~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, October 11, 2010

Wishlist : Being Someone Else

Gambar diambil dari :
http://www.silviagirardiacting.info/


Topic starter : Senin, 11 Oktober 2010 (8:04 pm)

Postingan "Wishlist" pertama gua akan mengangkat topik mengenai "Being Someone Else", hohohoho.. tenang, ini ngga akan membahas tayangan "Jika Aku Menjadi" yang diputar di salah satu stasiun TV :p

Pernah ngga sih punya keinginan untuk menjadi orang lain?

Gua? Pengeeeenn..

Gua pengen seharii aja bisa ngerasain jadi orang lain, bukan "berusaha" being in their shoes lho yaa.. tapi beneran menjadi orang tersebut, seakan gua masuk ke dalam tubuhnya dia and bisa "mengintip" pikiran dan isi hatinya dia karena gua di sana hanya sebagai "pengamat" dari dalam, bukan sekedar "terjebak" dalam tubuhnya.

Bingung yaa? Ahahaha.. gua juga bingung cara jelasinnya, hihihi..

Itu lhoo.. pernah nonton film "Freaky Friday"? Atau "13 Going on 30"?

Atau ohh.. I remember.. "Quantum Leap"! Naahh.. itu contoh yang bagus dari contoh 'terjebak' dalam tubuh seseorang, ahahaha..

Atau yaa kalo ngga tau film2 yang gua sebutkan di atas ituu.. pokoknya film2 sejenis itu di mana kita itu terjebak dalam tubuh orang lain tapi hati dan pikirannya ya tetap milik kita, cuman beda wujud luar aja sementara 'jeroan'-nya masih sami mawon, ahahaha :p

Gua pikir menarik untuk bisa bener2 merasakan bagaimana seseorang berpikir dan mencerna sesuatu, even for just a day.. elo bisa tau ketika dia melihat sesuatu, apakah ekspresi yang terpancar dari wajahnya itu match ama sisi hatinya, aww.. mengasyikkan bukan?

Jadi next time kalo elo ketemu ama nih orang lagee.. elo khan udah tau bahwa di balik tawanya yang seperti malaikat ituu ternyata menyimpan tanduk di hatinya, wakakakakakak..

*looks can deceive, babee :p*

(yang artinya bisa juga yang kejadian adalah yang sebaliknya, ahahaha :D)

Hmm.. sepertinya untuk wish yang satu ini mustahil untuk terwujud, huhuhu.. padahal gua pengeeeeeen bisa ngerasainnya, hihihi..

*masih ngebayangin*

Gimana rasanya yaa? Kaya nonton adegan film kali yaa? Tubuh kita serasa bukan milik kita karena kita ngga bisa mengendalikannya, hanya "masuk" ke dalamnya sementara geraknya itu udah otomatis semua and di saat yang bersamaan dengan kita bisa mengetahui pikiran seseorang, kita juga menyadari bahwa pikiran itu bukan milik kita melainkan milik orang yang tubuhnya kita masuki ituu, aww.. aww..

Menarik bangets dhe!!

Baiklah.. cukup sampai di sini sebelon gua jadi terobsesi, wakakakakak :p

Topic ended : Senin, 11 Oktober 2010 (8:49 pm)

-Indah-
a wonderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)