~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, October 28, 2010

Campur Aduk Edisi 28 Oktober 2010

 Gambar diambil dari :
http://www.bidorbuy.co.za/item/11036475/Water_Lily_Mixed_Species_Seeds.html


Topic starter : Kamis, 28 Oktober 2010 (8:20 pm)

Selamat berjumpa kembali di edisi campur2, ahahaha.. gua suka edisi ini karena di postingan kali ini gua bisa ngomongin berbagai macam hal yang ngalor ngidul kaga jelas and ngga ada juntrungannya, toh dari judulnya aja udah ketauan khan bahwa ngga bakal ada satu topik tertentu yang akan dibahas? :p

Anywayy.. gua rada takjub melihat betapa di bulan Oktober yang masih menyisakan beberapa hari lagi sebelon memasuki hari terakhir, ternyata semangat ngeblog gua di sini udah mulai bangkit kembalii, huahahaha.. Rada menyedihkan melihat betapa minimnya gua mosting di sini di bulan Agustus dan September, bulan2 dengan postingan terminim sejauh ini, wakakakakak :p

Kalo ditanya kenapa akhirnya gua jadi kembali menemukan gairah untuk menulis di sini?

Hmm.. bagaimana menjawabnya karena sebenarnya gua juga kaga tau, wakakakakak.. maybe it's just about the right timing aja sihh.. mood untuk kembali ngeblog di sini udah 'dapat' sementara untuk menebar postingan di blog2 lainnya lagi meredup, ahahaha..

Sutralahh.. gua ngga mau terlalu musingin akan hal ituu.. selama gua masih menikmati melakukan apa yang gua lakukan yaa marii terus lakukan, ngga usah membebani diri sendiri dengan hal2 yang seharusnya emang ngga perlu dijadikan beban, ahahaha.. *bribets mode is on :p*

Apalagi yaa?

Hmm.. Ah yaa.. gua jadi rada2 ngeri juga menyadari betapaa banyaknya kemiripan antara gua dan temen gua, huhuhu..

Bukannya kemiripan yang kasat mata sih tapi lebih ke arah hubungan kita dengan one other person in our lifes.. huaa.. soo many and I mean soo soo many kesamaan yang pada akhirnya membuat gua berpikir, emang bener ngga ada yang kebetulan, wakakakak..

Amat sangat miripss bangets dhe aww.. terlalu banyak kesamaan.. mulai dari jangka waktu pertemuan, perbedaan usia, lalu sifat2 and reaksi gua and temen gua itu dalam  menghadapi that type of person in our lifes.. terlalu mirips, huhuhu..

And sebenernya gua jadi bertanya2 karena menurut gua setiap pertemuan itu sebenarnya memberikan suatu pelajaran untuk kita untuk memperbaiki apa yang salah dalam diri kita atau sejenisnya githu dhe, ahahaha..

Gua jadi bertanya2.. apa maksud gua dipertemukan ama temen gua ini yaa? Apakah gua semacam dikasih preview bahwa ini lhoo yang mungkin akan terjadi dalam hidup gua andai gua ngga mulai merubah sikap gua dalam bereaksi mulai dari sekarang!

Atau apa?

Hmm.. gua amat sangat takut kalo gua akan berjalan menuju arah yang sedang ditapaki oleh temen gua itu, huhuhu..

Sekarang sih suasana lagi lumayan tenang, tapi bukan karena udah tercapainya suatu pengertian di antara kedua belah pihak tapi lebih karena minimnya interaksi, wakakakakak :p

Huff.. sebenarnya ini bukanlah situasi yang gua inginkan tapi gua juga ngga sanggup kalo harus terus menerus berantem tentang hal2 yang ngga ada ujung pangkalnya, huaa.. cape ati dhe aww boo!

Naahh.. sekarang saatnya beralih ke masalah lain, huahahaha..

Payahh nehh.. gua baru menyadari sesuatu malam inii..

Gua itu amat sangat gampaaaang bangets down, huhuhu.. and biasanya yang bikin down itu adalah diri sendiri, huaaa.. tidak tidaakk!! Marii.. kita angkat diri kita lagee :p

Kadang susah juga sih jadi orang moody yang mood-nya itu gampang bangets naik turun, ahahahaha.. cuman kadang menyenangan juga sih karena dari yang down bisa tiba2 happy lagee, huahahaha..

Kemaren malam menghadiri KTM and ada poin bagus yang disampaikan oleh sang pengkhotbah, dia bilang kita itu harus memiliki kesetiaan dalam hidup kita yang melingkupi 3 hal yaituu..

- tetap setia walaupun ngga ada yang melihat
- tetap setia walau belum banyak hal terjadi dalam hidup kita
- tetap setia ketika hidup kita telah diberkati

Huaa.. mantaps khan tuh poin2nyaa!

And gua menyadari bahwa terkadang gua itu amat sangat ngga sabaran di poin kedua, wakakakak.. maklum, penggemar mie instant, jadi apa2 yaa maunya yang serba instant githu lhoo, wakakakak.. padahal khan udah sering denger ya bahwa easy come easy goo..

And saat ini gua sedang berusaha mengembalikan mood untuk baca buku, ahahaa.. rasanya udah lama ngga menyentuh cinta pertama gua itu :p Keasyikan nongkrong di depan kompie sehingga rasanya males ngelakukan kegiatan2 lain yang ngga bisa dilakukan di depan layar kompie, wakakakakak..

