~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, October 17, 2010

Youth (Something) : Worship With Julita Manik

Gambar diambil dari :
http://www.greeleygov.com/recreation/YouthEnrichment.aspx



Topic starter : Minggu, 17 Oktober 2010 (6:08 am)

Hari Minggu lalu (10/10) ketika masuk ke dalam lift buat naik ke lantai 3 untuk kebaktian, di dalam lift ituu.. gua melihat sebuah poster yang ditempel di salah satu sisi lift yang menampilkan wajah seorang wanita dan mencantumkan sebuah nama yang lumayan familiar buat gua beberapa waktu belakangan ini karena secara 'kebetulan' gua kala itu 'menemukan' sebuah blog yang ternyata ditulis oleh nama yang tercantum di dinding lift ituu, Julita Manik.

Pengeeeeenn datang ngeliat karena postingan2nya dia itu banyak yang inspiring and banyak yang gua pejeng di link FB, siapa tau ada yang 'iseng' ngeklik terus baca and merasa diberkati oleh postingan itu, ahahaha..

Masalahnya cuman satu yang mengganjal, yaituu.. acaranya itu hari Sabtu (16/10) jam 5 sore, cuman itu? Nggaa.. yang ini mah masih bisa 'diatasi', yang amat sangaaaaat mengganggu itu adalah karenaaaaaaaa.. 'Worship With Julita Manik' itu diadakan di acara Youth, yupp.. Y-O-U-T-H!

Gua sampai menanyakan selesai KTM di hari Rabu (13/10) soal Youth ini kepada salah satu pengerja, ada batasan umur ngga sih untuk bisa datang ke acara Youth hari Sabtu ituu.. and kata si ibu pengerja sambil tertawa2, "Ohh.. ngga ada, silahkan aja kalo mau datang boleh kok."

Ya udah donkss.. dibilang ngga apa2 jadilah Sabtu kemaren gua akhirnya datang ama Satine, sepupu gua. Tadinya mo ngajakin Sheryl juga ama Priscilla tapii si Sheryl ketiduran and Priscilla males.. Ayoo, maju terus pantang mundur, wakakakak.. biar cuman berdua juga tetap jalan donkss :p

Jam 5 kurang 1/4 jalan dari rumah and ngga nyampe 5 menit kemudian udah nyampe di gereja. Jeng jeeenngg.. 'penyambut' di depan (apa ya istilahnya? usher?) terlihat muda, huahahaha.. belon ada perasaan apa2, cuek aja ngantri lift dan begitu sampe di lantai 4 and masuk ke dalam ruangan yang digelapkan sementara musik udah mulai mengalun, mulai berasa salah tempat karena sepanjang celingak celinguk ke kanan kiri ituu.. isinya anak2 muda semua..

Well.. 'muda' itu masih kebagusan, lebih tepatnya.. isinya anak2 ABG semua, wakakakakak.. wakakakakak ;p

Seriouslyy!! Being young at heart is one thing.. but umur emang ngga bisa bohong, semuda2nya jiwa elo, surrounded by those who really are still young at age ituu.. emang amat sangaaaaat keliatan bedanyaa boo! Wakakakakak..

*and it might gives you the feeling that you're somewhat out of place!!*

Kira2 jam 5an githu dimulailah acara kebaktian pada sore hari ituu.. and setelah 10-15 menit berlangsung, si Satine bertanya ma gua, "Ci, udah merasa 'kerasan' belon? Kok gua masih berasa ngga nyaman yaa?"

Gua hanya bisa tertawa aja, hihihi.. untung aja gelap, untung aja duduk paling belakang jadi khan setidaknya kalo emang ada yang memandang gua berdua dengan pandangan bertanya, ngga akan sebanyak kalo gua mejeng di bagian depan, ahahaha :p

But being surrounded by teenagers in their early teenage ages itu emang kerasa bedaa bangets suasananya, ahahaha..

Kembali lagi ke soal emang umur tuh ngga bisa bohong and 'kemudaan' itu emang ngga bisa dibeli karena ada hal2 tertentu yang secara alami ada dalam diri setiap anak muda, dengan segala kepolosan mereka and keoptimisan mereka memandang hidup yang belon terlalu tergerus berbagai persoalan hidup, they know how to have fun tanpa mikir panjang, ahahaha..

And being surrounded by them, kerasa suatu antusiasme yang besar ketika mereka menaikkan puji2an dan bersorak sorai merayakan hadirat Tuhan sepanjang kebaktian, dimulai dari suara yang lantang dikeluarkan lalu tepuk tangan yang bersemangat bangets and tubuh yang turut bergoyang mengikuti iringan musik yang terkadang menghentak ketika sedang irama cepat.

Yupp.. itu dia yang kadang ngga terlalu kerasa kalo lagi kebaktian di tengah orang2 'dewasa' karena kadang tuh yaa banyaaak yang tepuk tangan aja ogah2an, udah kaya disuruh ngangkat beras 20 kilo, wakakakakakak ;p

And you think being a teen nowadays is easy? Nope, I don't think soo.. walau kadang I wish I was younger, dalam banyak hal gua bersyukur gua udah bukan remaja lagee di jaman sekarang ini karena apa yaa, gua pikir anak2 remaja jaman sekarang itu tekanannya makin besar boo.. kalo ngga ati2 and jaga diri baik2 mereka bisa tergilas derasnya arus teknologi yang makin memudahkan untuk mengakses informasi yang sebenernya belon perlu2 amat untuk mereka ketahui di usia mereka saat ini tanpa merasakan 'desakan' untuk ngga sekedar tau tapi juga harus melakukannya, huahahaha..

*gua ini ngomongin apaan seeh? :p*

But overall it was a nice session karena kembali diingatkan untuk tetap setia di dalam Tuhan, apapun masalah yang sedang kita hadapi dan betapapun kita merasa bahwa Tuhan lamaa bener ngga menjawab2 doa kita ataupun mewujudkan mimpi2 kita ituu..

But His time is the perfect time for us to bloom and to grow in faith supaya kita menjadi suatu pribadi yang kuat and ngga gampang goyah ketika menghadapi berbagai macam cobaan yang pastinya akan banyak menghadang kita ketika kita berjalan di jalanNya karena setan khan ngga senang boo kalo anak Tuhan itu jalannya lurus2 ajaa, pastinya akan sering digoda supaya menyimpang :p

Walaupun nice.. rasanya gua ngga akan kembali datang ke sana di hari Sabtu dhe aww, huahahaha.. mengutip perkataannya si Satine, "Kalo isinya anak2 kuliahan sih masih mending, lha inii.. anak2 seumuran Nando githuu padahal tadi pas Nando mo ikut gua bilang dia masih kemudaan eehh ngga taunya yang datang malah banyak yang seumuran dia!", wakakakakak..

Demikian mari kita buka pagi ini dengan sebuah senyuman betapapun mendungnya cuaca di pagi hari yang amat sangaaat menggoda buat kembali narik selimut and bergelung dalam kehangatannya yang akan membawa kita berkelana dalam dunia mimpi, tapii.. waktunya ketemu Tuhan dulu aahh.. seminggu sekali aja ya kok masih susah amat?! :p

Selamat pagii.. selamat menikmati hari Minggu inii ;)

Topic ended : Minggu, 17 Oktober 2010 (7:26 am)

-Indah-
a wonderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)