~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, October 27, 2010

Hal Yang Terus Berulang

 Gambar diambil dari :
http://namakubintang.blogspot.com/2009_07_01_archive.html



Topic starter : Rabu, 27 Oktober 2010 (10:24 pm)

Hmm.. gua lagi mikir2, rasa2nya beberapa waktu belakangan ini ada hal yang terus berulang yang datang menghampiri gua dalam berbagai kesempatan.

Yang pertama adalah lagu "Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil"-nya Sari Simorangkir yang liriknya gini..

~.*.~





"Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil"

Ku yakin saat Kau berfirman
Ku menang saat Kau bertindak
Hidupku hanya ditentukan
Oleh perkataanMu

Ku aman karena Kau menjaga
Ku kuat karena Kau menopang
Hidupku hanya ditentukan
Oleh kuasaMu

Bagi Tuhan tak ada yang mustahil
Bagi Tuhan tak ada yang tak mungkin
MujizatNya disediakan bagiku
Ku diangkat dan dipulihkanNya

~.*.~

Emang sih gua menjadikan lagu di atas sebagai ringtone hp gua, and terkadang sebelon tidur itu gua suka muter tuh laguu.. tapi yang gua maksudkan bukan lagu yang sengaja gua putar ataupun terdengar ketika ada telpon masuk ke hp gua tapi yang secara ngga 'sengaja' gua dengar and sepertinya di gereja itu lagi seriiiinggg bangets nyanyiin lagu ini di berbagai macam acara kebaktian and ini sebenernya di luar pakem kebiasaan di gereja tersebut.

Okay, kalo lagunya emang enak and mungkin disukai oleh WL and team-nya, tapi yaa tetap ajaa.. jaraaang bangets githu lho ampir di tiap kebaktian selalu ada nih lagu, baik yang dinyanyiin secara live ataupun diputar lagunya sambil nunggu acara kebaktian dimulai.

Dan malam ini kembali mendengarkan lagu ini, hmm.. kebetulan? Rasanya nggaa.. mungkin memang ada pesan dalam lagu ini yang penting untuk diperhatikan karenanya lagu ini selalu datang menghampiri untuk mendapatkan perhatian gua.

Bagi Tuhan ngga ada yang mustahil! Hmm.. sepertinya itu kali ya pesannya? Betapapun mungkin saat ini ngga bisa melihat jalan di depan sana, tapi bila Tuhan berkehendak maka Dia akan selalu bisa membuatkan jalan untuk kita lalui, bukan begitu?

And hal berikutnya yang lagi sering bangets menghampiri itu adalah sebuah pertanyaan yang datang dalam beragam cara tapi intinya itu adalah, "Kenapa mengikut Tuhan?"

Dan mau ngga mau gua kembali teringat akan postingannya Julita Manik, tentang mengejar Tuhan atau mengejar berkatNya?

Dan malam ini pertanyaan lain yang kembali menghampiri adalah, "Akankah bertahan tetap setia sampai akhir?"

Ahahahaha.. kalo gua ngomong gini ke temen gua pasti dibilangnyaa, "Elo tuh yee mikirinnya yang ngga2 ajaa!"

Huehehehe.. kadang khan bukan sengaja mikir or nanya githu juga kalee tapi itu pertanyaan suka datang menghampiri sendiri dan mengkonfrontasi gua akan hal2 yang mungkin secara ngga sadar menjadi pertanyaan buat gua, ahahaha..

Karena apa yaa?

Buat gua pribadi, ngga cukup hanya mengikutNya, karena yang gua inginkan adalah mengikutNya dengan alasan yang benar, hihihihi :p

Sama seperti gua masih juga mempertanyakan dan belum mendapatkan jawaban yang memuaskan soal, "Kenapa orang menikah?", ahahaha..

And pada akhirnya gua berkesimpulan bahwa tiap pertanyaan itu personal buat orang yang menanyakannya karena tiap orang mungkin mendapatkan pertanyaan yang berbeda dalam hidup mereka, and kenapa pertanyaan itu datang menghampiri kita? Mungkin karena hal itu adalah hal yang penting buat kita, hmm..

Menarik yaa.. setiap hal yang kita alami, setiap kejadian yang ada di sekitar kita, setiap interaksi kita dengan orang lain itu sebenarnya adalah kesempatan yang bagus untuk kita mengenal diri kita lebih dalam lagee ;)

Dan ketika hal yang sama terus menerus datang menghampiri secara berulang? Mungkin karena hal itu perlu untuk mendapatkan perhatian lebih dari kita!

Topic ended : Rabu, 27 Oktober 2010 (11:05 pm)

-Indah-
a wonderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)