~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Saturday, October 9, 2010

Uhuyy.. I Finally Find A Wayy!!

Gambar diambil dari :
http://magicalharsh.wordpress.com/2008/11/07/hurray-its-weekend/


Topic starter : Sabtu, 9 Oktober 2010 (12:43 pm)

Beberapa waktu belakangan ini ngga tau kenapa gua seriiiiiiiiiiiingg bangets dapat SMS dari nomor ngga dikenal yang isinya itu rada "seragam", yaitu menawarkan KTA alias kredit tanpa agunan dari bank dengan bunga sekian persen lalu jika berminat kita disuruh menghubungi orang tersebut di nomor telp yang berbeda dengan nomor yang mengirimi kita SMS.

Biasanyaaa.. gua langsung buang aja tanpa ngebaca sampe kelar, karena gua pikir mo marah2 ke tuh orang juga males ajaa.. ditanggapin juga kaga, and oh yaa.. gua baru inget, koko gua pernah ada yang protes marah2 ama sang pengirim and guess what.. koko gua jadi dibombardir sms kosong dari tuh nomor hp, wakakakakakak..

Ini sebenernye efek sampingan dari murahnya tarif ber-sms riaa.. don't get me wrong, tentu aja gua senang donk dengan makin berlomba2nya para operator telp seluler makin berupaya bersaing menawarkan paket termurah supaya para pelanggan mereka ngga kabur ke operator saingan!

Ayoo.. lanjutkan perang harganya karena yang diuntungkan itu customer, ahahahaha :p

Tapi sebelnyaa.. kadang tuh karena saking murahnya and saking banyaknya sms gratisan yang bisa diperoleh dalam sehari and saking gampangnya membeli nomor baru dan saking masih ngga konsistennya proses registrasi nomor yang mana gua denger2 sih katanya register asal2an juga tetap bisa makai tuh nomor tuhh.. khan abis itu kalo ternyata diblokir tuh nomor bisa langsung dibuang karena percayalah, beli nomor baru ituu bisa amat sangat muraaah, yang paling murah yang pernah gua liat adalaaahh.. 2 ribu perak, man, buat beli nomor baru! Huahahaha.. kalo jumlah uang yang sama dipakai buat beli gorengan cuman bisa dapat 4 biji sementara dengan 2 ribu rupiah ituu.. bayangkan berapa banyak orang yang bisa dibikin jengkel dengan SMS yang menawarkan KTA ituu :p

Anywayy..

Walau awalnya gua berasa, "Duhh.. tahan, Indah.. tahaaann.. ngapain berasa kesel lantaran hal2 ngga penting ginii.. buang2 energi ajaa, udah tiap kali ada SMS sejenis yang masuk, tinggal langsung dibuang ajaa, beres toh?!"

Tapi lama2.. gua yaa sebel juga laahh.. apalagi kalo dalam sehari bisa dapat sekitar 3-5 SMS walaupun ngga bisa dibilang banyak seeh, tapii.. tetap aja bikin mangkel!

Sampai akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

Gua menemukan suatu cara untuk menyalurkan kejengkelan gua itu, huahahahahahahahaahahahahahaahahaha..

*laugh out loud mode is on!!*

Yupp.. karena saking sebelnya ituu, gua jadilah ngutak ngatik menu message di hp gua untuk mencari2 ada ngga seeeeehh pilihan untuk mengkopi pesan yang gua dapat, ternyataa.. ada, Saudara2!!

Jadilah gua copy message-nya ituu.. dan gua kirim balik ke sang pengirim SMS, huahahahaa..

Emang siiihh.. buang2 pulsa, tapii hati puaaass, hihihi.. jadi bodo amat dhee.. ini khan sekalian menikmati tarif murahnya pulsa yang dikasih ama operator :p

And sayang belon ada lagee SMS2 lainnya yang masuk karena gua baru inget kalo gua hanya ngirim ke nomor sang pengirim SMS! Besok2 gua akan sekalian ngirim ke nomor telp yang biasa ada di penghujung SMS-nya dia, karena gua menduga nomor yang dia sertakan dalam SMS-nya itu adalah nomornya yang lebih "tetap" sementara yang buat ngirim itu adalah nomor yang abis dipake bakal dibuang, huahahahaha..

Oohh, senangnya senangnyaa.. gua akan membuat mereka juga merasakan kekesalan akibat perbuatan mereka sendiri :p

Sebenernyaa.. postingan ini sih sekaligus mengkonfirmasi bahwa memang benar yaa.. hanya orang yang sakit hati aja yang berusaha membuat orang lain juga merasakan sakit hati, ahahahaha..

Karenaa.. happy people ituu are so consumed with their happiness yang membuat mereka ingin mengajak dunia ikut tersenyum bersama dengan mereka, ahahahaha..

*uppss*

Jadi teringat akan khotbah salah satu pendeta yang cerita ginii..

Suatu hari dia memutuskan untuk jadi orang yang lebih sabar dan dalam sesi doanya di doa fajar, secara khusus sang pendeta mendoakan hal tersebut.

Dan selesai berdoa dimulailah rutinitas hariannya yang diawali dengan perjalanan menuju kantor.

Apakah dengan berdoa minta kesabaran itu maka Tuhan otomatis membuat kita extra sabar?

Tentu tidaaakk.. karena yang terjadi adalaahh.. makin banyak hal2 menyebalkan yang datang bertubi2, wakakakakak..

Kasus sang pendeta dimulai dari mobilnya yang diserobot ama mikrolet, reaksi awal tuh udah siap mo ngomel2 tapi lalu dia teringat akan doanya pada pagi hari jadi dia ngga jadi "menyumpahi" sang sopir mikrolet tapi menumpangkan tangan di udara sementara mulutnya mengeluarkan kata2 berkat untuk sang sopir, hihihi..

Artinyaa? Cobaan pertamaa.. lulus!

Datanglah cobaan kedua, kali ini dari sopir Metromini, wakakakakak.. waahh, udah kembali mangkel and bersiap mengeluarkan kata2 omelan tapi kembali teringat akan inti doanya jadi kembali menelan kemarahan yang udah siap dilontarkan dan seperti sopir mikrolet tadi, sang pendeta pun "memberkati" sang sopir Metromini.

Terusss.. si pendeta bilang ternyata kesabaran dia itu cuman bertahan sampai jam makan siang aja, karena setelah makan siang selesai dan dia kembali ke kantor, ketika sang anak buahnya melakukan kesalahan, langsunglah dia mengkelap and semua omelan yang untuk sopir mikrolet, sopir Metromini and omelan2 lainnya sepanjang hari sampai saat jam makan siang ituu.. ditumpahkan ke anak buahnya, wakakakakakakak..

*apes bener tuh anak buah :p*

Jadii.. menahan kemarahan itu sebenernya ngga bagus lho, ahahaha..

And emang bener yaa.. jadi orang sabar ituu banyaaaaaak godaannya, karena semakin kita minta diberi kesabaran maka semakin orang2 yang bisa menjengkelkan untuk kita itu jadi dobel porsi menjengkelkannya, wakakakakak :p

Topic ended : Sabtu, 9 Oktober 2010 (1:14 pm)

-Indah-
a wonderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)