~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, April 19, 2010

Sunday Messages : Hatiku Percaya

Gambar diambil dari : 
http://i254.photobucket.com/albums/hh102/yeshuarockandfortress/ANGELPLAYINGHARP.jpg


Topic starter : Senin, 19 April 2010 (10:20 am)

Mustinya sesuai dengan judulnya maka postingan berikut ini diposting yaa di hari Sunday alias Minggu, hahaha..

Ngga apa2 dhe sesekali meleset dari jadwal soalnya semalam udah capee, jadi boro2 mo mosting, enakan tidur kalee :p

~.*.~

"Hatiku Percaya"

Tuhanlah kekuatan dan mazmurku
Dia gunung batu dan keselamatanku
Hanya padaMu hatiku percaya
Kaulah menara dan kota perlindungan

Ku mau selalu bersyukur
Sebab cintaMu padaku
Takkan pernah berubah
Hatiku percaya
Walau bumi bergoncang
Gunung-gunung beranjak
Namun kasih setiaMu
Tak pergi dariku

~.*.~

Untungnya hati Tuhan itu ngga gampang berubah seperti hati manusia yaa.. Kebayang ngga sih apa jadinya diri kita ini kalo sebentar Tuhan sayang kita kemudian Dia mencampakkan kita terus nanti pas 'mood'-Nya lagi bagus, dia kembali menyayangi kita?

Ayy ayy.. tapi yang perlu untuk selalu diingat adalah janji-Nya selalu bisa kita pegang, karena hanya Dia yang ngga pernah mengingkari apa yang telah dijanjikanNya. JanjiNya pasti akan digenapi.. pada waktuNya nanti.

Tuhanlah kekuatan dan mazmurku.

Hanya Dia yang dapat memberikan kekuatan untuk kita menghadapi apapun yang terjadi dalam hidup kita.

Dia gunung batu dan keselamatanku.

Hanya Dia yang memberikan keselamatan, ngga hanya di dunia tapi juga di Surga, dan semuanya itu adalah anugerah daripadaNya, bukan karena apa yang kita lakukan. Tapi hanya oleh kasih karuniaNyalah kita beroleh selamat.

Tuhan, terima kasih atas cintaMu yang tidak pernah berubah.

Topic ended : Senin, 19 April 2010 (10:57 am)

-Indah-
the soul traveller

3 raindrops:

gratcia siahaya said...

~Untungnya hati Tuhan itu ngga gampang berubah seperti hati manusia yaa.. Kebayang ngga sih apa jadinya diri kita ini kalo sebentar Tuhan sayang kita kemudian Dia mencampakkan kita terus nanti pas 'mood'-Nya lagi bagus, dia kembali menyayangi kita? << ini bener banget. Pastinya lebih banyak kita ini melakukan hal-hal yang bikin mood-nya Tuhan turun daripada naik, jadi jelas dalam waktu sehari aja pasti umat manusia bakalan punah deh kalo Tuhan itu mood2an. Syukur Tuhan stabil dan penuh integritas ya? JanjiNya pasti, hanya waktuNya yang tidak bisa kita tentukan kapan, sebab cuma Tuhan yang tahu waktu yang paling tepat. Masalahnya, Dia "tahu" kita yang ga tahu, dan ketidaktahuan itu seringkali melahirkan keraguan.

Bridge said...

dan semoga kita juga tetap berada di dalam jalanNya...

-Indah- said...

G.. hahaha, iyaa.. mungkin juga kita malah ngga sempet dilahirkan karena dunia udah kiamat dari jaman Hawa makan tuh buah :p

Keingintahuan kadang bagus dalam porsi yang 'pas', tapi kalo kelebihan emang bisa berbahaya juga sih buat iman, ahaha :)

~.*.~

Riaa.. iya, semoga bisa tetap setia sampai akhir perjalanan ;)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)