~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, October 18, 2010

Drawing : Sunflowers & Mushrooms

 Gambar diambil dari : 
my own drawing


Topic starter : Senin, 18 Oktober 2010 (6:42 pm)

Beberapa waktu lalu ketika pergi ke SMS aja Mei, sebelon pulang mampir dulu ke toko perkakas yang ada di dekat Gramedia. Di sana lagi di-sale stiker2 buat wall decor ataupun baju githu dhee.. jadilah kita ngubek2 tuh rak and gua menemukan beberapa yang bagus and lucu2 gambarnyaa..

Tapi seperti biasaa.. gua itu hobi ngebeli tapi jiwa ngedekornya kurang, wakakakak.. jadilah itu stiker2 lebih sering ngendon ajaa di berbagai penjuru kamar gua sampai akhirnya kemaren gua iseng2 ngubek2 meja belajar gua and menemukan salah satu stiker baju yang gua beli lagi ituu.. aahh.. jadi pengen ngegambar karena gambar yang ada di stiker ituu aslii cute2 dhe aww :p

Jadi yaa.. beginilah hasilnyaa..
happy mushrooms

smiling sunflowers

Hmm.. jadi inget kalo beberapa waktu lalu gua juga sempet beli buku anak2 bergambar di Gramed, niatannya sih buat latihan ngegambar hewan, wakakakak.. tapii sekarang tuh buku ada di tumpukan mana yaa? Musti dicari dhee..

Topic ended : Senin, 18 Oktober 2010 (7:08 pm)

-Indah-
a wonderer soul

3 raindrops:

the dream catcher said...

aduh, gambarnya dan warnanya sangat menggugaaahhh

lynn said...

nice drawings, like it :)

-Indah- said...

Riaa & Meii.. thanks, galss ;)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)