~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, October 13, 2010

Acara Hipnotis

 Gambar diambil dari :
own drawing


Topic starter : Rabu, 13 Oktober 2010 (3:01 pm)

Berhubung gua jarang nonton TV, jadi gua ngga terlalu mudeng dhe apa acara "hipnotis di mall" (judul sebenernya bukan itu sih :p) yang ditayangkan salah satu stasiun TV itu tayang tiap hari apa kagaa..

Tapi gua inget pernah nonton acara itu malam2 di Carrefour sambil nungguin kipas angin yang gua beli selesai dirakit ma si Mas Carrefour, huehehehe..

Nontonnya sih kadang suka bikin ketawa tiwi sendirian melihat betapa seseorang itu bisa mengeluarkan unek2nya sementara orang "terdekat"-nya itu sama sekali ngga tau apa yang ada di hati orang yang lagi dihipnotis itu, ahahaha..

Biar lucu juga.. gua sih ogaaaaaaahh kalo jadi "objek" yang dihipnotis, huehehehe..

Why?

Karena I've learned that somethings are better left unsaid!

Atau kalaupun emang harus dikeluarkan yaa lebih baik dalam keadaan sadar dhe, dan bukan karena pengaruh hipnotis gituu..

Karena apa yaa?

Hipnotis itu ibarat mengintip isi hati seseorang yang mana perbuatan mengintip itu sendiri hanya terjadi karena pihak yang diintip itu ngga ingin diketahui "rahasia"-nya..

Seperti halnya mengintip isi postingan di blog "rahasia" seseorang, ahahaha.. yang mana akhirnya kita sebagai si pengintip malah kepikiran sendiri tentang apa yang ditulis orang itu di blog rahasianyaa, betapa dia itu bisa berwajah manis di depan kita sementara di blog "rahasia"-nya yang dipikirnya ngga ada yang membaca, ternyata di sana ia menyimpan pendapatnya yang "sebenarnya" :p

Naahh.. itu namanyaa.. nambahin pikiran ajaa, ahahaha..

Sebenernya menarik sih kalo setelah selesai "dihipnotis" mustinya para "korban" itu wajib melaporkan apa yang terjadi sama mereka setelah acara 'pengakuan" itu, ahahaha.. pengen tau ajaa githu lhoo..

Tuh khan.. tuh khaann.. want to knooooww aja, ahahaha, padahal ngga menyangkut gua juga githu lhoo :p

Topic ended : Rabu, 13 Oktober 2010 (3:26 pm)

-Indah-
a wonderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)