~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, April 9, 2010

Enjoy Aja : Lagi Mo Ke-GR-an Dulu Aahh..

Gambar diambil dari :
http://marcelnunis.com/blog/wp-content/uploads/2008/12/peaceful-morning.jpg


Topic starter : Jumat, 9 April 2010 (8:37 pm)

Seperti judul postingan kali ini, gua lagi mo ke-gr-an dulu aahh.. mo berasa seolah2 seseorang di luar sana itu sedang mendedikasikan postingan terbarunya untuk gua, hahaha :p

*walau sebenernya dia ngga menyebutkan nama dengan jelas sih, haha, tapi namanya juga orang ke-gr-an jadi yaa kerasa aja githu lhoo kalo yang dimaksudkannya adalah gua*

Well.. setidaknya gua mengatakan apa yang gua rasakan di tempat yang publik, di mana semua orang tau, termasuk dirinya, dan bukan di tempat yang menurutnya tersembunyi dari pandangan mata orang lain.

Sebenernya dari gaya tulisan dan cerita2nya ketahuan betapa dia itu tipe yang rapi menyimpan segalanya. Tipe perfeksionis yang complicated githu dhee..

Suatu hari salah seorang temannya keceplosan, untuk mengantisipasi bila benar ternyata ada yang mengendus tempat persembunyiannya, langsung skenario dadakan berputar cepat di kepalanya dan dalam sekejap pun tersusunlah sebuah kisah yang mengharu biru yang dilempar ke publik di mana dirinya kebagian peran sebagai korban yang mengalami penindasan oleh sang senior 'fiktif' untuk menarik simpati.

Dewi fortuna berpihak pada dirinya yang memang telah terbukti amat piawai mencampuradukkan kata2 menjadi satu jalinan kisah yang seringkali mengundang decak kagum.

Yupp.. seperti dugaannya, yang lain pada kemakan umpannya, dan dia pun tersenyum puas karena semua berjalan sesuai keinginannya sehingga tanpa perlu menunggu lama, umpannya ditarik kembali seolah2 ngga terjadi apa2 dan yang lainpun berhenti bertanya2 dan mulai melanjutkan perjalanan, sebagian dari mereka ingin tinggal di tempat yang lama, walau akhirnya diputuskan untuk pindah ke tempat yang baru, memulai segalanya dari awal lagi, berusaha untuk tetap konsisten pada komitmen awal, sampai dengan akhir perjalanan nanti di tahun 2010 ini.

Sebenernya sempet timbul keraguan di tengah jalan bahwa mungkin selama ini gua salah sangka padanya. Bahwa apa2 yang gua ketahui secara ngga sengaja itu ngga seperti apa yang gua simpulkan.

Gua ingin mempercayai kepolosan yang tercermin dari gambar2nya yang lucu2 ituu.. namun sepertinya tulisan2nya itu lebih mendominasi kepribadiannya secara keseluruhan.

And btw, Neng, ngomong2 soal sakit hatii.. gua udah putuskan ngga mau sakit hati akan apa yang gua baca dari tulisan elo, ahahaha..

Saat ini udah cukup banyak masalah yang memenuhi otak gua tanpa harus ditambah lagi dengan persoalan ngga penting ini.

Cuman gua pesen2 aja yaa.. capee lhoo lama2 nyimpen semuanya sendirii..

And satu lagii.. orang pendiam itu sebenernya lebih perlu dikuatirkan dibanding mereka2 yang bawel, wakakakak.. karena kalo kebanyakan ngomong itu yaa lama2 ketebak nih orang pola pikirnya seperti apa soo kecil kemungkinan elo akan terkaget2 akan tingkah polahnya yang emang udah aneh bin ajaib.

Sementara mereka yang pendiam?

You can never guess what's on their mind karena seringkali mereka menyimpan sendiri apa yang ada dalam pikiran mereka. Sebenernya ngga bener2 sendiri juga sih, karena masih ada blog khan, baik yang publik ataupun rahasia and ngga terdeteksi oleh Google, ahahaha..

Eehh.. sebenernya kita ini sama pendiamnya khan?

*kedip2 mata.com*

Tapi begitu di blog, huaa.. ngocehnya panjaaang lebar bin dalam bener, ahahahaha..

Walau dipikir2 lagee..

No one's a real loner anywayy.. pastilah dia punya tempat untuk berbagi pikiran dan pandangannya jugaa.. cuman emang yang pendiam2 itu biasanya lebih choosy dengan siapa mereka mau membagi pikirannya, and ngga berbagi dengan siapa aja yang mau mendengarkannya.

Karena they feel the need to know for sure that they can trust the people to share their thoughts with ;)

Sama khan seperti situu.. yang suka diam2 aja tapi ternyata.. ughh.. di pikiran elo itu lho, huhuhu.. ternyata begitu yaa selama ini elo memandang diri gua, hiks hikss..

