~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, March 27, 2012

Criminal Minds : My Business

Gambar diambil dari :
http://www.taylorkatebrown.com/?tag=criminal-minds


Selasa 27/3 (5:03 pm)


Gua mulai berpikir bahwa apa yang kita dengar, lihat, alami, atau apalah githu, walau hanya sebagian aja, itu emang udah "porsi" yang perlu kita dapatkan untuk setidaknya mengetahui sesuatu, bagus kalo abis itu kita bisa mengerti dan memahaminya, hahaha..


Ngomong apaan sih gua ini? :p


Well.. ini berkaitan dengan a little part of "Criminal Minds : My Business" yang gua tonton sambil nunggu NCIS diputar.


Bener2 adegan menjelang akhir, hahaha.. tapii, ada kata2 tokohnya yang berkesan bangets..


Si pembunuh perempuan itu bilang ke si Hotch (?), "How can your wife leave someone like you? You're the 1st man I've ever met who didn't let me down."


Dalam hitungan detik abis si perempuan ngomong itu, tuh seri berakhir, wakakakak.. mantaps khan tuh? :p


Tapii.. dari yang secuil itu mengingatkan gua akan pepatah yang kurang lebih bilang, "One man's trash is another man's treasure!", seperti biasaa.. gua lupa siapa yang bilang itu, huehehehe..


Tapii dipikir2.. bener bangets khan!


Sometimes ketika kita berada di "luar", kita lebih bisa melihat "kebaikan" seseorang dibanding ketika kita ada di "dalam" dan terlibat langsung dengan orang itu.


Karena at times, jarak yang terlalu dekat itu bisa mengaburkan kejernihan pandangan, pluss.. kalo udah terbiasa, maka hal2 yang luar biasa sekalipun akan mencapai titik di mana ia berubah menjadi "biasa".


Pasti pernah dhe ngalamin or at least bertemu dengan seseorang and stelah mendengar kisahnya kita jadi bertanya2 seperti si perempuan tadi, "Kok bisa sih orang kaya elo tuh disia2kan?", sementara kita mungkin akan jungkir balik dan rela mendapatkan banyak hal demi mendapatkan orang itu (sayangnya dia ngga mau berpaling ke arah kita, wakakakakak.. hidupp ohh hidup :p).


Jadi kangen ma acara marathon nonton seri di TV, huehehehe.. siapa tau bisa dapat banyak 'pelajaran' githu lhoo :))


Okee dokee.. see youu..


Selasa 27/3 (7:16 pm)


-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)