~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, October 13, 2010

Bisa Karena Terpaksa

Gambar diambil dari :
http://www.evidencebasedfitness.blogspot.com/


Topic starter : Rabu, 13 Oktober 2010 (8:40 pm)

Ada beragam alasan yang melatarbelakangi kemampuan seseorang dalam melakukan sesuatu.

Untuk satu dan lain alasan, gua kurang suka berhubungan dengan yang namanya jarum dan benang, sayangnya bukan karena gua adalah Putri Aurora yang kalo tertusuk jarum githu maka akan tertidur panjaaaaang sampai ada Pangeran yang datang menolong dan membangunkannya dari tidur panjangnya, ahahaha..

Yaa.. karena satu dan lain hal yang gua males juga mencari tau apa penyebabnya, gua merasa antara gua dengan benang and jarum itu.. just not meant to be, hihihi :p

Sampai akhirnya suatu hari gua dihadapkan pada benang dan jarum lagee karena udah berkali2 meminta seseorang untuk menjahitkan kembali apa yang terlepas tapi yang ada gua malah jadi gondok karena kaga dilakukan juga ama orang tersebut ya udah akhirnya gua melakukannya sendiri..

And yess I can, huahahaha :p

Tentu aja hasilnya ngga bisa dibilang rapi, ahahaha.. tapi yaa lumayanlah, setidaknya ini makin menguatkan pendapat bahwa di mana ada tekad and kemauan ituu.. kita bisa melakukannyaa, ahahahaha..

Topic ended : Rabu, 13 Oktober 2010 (9:07 am)

-Indah-
a wonderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)