~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, April 22, 2010

Japanese Series : KonKatsu

Gambar diambil dari :
http://static.mysoju.com/images/upload/350px-Konkatsu21-banner.jpg


Topic starter : Kamis, 22 April 2010 (10:56 am)

Semalam lagi ngelanjutin nonton drama Jepang yang berjudul "Konkatsu" atau dalam versi English "Marriage Hunting", masih belon kelar sih nontonnya, tapii..

Ada satu bagian dari nih seri yang bikin gua teringat ama kata2 yang dulu sering gua denger : when you truly love someone, sometimes you have to set him/her free.

Cinta. Kebahagiaan. Melepaskan.

Tersebutlah 2 orang pria dan 1 orang wanita yang telah bersahabat sejak kecil karena mereka hidup bertetangga, persahabatan yang terus terjalin hingga mereka dewasa.

Seringnya menghabiskan waktu bersama membuat benih2 cinta tumbuh tanpa dapat dicegah.

Shige jatuh cinta pada Haruno dan ia telah menyampaikan perasaannya yang membuat Haruno bingung bagaimana menjawab perasaan Shige karena selama ini Haruno hanya menganggap Shige sebagai kakak dan orang yang disukai Haruno adalah Kuni, teman mereka yang satunya lagi.

Sedih? Pastilaahh.. karena baru kali ini Shige jatuh cinta. Namun kesedihannya karena ngga bisa mendapatkan Haruno sebagai pasangan hidupnya itu ngga membuatnya berpangku tangan aja. Sekuat tenaga dia berusaha untuk kebahagiaan Haruno bersama dengan Kuni, walau itu artinya dia ngga bisa memilikinya.

And gua kembali teringat akan kata2 yang mungkin udah dianggap klise bangets, yaitu : mencintai ngga berarti memiliki.

Apakah ketika mencintai seseorang itu artinya mementingkan kebahagiaannya walau itu berarti ngga bersama dengan diri elo?

Can you really let them go to be happy with someone else?

Walau rasa sakit itu mungkin ada ketika melihatnya bersama dengan orang lain, namun senyum di wajah orang yang kita cintai itu lebih berarti dibanding keberadaannya di sisi kita namun dia ngga bahagia.

Ahh, Shige.. makasih lhoo udah kembali mengingatkan poin ini.

Semoga di akhir episode dikau disandingkan dengan seseorang yaa! Huehehehe..

Topic ended : Kamis, 22 April 2010 (11:46 am)

-Indah-
the soul traveller

2 raindrops:

Bridge said...

mengingat serial seri Jepang, kayaknya harapan elo sulit terkabul .. Hahahaha
But anyway, jangan terlalu terpaku sama kata2 : if you love someone you have to set them free...
Inget juga kt2: everything is fair in love and war...
Berjuanglah buat apa yg elo inginkan... jangan pernah merasa bersalah kalau elo sedih melihat orang yg elo suka jadian sama orang lain... Wajar booo... Yg gak wajar kalau udah pake ilmu hitam... hihihihi.... ngaco deh komen nya

-Indah- said...

Hahahaha.. gua khan ngga bilang supaya Shige jadian ama Haruno, tapi setidaknya jadian ama siapa githuu.. daripada sendirian :p

Soal yang cinta itu.. huehehe.. gua pikir in the end-nya balik lagi tentang apa yang penting sih.. memilikinya secara fisik walau hatinya udah ngga ada sama kita lagi.. atauu.. membiarkannya pergi untuk menggapai apa yang bikin dia bahagia?

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)