~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, October 19, 2010

Enjoy Ajaa : Shop Of The Day

 Gambar diambil dari : own picture

Topic starter : Selasa, 19 Oktober 2010 (3:05 pm)

Tadi gua ke supermarket and ayoo coba dhe tebak apaan aja yang gua beli di sana?

Daging? Nugget? Minuman kaleng? Snacks?

Salaaahh..

Ini niihh yang gua belii..


Yupp.. sayur mayur, man, wakakakak.. tumben bangets khan tuh?! :p

Let's see apaan ajaa..

Ada jamur, wortel, bawang bombay, brokoli, zucchini ama lobak, hihihi..

Buat apaan? Ya jelas buat dimasak donks aww, masa cuman buat dipelototin, wakakakak..

Iyaa.. lagi iseng aja, ngga tau juga kenapa soalnya semalam itu gua lagi mantengin blog salah satu Postcrosser and dia ternyata baru mulai program sebagai seorang vegan jadi everyday she cooks and sometimes she posted hasil masakannya itu and you know whaaatt.. walau ngga include daging tapii.. masakan2nya itu dia terlihat yummyy.. jadi mupeng, hahaha..

Begitulah jadi tadi ke supermarket buat beli2 sayuran and coba2 masak karena menurut si empunya blog, cooking is like art, you gotta improvize and mix and match githu dhe, huaa.. keren khan tuh!


Nanti mo lebih serius melototin resep2 yang dia share, as a starter gua mulai memasak bahan2 yang tadi gua beli dengan mengoseng2 ala Indah, ahaha.. ternyata hasilnya not bad :q

And gua baru tauu kalo zucchini itu ternyata enak juga, hahaha..

Besok2 jadi pengen nyoba makan asparagus dhe aww, ada yang punya resep gimana masaknya yang simpel? Gua pernah baca sekilas kayanya cuman diguyur olive oil aja ya? Terus dipanggang githu? Soalnya dulu kaga tertarik sih jadi kaga githu merhatiin, ahahaha :p

Topic ended : Selasa, 19 Oktober 2010 (3:15 pm)

-Indah-
a wonderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)