~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Saturday, October 16, 2010

New Header For Silk-In's

 Gambar diambil dari : own creation



Topic starter : Jumat, 15 Oktober 2010 (11:59 pm)

Tadi sore tiba2 aja pengen ngeganti template di blog Silk-In, blog bersama yang tujuannya buat diisi ama me and my cousin.

Awal mula kenapa pengen ganti templatenya itu lebih karenaa.. itu lhoo boo.. ngga tau kenapa tiap kali abis bikin postingan baru di tuh blog, pasti kaga pernah ter-update di link blog inii..

Gua pikir karena template-nya, ahahaha.. jadilah gua ganti template pinkie-nya dengan template yang disediain ama Blogger.. and berhubung template 'standar' khan biasanya minimalis and rada sepi tuh makanya gua bikin2 gambar lagi dhe pake Power Point.

Awalnya bukan gambar yang ini yang gua pilih tapi gambar lainnya tapi di tengah jalan gua berasa ngga sreg and akhirnya dirombak ampir total dhe mulai dari warna background, pemilihan gambar dan lain2nya, and I kinda like how it's ended up to be, ahahahaha :p

So in the end I guess.. melakukan sesuatu yang kita sukai itu emang menyenangkan, huehehehe ;)

Selamat menyambut akhir pekan!

Topic ended : Sabtu, 16 Oktober 2010 (12:04 am)

-Indah-
a wonderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)