~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, October 14, 2010

CoD : Nothing Lasts Forever

Gambar diambil dari :
http://seeheavensmile.blogspot.com/2010/06/nothing-last-forever.html


Topic starter : Kamis, 14 Oktober 2010 (6:26 am)

Sedangkan kesimpulan untuk pagi hari ini adalaahh..

"Ngga ada sesuatu yang abadi di dunia ini!"

Ini sebenernya berita yang melegakan sekaligus menyedihkan, huehehehe..

Lha, kok bisaa?

Ya tentu aja bisaa.. kebayang ngga sihh kalo kita lagi dirudung kemalangan and kita tau itu akan berlangsung untuk selamanyaa?! Yaikss.. ohh tidaakk, tidaakk!!

Naahh.. ketika mengetahui bahwa ngga ada yang abadi di dunia ini yang artinya segala sesuatu pasti berubah dan menemui sebuah akhiran, tidakkah melegakan bahwa ternyataa.. penderitaan kita itu juga pasti akan menemui ujungnya lhoo! Huaa.. senangnyaa! Senangnyaa!!

Eitss.. jangan senang berkepanjangan duluu.. coba diperhatikan lagi kalimat di atas, "segala sesuatu pasti akan menemui sebuah akhiran!" yang artinya selain hal2 yang menyedihkan dan menyakitkan yang bikin hati tersayat2, maka artinyaa.. hal2 yang menyenangkan juga pasti akan berakhir, huahahahaha..

Untuk berita yang terakhir ituu.. bukankah amat sangaaaaat disayangkan?! :p

"At some point in our life, everything must come to an end, even the day must give ways to the night.."

So I think the best way to face whatever things that might come our way is.. well.. enjoy it while it lasts, ahahaha.. cause that might be the only time you will ever experience it :p

Enjoy the pain?

Sounds weird, huh?

But in the end I guess there's no other way to deal with the pain than to enjoy it, ahahaha.. cause no matter how you mourn, the pain wouldn't feel less if it's still on its highest peak, ahahahaha :p

Lagipulaa.. rasa "sakit" yang elo rasakan ituu.. might come in a handy one day, ohohoho.. believe mee.. ngga ada satupun yang kita alami ataupun rasakan itu yang akan berakhir sia2, huehehehe.. pada waktunyaa semuanya ituu akan worth it :D

Everything must come to an end karena kita masih hidup di dunia yang mana segala sesuatunya itu hanya sementara sifatnya, ready or not, like it or not, segala sesuatu pasti akan berakhir..

Hmm.. lucu juga yaa betapa banyak hal di dunia ini itu yang selalu bergandengan tangan dan bergantian mengisi sesuatu..

Topic ended : Kamis, 14 Oktober 2010 (7:21 am)

-Indah-
a wonderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)