~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Saturday, April 24, 2010

CoD : It's Not Just About Having The Key

Gambar diambil dari :
http://www.themotivators.org/images/key_success.jpg


Topic starter : Jumat, 23 April 2010 (11:35 pm)

Ada kejadian lucu tadi malam ketika gua mo membuka pintu dan mengantar Sheryl pulang.

Dengan penuh keyakinan gua mengambil anak kunci dan memasukkannya ke lubang gembok. It fits perfectly with the hole tapi lhaa kenapa jugaa ini udah diputer2 kok gemboknya ngga mo membuka, huhuhu..

Gua sempet mikir apa gua salah masang posisi kuncinya, wakakakak.. jadilah gua ubah posisinya tapi malah kaga masuk! Jadi kembali ke posisi semula, ehh.. tetep aja lhoo ngga mo bergerak tuh gembok!

Sampai akhirnya gua menyeraaahh.. and memanggil yang biasa bukain pintu.

Ternyata ooh ternyataa.. pantesan aja tuh gembok kaga kebuka, karena ternyata gua salah memasukkan kunci! Wakakakakak..

Tapi hal ini bikin gua jadi mikir sih..

Ternyata memiliki sebuah 'kunci' itu ngga cukup bila kunci yang kita miliki itu bukanlah kunci yang 'tepat' maka pintu itu tetap ngga akan terbuka betapapun kerasnya usaha kita untuk memasukkannya ke dalam lubang kunci dan memutarnya untuk membuka gembok yang menghalangi pintu itu terbuka.

Ngga cukup hanya memiliki sebuah kunci apabila kita ngga bisa menemukan gembok atau pintu yang sesuai dengan kunci yang kita punya tersebut.

Karena a key without a door that its keyhole match with our key, yaa itu namanya sama juga bolong githu lhoo, ahahaha.. apapun yang ada di balik pintu tersebut maka kita ngga akan bisa melihatnya!

Hmm.. masih ada yang mengganjal dalam pikiran gua sehubungan dengan hal ini tapi gua masih belon bisa menguraikannya dengan jelas. Tapi daripada nanti kejadian ini keburu terlupakan, jadi mending ditulis dulu dhe, ahahaha..

Happy wiken!!

Ciaoo..

Topic ended : Sabtu, 24 April 2010 (12:00 am)

-Indah-
the soul traveller

1 raindrops:

gratcia siahaya said...

Hihihi... udah baca dari kemarin cuma belum bisa komentar.

Wkwkwkwk... emang bener bhw kunci aja ga cukup kalo pintunya salah.. hahahaha. Makanya yg penting itu menemukan kunci yang tepat utk pintu yg tepat dan menemukan pintu yang tepat untuk kunci yang tepat. Kayaknya kalo yg kita punya adalah kuncinya berarti kita harus mencari pintu yg tepat. Sedangkan kalo yang kita hadapi adalah pintu berarti kita harus mencari kunci yang tepat.

Kalau yang kita miliki adalah "jawaban" maka kita harus menemukan "pertanyaan" yang tepat utk jawaban tersebut. Kalau yang kita miliki adalah "pertanyaan" maka kita harus menemukan "jawaban" yang tepat.

Ali Baba harus menemukan gua yang tepat kalo yang dia punyai adalah password: "zazaaam, buka pintu!" agar bisa mengambil harta karun. Sebab walaupun dia teriak2 sampe fales kalo itu bukan gua yg tepat maka password-nya ga ada gunanya. Tapi kalo yang dia ketemukan duluan adalah gua harta karun tapi tanpa password, maka dia harus mencari apa password-nya supaya bisa masuk ke gua tersebut.

Ehehehe.. lha kok jadi muter2 di gua harta karun ya? Hihihi... seru sih..

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)