~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, October 19, 2010

A New Header For My Postcards' Blog

Gambar diambil dari : own creation


Topic starter : Selasa, 19 Oktober 2010 (12:25 pm)

Tadi lagi iseng2 ngeliat blog Postcard gua terus tiba2 gua mikir, "Heyy.. kenapa juga gua ngga bikin header dengan gambar2 postcard Indonesia?", karena yang gua bikin sebelonnya khan menampilkan gambar postcard yang gua suka, tapii.. dari negara lain, ahahaha :p

Jadii.. begitulah, gambar di atas itu adalah header baru buat blog postcards gua :)

Ngga tau dhee.. belakangan ini mood gua lagi ups and downs dengan drastis and lagi kehilangan mood untuk melakukan apapun, huhuhu.. tapii tadi maksa2in dhe buat ngirim postcard karena kalo ngikutin keinginan untuk menundaa, bisa2 nanti malah kelupaan jadinya malah kaga ngirim2, wakakakak :p

Topic ended : Selasa, 19 Oktober 2010 (12:29 pm)

-Indah-
a wonderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)