~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, October 27, 2010

Quotes : Irritates

Gambar diambil dari :
http://utahtib.blogspot.com/


Topic starter : Rabu, 27 Oktober 2010 (6:42 pm)

Kalo ngga salah inget sih quotes berikut ini gua ambil dari hasil "Message From God" application in FB, hasilnya sepupu gua, hihihi, tapi pas gua baca2 gua pengen ketawa sendiri menyadari betapa benarnya perkataan berikut ini, ahahahaha..

Mari dibaca..

"Everything that irritates you about others, is your key to understanding yourself. What angers you in another person is an unhealed aspect of yourself. If you had already resolved that particular issue, you would not be irritated by its reflection back to you." (unknown)

Coba dhe stop a moment to think lebih dalaman dikits tentang hal2 yang menjengkelkan elo and bikin elo naik darah jauuuh lebih cepat dibanding hal2 lainnya.. and coba pikirkan hal2 sama yang terus berulang menganggu elo itu mengingatkan elo akan apa or siapa?

Biasanya seehh.. yang bisa bikin kita segitu jengkelnya itu berasal dari our inner circle alias lingkungan terdekat, karena kalo orang itu ngga segitu penting and berartinya buat diri kita, maka yaa kita tentunya akan cuek2 aja donks aww tuh orang mo jungkir balik gimanapun yaa sebodo teuing, ahahaha :p

Tapii.. orang yang bisa bikin kita jengkel, marah, sebal, kesal, and berbagai macam esmosi negatif lainnya ituu.. biasanya orang yang dekat dengan kita and disadari apa ngga, hal2 yang bikin kita jengkel dalam diri orang lain ituu, eheemm.. ada dalam diri kita juga lhoo, wakakakakak :p

Karena gimana yaa?

Emang sih kesannya kok self-centered bangets, hanya memikirkan diri sendiri, hihihi.. tapi gimana donks? Semakin lama gua semakin menyadari bahwa hanya diri kia yang kita bisa tau dengan pasti segala pergolakannya, segala naik turun emosinya, segala pikiran yang melintas, hanya diri kita sendiri yang merupakan milik kita.

Bahkan ketika mendengar cerita orang lain sekalipun, kita hanya bisa meraba2 kira2 emosi yang dirasakannya itu apa, apa yang sebenernya ada dalam pikirannya, gimana perasaannya menghadapi semuanya itu, dan semuanya itu diolah dalam diri kita, iya ngga seeh?

Menjadi jengkel itu jelas bukanlah sesuatu yang menyenangkan, tapii.. guess what, itu sebenernya kesempatan yang amat sangaaaat baik sekali untuk kita mengenali diri kita lebih dalam lagee and berusaha menganalisa kenapa kita merasa jengkel seperti itu.

Karena terkadang lucunya khan bisa jadi seringkali kita itu diperlakukan yang sama oleh orang yang berlainan, tapi kenapa hanya orang2 tertentu aja yang push our buttons much quicker than the others, iya khan? Nah naahh.. jika kejadiannya demikian, ngga bisa blame it on PMS all the time, babee, ahahaha.. time to analyze :p

Kadang kalo dipikir2 lucu yaa betapa dari kejadian yang menyebalkan itu justru malah bisa bikin kita belajar lebih banyak lagi tentang diri kita dibanding hal2 yang bikin kita happy go lucky, huahahahaha..

And you know gua kepikirannya apa soal hal ini?

Yupp.. kembali tentang balance, babee!

There's always something good even in the worst possible thing, walau tentunya lebih susah untuk mencarinya karena usually we're too consumed in self-pitying yang bikin kita susah melihat sisi positif dari sesuatu yang terjadi, ahahahaha..

Ohh, how I love quotes, ahahaha.. karena quotes terkadang mengajak untuk berpikir lebih dalam dari deretan huruf2 yang terlihat, huahahahaha :p

Topic ended : Rabu, 27 Oktober 2010 (7:06 am)

-Indah-
a wonderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)