~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, October 10, 2010

Sunday Messages : Mari Masuk


Gambar diambil dari :
http://beck.cybermq.com/dirmember/00002/beck/photo/image/heart-wallpaper-142539-5641.jpg


Topic starter : Minggu, 10 Oktober 2010 (5:30 pm)

Untuk "Sunday Messages" minggu ini, gua mo masukin lagu yang bukan dinyanyikan tadi di gereja tapii.. sebuah lagu yang datang menghampiri gua di hari Minggu ini..

Lagu pertama adalah lagu berjudul "Mari Masuk"..

~.*.~

"Mari Masuk"

Mari masuk
Mari masuk
Masuk hatiku, ya Yesus
Datang sekarang dan tinggallah
Dalam hatiku, ya Yesus

~.*.~

Again, lagi2 lagu yang datang menghampiri gua adalah lagu lama dengan lirik yang simpel and cuman beberapa baris ajaa.. tapi coba kalo diperhatikan..

Sudahkah Tuhan ada di dalam hati kita saat ini?

Apakah kita telah mengundang Tuhan untuk masuk dan tinggal di dalam hati kita serta membiarkanNya menjadi penunjuk jalan dalam setiap langkah yang kita tempuh dalam menjalani hidup ini?

*hmm*

Mari masuk hatiku, ya Yesus.. datang dan tinggallah dan bertahtalah di dalam sana karena ada tempat spesial di dalam sana yang hanya bisa diisi olehMu, sebuah ruang kosong yang akan terus menganga ketika Engkau belum masuk dan mengisinya..

Tuhan, hanya Engkau yang bisa memenuhi hati saya dengan sukacita karena hanya sukacita yang berasal dariMu lah yang akan memampukan saya untuk melewati segala macam naik dan turunnya kehidupan tanpa harus tenggelam dalam kesedihan berkepanjangan.

Topic ended : Minggu, 10 Oktober 2010 (5:43 pm)

-Indah-
a wonderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)