang kehidupan setelah kematiannya itu sendiri, melainkan lebih ke pertanyaan siapa yang kira2 akan menangis bila ia udah ngga ada lagi di dunia ini.

Dia punya teman yang memiliki pertanyaan serupa dan pernah memposting di blognya dan ada beberapa komentar di postingan temannya itu yang membuatnya bertanya2 sendiri karena komentar itu bilang : stop bertanya apakah udah berarti buat orang lain dan lakukan apa yang berarti.

Dan dia tercenung sambil bertanya2 salahkah bertanya2? Karena menurutnya penting untuk bertanya hal yang menyangkut orang lain. Bila salah satu keinginan kita adalah membuat seseorang bahagia, tidakkah perlu untuk menanyakan pada orang yang bersangkutan apa yang bisa membuatnya bahagia, instead of doing something that we think will make that person happy.

Tidakkah perlu untuk sesekali menanyakan pada orang tersebut apa dia bahagia dengan semua yang telah kita lakukan untuknya? Karena she knows.. loving someone in the wrong way bukannya memberi kebahagiaan pada orang yang bersangkutan tapi malah bisa membelenggu dan menyengsarakan orang itu.

Iyaa.. cara yang salah bisa jadi membuat niatan baik yang dimaksudkan jadi ngga tepat sasaran dan hasilnya pun bisa jadi melenceng jauh dari harapan.

Dia hanya bisa terdiam karena seringkali banyak yang mengatakan padanya : stop thinking the unnecessary! Dan dia pun merasa ada yang salah pada dirinya karena pertanyaan2 dan pikiran2 itu terus melintas dan datang padanya tanpa diundang.

'Ngga penting? Ngga penting menurut siapa? Ngga penting menurut ukuran apa?!' Batinnya seringkali berteriak dan memberontak namun sering ia harus menelan semuanya seorang diri karena mereka tidak mau, tidak pernah dan tidak berusaha untuk mengerti.

Karenanya jiwanya terus berkelana mencari jiwa2 lain yang bisa mengerti karena mereka memang mengerti sebab jiwanya dan jiwa mereka mengarungi kehidupan ini dalam irama yang sama, mereka melantun dalam keharmonisan dan bergandengan tangan menghindari benturan.

Btw, huahahaha.. gua baru nyadaarrr..

Ini khan "pages" ceritanya lagi menyeritakan tentang diri gua yaa, tapii.. kenapa gua seolah2 sedang bercerita tentang orang lain?! :p

Sambung besok2 lagi dhe kalo sempet, kalo inget dan tentunyaa.. kalo lagi in the mood donks aww! Ahahahaha :D

~paused : 17 Februari 2010 (9:13 pm)~


-Indah-
the soul traveller

4 raindrops:

g. siahaya said...

Percobaan. Semoga bisa keposting ya komentar ini.

g. siahaya said...

Indah, ini deskripsi about me yang paling mengesankan yang pernah saya baca.

Jadi pingin juga menulis about me di paragraf. *mikir keras gimana bentuknya ya?*

Indah said...

Horee.. berhasil berhasiiill..

*Dora mode is on ^o^*

Musti ngasih thumb-ups buat yang ngasih tips soal "pages" ini, hihihi :D

Hohoho.. makasih ;)

And ditungguu "about me" Paragraf-nyaa ^o^

bridge said...

Indah, you may feel that you have no meaning being in this world... But, how would you know that maybe you have given happiness to other people just for being kind or being there? Like giving supporting words when your friend feeling down... When you give other people feel they are here for a reason, then that is the reason you are here in this world:)
Bingung? sama .... gue juga... wahahahahaha

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)