~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, April 25, 2010

Sunday Messages : Kaulah Harapan

Gambar diambil dari :
http://www.daytonopenbible.org/graphics/UploadFile/1192/Worship_.jpg


Topic starter : Minggu, 25 April 2010 (3:59 pm)

Berhubung minggu ini ngga ada lagu yang lumayan 'nancap' pas tadi dinyanyiin jadi gua akan post lirik lagu yang gua denger minggu lalu and lumayan 'kena' pas dinyanyikan.
~.*.~

"Kaulah Harapan"

Bukan dengan kekuatanku
Ku dapat jalani hidupku
Tanpa Tuhan yang di sampingku
Ku tak mampu sendiri
Engkaulah kuatku yang menopangku

Kupandang wajahMu dan berseru
Pertolonganku datang dariMu
Peganglah tanganku jangan lepaskan
Kaulah harapan dalam hidupku

~.*.~

Hmm.. lirik lagu di atas itu bener bangets yaa.. kalo hanya mengandalkan kekuatan sendiri, seringkali kita ngga akan mampu menjalani hidup ini, karena banyak perkara yang ada di luar kuasa kita sebagai manusia.

Hanya dengan pertolonganNyalah kita bisa melalui semuanya, hal2 yang terasa berat sekalipun. Karena hanya Tuhan lah satu2nya yang mampu mengatasi segalanya.

Ketika semua jalan terasa tertutup bagi kita, ada satu yang harus selalu kita lakukan, yaitu mencariNya. Carilah Dia dan mintalah agar Dia memberikan kita kekuatan dan bersamaNya selalu ada jalan keluar karena Tuhan itu terkadang bekerja dalam cara yang ngga bisa dimengerti oleh manusia.

Peganglah tanganku.. jangan lepaskan, Kaulah harapan dalam hidupku, Tuhan, dan hanya bersamaMu saya tau bahwa saya akan Engkau sanggupkan untuk menghadapi semuanya karena Engkau tidak akan memberikan cobaan yang melebihi kekuatan saya untuk menanggungnya.

Dan di kala sedih dan putus asa sekalipun, Engkau selalu sanggup untuk memberikan kelegaan. Karena Engkaulah harapan dan di dalamMu saya tau akan ada hari depan yang lebih baik dan penuh pengharapan.

Topic ended : Minggu, 25 April 2010 (4:08 pm)

-Indah-
the soul traveller

2 raindrops:

Bridge said...

I hope you will find strength always by being close to Him ...

gratcia siahaya said...

Indah.. it is heartwarming membaca kesaksian ttg harapan pada Tuhan di sini. Thanks for your confidence in Him, menularkan semangat dan keyakinan yang sama for me. God bless you, girl!

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)