~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, March 9, 2012

Yummyy : Yoshinoya

Gambar diambil dari : koleksi pribadi


Jumat 9/3 (9:39 am)


Yoshinoya, ada yang tau restoran cepat saji Jepang yang satu ini? Menyusung slogan "Japan's No. 1 Beef Bowl", Yoshinoya telah membuka cabang di berbagai belahan dunia, di antaranya Beijing, Shanghai, Hongkong, Taiwan, Singapore, Filipina, New York, Los Angeles, San Diego, Las Vegas dan masih banyak lagi cabang lainnya.


Berita baik untuk pencinta nasi dengan irisan daging sapi yang disajikan di mangkuk ini karena Yoshinoya telah hadir di Indonesia! Beberapa cabang Yoshinoya dapat dilihat sebagai berikut :


Grand Indonesia (West Mall) level 3A (Fountain Area)
Mal Kelapa Gading 3, foodcourt lantai 3
Mal Ciputra LG 1 unit B
ITC Kuningan Jembatan 2 level 4
Mal Taman Anggrek level 4
Pondok Indah Mal 1 foodcourt area 51 level 1
Plaza Semanggi, foodcourt lantai 3
Summarecon Mal Serpong 1, lantai 2
Mal Puri Indah lantai 2


Makanan apa saja yang bisa kita pilih kalau mau makan di Yoshinoya?


Ada 5 pilihan menu nasi dalam mangkuk, yaitu : original beef bowl (asin), yakiniku beef bowl (manis), veggie beef bow, teriyaki chicken bowl dan combo bowl (kombinasi teriyaki chicken dengan original/yakiniku beef bowl, bisa dipilih).


Semua menu bisa di-upgrade menjadi paket dengan hanya menambah 10 ribu (sudah pajak) dengan mendapatkan 3 gorengan plus free flow ocha (bisa dingin maupun panas), dan clear soup (khusus dine-in), plus hanya dengan menambah 5.000 lagi kalian bisa meng-upgrade menu regular bowl kalian menjadi porsi besar.


Di samping itu bisa juga memesan menu crispy chicken dengan harga 11 ribu (sudah pajak) per potong (kalau mau paket juga bisa) plus menu side dish : chicken karage, ebi fry dan egg roll.


Ngga sempet mampir langsung ke restonya? Bisa pesan antar kok (area terbatas), hubungi aja : 500-566.


Dibanding gua, bisa dibilang nyokap yang lebih cinta Yoshinoya, hahaha.. menu favoritnya itu Yakiniku Beef Bowl, tumben dhe karena biasanya nyokap lebih suka yang asin2 githu tapi khusus menu Yoshinoya, dia lebih suka yakiniku dengan rasa lebih manis dibanding original beef bowl.


Porsinya cukup besar, mengenyangkan, dagingnya lembut dan rasanya enak ditambah ngga perlu nunggu lama untuk bisa menikmatinya, uhuyy.. mantaps dhe :q


And psstt.. tiap beli menu di Yoshinoya, gratis Mama Lemon! Hahahaha.. berasa rada lucu pas pertama mesen di bulan Februari, nerima menu pesanan terus di sebelahnya dikasih satu bungkus kecil Mama Lemon, huehehehe.. tapi emang pas juga sih, sekalian pengingat bahwa abis makan itu emang baiknya ya mencuci piring, wakakakak :p


abis makan enak, jangan lupa tuh piring dicuci yaa, jangan ditumpuk! :p

Promo Mama Lemon ini awalnya hanya di bulan Februari aja tapi mungkin karena banyaknya tanggapan positif (atau bisa jadi karena stoknya masih numpuk), pas kemaren ini makan bareng temen gua di bulan Maret ini, masih dikasih Mama Lemon lhoo.. kalau mesen menunya banyak, mending bayarnya terpisah dhe, biar dapat lebih banyak Mama Lemon, wakakakakak.. hidup Mama Lemon!!


Jadi, bingung mau makan apa? Yukk icip2 di Yoshinoya, kalo ternyata sesuai selera ya monggo2 kalau mau balik lagee :q


Met menikmati akhir pekan. Sampai jumpa di yummyy talk berikutnyaa :))




Nb. Sebagian besar info mengenai Yoshinoya di atas diambil dari selebaran brosurnya :p Untuk tau lebih lanjut mengenai Yoshinoya, bisa ke fan page mereka di FB : Yoshinoya Indonesia atau follow mereka di twitter : @YoshinoyaID


Jumat 9/3 (11:05 am)


-Indah-

2 raindrops:

Unknown said...

oh aku blm pernah ke sana. sering lewatin sih hmm..patut dicoba nih. apalagi ada mama lemonnya. heheh maunya gretong mulu nih

-Indah- said...

eheeemm.. ini gratisan Mama Lemon-nya itu Februari tahun 2012 lho yaa, hahahahaha.. tahun 2013 ini ngga tau dhe masih ada promonya apa kaga, bulan ini belon makan di sana :))

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)