~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, March 18, 2012

Lots of Projects

Gambar diambil dari :
http://dicemonkey.net/2011/10/24/lots-of-projects/


Minggu 18/3 (12:21 pm)


Beberapa waktu belakangan ini gua mulai kembali bergairah untuk ngeblog, ahahaha.. dan beberapa malam yang lalu udah kepikiran beberapa ide yang lebih dari mungkin untuk diwujudkan di blog ini.


And bentuknya makin jelas pas tadi lagi denger kebaktian, wakakakakak.. ya ya yaa.. mustinya pas kebaktian itu fokus dengerin khotbah, bukannya pikiran malah melayang ke mana2 and mikirin beberapa nama yang bisa membantu gua mewujudkan ide ini supaya ngga tetap stuck hanya sebagai ide aja :p


Lumayan juga, begitu bisa berhubungan lewat BBM, gua langsung menghubungi 3 nama dan semuanya setuju, horee, makasih yaa semuanyaa :))


Sekarang balik lagi ke gua untuk memelihara this "good mood" supaya bisa tetap jalan, hihihi..


Gua rasa salah satu pemicunya itu adalah karena membaca postingan notes or blog or petikan wawancara dengan salah seorang penulis yang bilang bahwa melatih menulis itu ngga melulu harus melalui bikin cerpen or nulis novel githu, tapi mosting di blog sekalipun bisa jadi ajang pelatihan, selama dilakukan secara reguler, suatu saat nanti pasti berasa kegunaannya.


Naahh.. gua pikir belakangan salah satu faktor kenapa gua mandek ngeblog sementara bikin cerpen juga ngga maju2 secara signifikan adalah karenaa.. gua terlalu fokus 'latihan' nulisnya itu hanya melulu soal cerpen, padahal gua udah amat sangat menyadari bahwa bagi gua, menulis cerpen itu belon menjadi ibarat bernapas buat gua, gua masih memerlukan dosis "mood" yang pas untuk bisa menelurkan sebuah cerpen yang cukup layak baca plus memuaskan juga buat gua, bukan cerpen yang sekedar jadi, hahaha :p


Sementara ngeblog? Huahahaha.. coba diliat aja dhe riwayat postingan di blog ini :p Kayanya tahun 2010 dhe tahun gila mosting, hihihi.. cuman tahun 2011 lalu ntah kenapa melempem :p


Karena ituu.. ditambah dengan ide2 yang mungkin terwujud, bikin gua somewhat bergairah untuk kembali ngeblog, yihaa..


And gua pikir kalo emang mau serius ngeblog, maka harus mencari sebuah nilai tambah biar orang datang berkunjung ke sini, huehehehe.. kasian juga khan kalo hanya disajikan postingan keluh kesah, mereka kenal gua juga kagaa.. malah bisa bikin ngibrit biar ngga ketularan aura negatif :p


Okee dokee.. saatnya melanjutkan melakukan sesuatu mumpung mood belon memble :))


See you later ;)


Minggu 18/3 (12:51 pm)


-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)