*psstt.. yang di atas itu airmata buaya, karena gua ngga sedang nangis ketika mengetikkan semuanya ini, ahahaha :p*

Sutralaahh.. gua mo balik apa kaga.. mo diterima ama komunitas lagi apa kaga, itu semua gua yang akan merasakannya, ya toh?

Buktinya ada juga tuh yang tetap fine2 aja masih suka chatting ma gua, huehehehe..

You can't force people to stay when they want to go and you can't push them away juga if they choose to stay, ya toh?

And soal ketergantungan, huehehehe.. setidaknya dengannya gua bisa berbagi banyak pikiran yang kadang membukakan mata gua akan hal2 yang selama ini gua lewatkan ;)

Ehh, tapi makasih lhoo.. postingan elo itu sebenernya menegaskan gua akan satu hal.

Terkadang itu emang ada hal yang ketika udah dilepaskan itu ngga usah ditengok2 lagi untuk dielus2 dan disayang2 sambil diharapkan bisa dimiliki lagee, ahahaha..

Karena sejujurnyaa.. feel gua di tempat itu juga masih belon dapat sih. Soal ceritanya itu sendiri ngga terlalu antusias juga, hanya kebersamaannya aja yang gua rindukan.

Karena hidup ini kadang udah susaahh.. jadi kalo tawa2 itu masih bisa berderai, kenapa harus memusingkan yang lainnya?

Ahh.. sutralahh..

Thanks yoo.. berkat diri elo, gua jadi nambah postingan lagee dhe di blog ini, ahahaha.. padahal kemaren2 sempet kehilangan gairah lhoo buat nulis di sini, wakakakakak..

My blog.. ternyata emang gua ngga akan bisa sepenuhnya meninggalkan dirimuu.. wait for me yaa.. I'll be right back with more stories.. cuman harap maklum kalo ngga bisa semenggila duluu.. soalnya mood-nya masih belon sepenuhnya balik :p

Sekarang? Let's find peace aja dhee ;)

Met wiken!! ^o^

Nb. Ternyata nulis tipe2 nyindir2 gini itu asyik juga yaa, ahahaha.. cuman lagi mikir2 ini tuh bagus ngga ya buat terapi jiwa? Ahahahaha :p

Nb2. Eeh, ada yang ketinggalan.. soal dianggap angin itu, wakakakak.. elo ini sebenernya lucu dhe aww.. coba dipikir2 lagee.. elo bilang gua meninggalkan kalian tanpa kabar apapun, bukan? Setidaknyaa.. kalian itu masih bersama2 dan hanya kehilangan satu orang aja, ahahaha.. lha, elo beserta yang lainnya itu juga angkat kaki dari inbox lama tanpa mengikutsertakan gua khan? Nah nahh.. jadi siapa yang dianggap angin lalu? ;) Setidaknya kalo ngomongin soal penolakan, kalian itu hanya ditolak oleh satu orang sementara gua harus menghadapi penolakan massal, wakakakakak :p

Topic ended : Jumat, 9 April 2010 (9:13 pm)

-Indah-
the soul traveller

6 raindrops:

Irene said...

Ketip ketip mata juga ahhhhh..sambil ikut ke gr an....hihihi.... sambil terus menebak2....;))

gratcia siahaya said...

Oalah.... pada akhirnya memang ga salah duga ya?

emmanuellykeisa said...

hehehe...nyindir ya bu :D.

ah..yang penting, dalam upaya terapi jiwa ini, peduli amatlah sama orang lain. toh belom tentu juga mereka peduli dengan kesehatan jiwa kita *egois mode-on*

selamat menyelamatkan jiwa dari segala bentuk ketidak nyamanan :-)

-Indah- said...

Irenee.. haha, kedip2nya jangan kelamaan yaa :p

G.. hmm, sepertinya sih begitu :)

Keii.. ahahaha, gua suka ama komen eloo, hihihi.. bener juga, peduli amat ama tuh orang wong dia belon tentu peduli ma kita yaa, hihihi :p Pa kabar, Neng?

emmanuellykeisa said...

baik aja neng...:-)

gak nyindir kan karna bobot egoisnya terlihat :D

tapi pada kenyataannya gitu Ndah, mengalah buat seseorang yang pantas untuk mendapatkannya, masih berguna...tapi kebayang kalo sebaliknya?

hm.
urusannya panjang :D

gratcia siahaya said...

Hihihihi.... hari ini ngebaca entri ini tuuuh jadi kepingin ngintip2 sebentar ke "tempat persembunyian" tsb, tapi ga bisa, sebab udah dihapus, dan percaya ga percaya untuk ngetik url-nya males.. ^^

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)