~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, October 15, 2010

QoD : How Bad Do You Want It?

Gambar diambil dari :
http://icanhascheezburger.files.wordpress.com/2010/06/funny-pictures-lion-learns-lesson.jpg


Topic starter : Jumat, 15 Oktober 2010 (11:50 am)

Baru nyadar kalo hari ini gua resmi genap sebulan di usia gua yang "baru", ahahaha.. oohh, betapa diriku makin hari tambah tua ajee :p

Anywayy.. semalam ituu ada salah satu pertanyaan temen chatting gua yang lumayan bikin gua mikir..

Dia nanya, "Elo masih inginkah jadi penulis?"

What a question, ahahaha..

Hmm.. gimana cara jawabnya yaa?

Gua rasa soal jadi 'penulis' itu adalah keinginan jangka panjang, sebuah mimpi yang ngga punya batas waktu yang mana kalo belon bisa kesampean tahun ini sekalipun, I don't mind..

Karena untuk saat ini.. yang lebih gua inginkan adalah hidup yang tenang, a peaceful life, huehehehe..

Ituu dia..

"How bad do you want something?"

Karena ketika you want it badly enough, then I guess you're willing to do whatever it takes to make it come true..

And menyoal tentang penulis, jadi mikir.. apa gua belon sampai want it bad enough ya?

Karena kok masih nyantai2 ajaa.. masih membiarkan mood berkuasa, masih gampaaang bangets ke-distract ama berbagai hal lainnya?

*hmm*

Topic ended : Jumat, 15 Oktober 2010 (12:23 pm)

-Indah-
a wonderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)