Walaupun banyak postingan2 blog yang juga bagus tapi gua rasa tetap beda sensasi antara ngebaca postingan yang sepotong2 ama ngebaca satu cerita utuh yang sambung menyambung dalam satu jalinan cerita dari awal hingga akhir ;)

And sejak semalam gua mulai membaca "The Hollow Land"-nya Jane Gardam, ngga tau kenapa, membaca awal2 kalimatnya itu gua udah senyam senyum sendiri walau gua ngga sepenuhnya ngerti ceritanya tentang apaan, wakakakak.. cuman berasa asyik aja akan kembali mulai memasuki suatu kehidupan lain dan diijinkan mengintip sepuasnya sebuah kehidupan yang disusun oleh sang penulis cerita. Bukankah itu menyenangkan? :p

Dan ada beberapa hal yang terus menerus melintas dalam benak gua mengenai apa yang dapat gua lakukan untuk masa depan gua, ahahaha.. ada banyak option yang memungkinkan untuk dilakukan cuman masalahnyaa.. bisakah gua bertahan untuk tetap melakukannya secara konsisten? Hmm.. ini persoalan boo!

And berbicara masalah persoalan, rasa2nya kesabaran itu jadi satu poin utama yang amat sangat harus digarisbawahi untuk mendapatkan perhatian lebih, huahahaha..

And gua ngga tau sih ngaruh apa kaga.. kayanya sejak berusaha membatasi diri buat online kok jadi banyak ide buat nulis postingan? Walau kadang yaa masih suka bablas githu juga seehh..

Nah berbicara soal bablas, mau ngga mau  jadi menyangkut kembali ke soal self-commitment, duhh.. kenapa yaa suka susaaaah githu mempertahankan janji pada diri sendiri, rasanya lebih gampang melanggar janji yang dibuat ke diri sendiri dibanding janji yang dibuat ke orang lain, huhuhu.. padahal seharusnya khan menghargai janji yang dibuat ke diri sendiri yaa karena khan diri kita ituu yang selalu setia menemani kita kapanpun dan di manapun githu lhoo..

Tapi gua mulai keteteran and rasa males suka menyerang, huhuhu.. help! Hellpp!!

Dan berbicara mengenai hujan, banjir, mandek, tersumbat.. tadi pas lagi chatting ma temen gua, dipikir2 menarik juga sih kalo banjir dikaitkan ama mampet idee..

Kalo banjir itu khan seringkali disebabkan karena saluran airnya itu tersumbat oleh banyak kotoran, jadi begitu salurannya dibersihkan dan air bisa mengalir bebas maka banjir itu bisa diminimalisir..

Nah nahh.. kalo lagi mampet ide itu khan karena ada yang sedang tersumbat dalam pikiran kita sehingga aliran kreativitas jadi tersendat2.. maka begitu sumbat itu terlepas maka tadaa.. siap2 aja dibanjiri oleh ide2 yang mengalir deras.

Dan malam ini gua kembali teringat akan..

"Life is always about moving forward although in order to do so we might as well have to step back, or stand still before we step forward again to continue our journey."

Dan rasa2nya ada omongan keponakan gua yang lumayan penting tapi kok lupa yaa, huhuhu.. mustinya pas inget tuh buru2 dicatat, piyee!

Yaahh.. semoga kalo emang beneran penting, pesan itu akan kembali lagi ke gua suatu hari nanti.

And jadi mikir bahwa memang benar bahwa there's a price to pay for everything.. sometimes we have to give up something to gain some other things in our lifes.. we can't have it all for at times we have to choose and mengorbankan satu hal demi mendapatkan hal lainnya.

Sekarang kalo berbicara mengenai waktu.. gua ngerasa rada lost in track of time neehh.. gaswat, udah kembali ke masa2 antara satu hari dengan hari lainnya itu ngga terlalu kerasa berbeda and semuanya berbaur jadi satu, huhuhu..

Lucunya yaa.. kadang ketika elo mendapatkan sesuatu yang elo harapkan, apa yang elo pikir bakal elo rasakan ketika elo mendapatkannya ituu.. ternyata belon tentu sama, ahahaha.. karena gua kok berasa datar2 aja yaa?

Bukan karena my heart is in a numb mode juga sih karena gua masih 'tergetar' tapi karena hal2 lainnya sih, the unexpected things :p

Masih ngga tau 2 bulan ke depan yang mana adalah bulan2 terakhir di tahun ini tuh akan diisi dengan apa.. and saking begitu banyaknya kejadian di tahun ini, gua jadi bingung kalo harus merangkumkan hidup gua dalam sebuah tema, ahahaha..

Sejauh ini ada banyak suka dan duka.. ada banyak ketidaksabaran.. ada banyak airmata.. ada banyak senyuman juga sihh.. semuanya campur aduk jadi satu dan gua masih meraba2 apa yang akan terjadi di depan nanti yaa?

Baiklahh.. gua mo kembali memulai program tidur pagian.. jadii.. talk to you some other time, otree?

Miss me not, cause I'll be back real soon.. kalo lagi mood, wakakakak :p

Ciaoo..

Topic ended : Kamis, 28 Oktober 2010 (9:56 pm)

-Indah-
a wonderer soul

2 raindrops:

bridge said...

jangan berhenti membuat janji dan jangan berhenti untuk menepatinya...

-Indah- said...

Hehehee.. menepatinya itu yang rada susaahh.. apalagi kalo 'mengiyakannya' itu setengah hati padahal khan sering dibilang bahwa janji adalah hutang, ahahaha.. gimana kalo kelupaan pernah menjanjikan hal itu? *hmm*

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)