~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, October 26, 2010

Terima Kasih, Tuhan..

Gambar diambil dari :
http://www.focusonlinecommunities.com/blogs/Finding_Home/tags/faith


Topic starter : Selasa, 26 Oktober 2010 (9:10 pm)

Tuhan, terima kasih ya untuk hari ini, Selasa, tanggal 26 Oktober 2010 karena hari ini adalah salah satu hari penggenapan janjiMu bahwa siapa yang berharap kepadaMu tidak akan tersia2kan.

Terima kasih karena Engkau telah menjawab doa2 yang dipanjatkan, ntah untuk berapa kalinya.. Terima kasih karena Engkau mengembalikan apa yang saya pikir telah terhilang.

Saya tidak mengerti kenapa sekarang dan bukan kemaren ataupun esok, tapi satu yang pasti, waktuMu adalah yang terbaik khan, Tuhan?

Tuhan, mungkin ini juga jawabanMu atas kebimbangan saya mengenai langkah saya selanjutnya, Tuhan, mengenai jalan mana yang harus saya tuju. Apakah ini konfirmasi dariMu, Tuhan, agar saya tidak melalui jalan yang pernah saya lalui sebelumnya dan memulai melangkah di jalan baru dengan tidak terus melakukan hal yang mengusik saya  ketika saya berjalan di tempat yang sebelumnya?

Tuhan, terima kasih atas kebaikanMu.. terima kasih atas pemeliharaanMu.. terima kasih atas kesabaranMu.. terima kasih atas kesetiaanMu.. terima kasih atas kasihMu.. terima kasih karena Engkau telah membuat saya merasakan bahwa Engkau menyayangi saya ya, Tuhan..

Tuhan, pimpinlah langkah saya selanjutnya.. bukalah hati saya agar saya peka mendengar suaraMu.. dan berjalan di jalan yang Engkau tunjukkan..

Terima kasih akan hari ini ya, Tuhan.. selamat malam, Tuhan, dan terima kasih juga atas hujannya ;)

Topic ended : Selasa, 26 Oktober 2010 (9:31 pm)

-Indah-
a wonderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)