~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, March 21, 2012

Sunday Messages : Will Never Let You Go

Gambar diambil dari :
http://blogmoniq.files.wordpress.com/2010/03/att00003.jpg


Rabu 21/3 (1:40 am)


Udah lama ngga beribadah di gereja deket rumah, jadi kangen ama suasana puji2annya yang sejauh ini berasa paling "dapat" dibanding pas beribadah di tempat lain, hehhee..


And Minggu kemaren ada 1 lagu yang dinyanyiin "Never Let You Go". Berhubung liriknya English, awalnya gua pikir ini lagu luar lhoo.. taunya pas tadi search di Google karena gua lupa awal nih lagu sebelon masuk ke reff, ternyataa.. ini lagunya Pdt. Niko Njotorahardjo!


Nyanyii yuukk..


~.*.~

"Never Let You Go"

Lord, You're more than anything
You're more than gold
More than anything

Lord, You're everything to me
I will never let You go
Never ever let You go

Your love is higher, higher than the Heaven
Your mercy's deeper, deeper than the Earth
Your Grace is wider, wider than the ocean
I will never let You go
Never ever let You go

~.*.~


Gua lagi mikir2.. banyak lagu puji2an itu yang kata2nya simpel2 bangets and kebanyakan ya diulang2 githu.. tapi ya kok dari yang sederhana itu bisa mencakup banyak hal yaa?


Hebat nih pencipta lagunya! 


Ketika menyanyikan lagu ini, entah mengapa gua merasa tersentuh. Gua jadi memikirkan mereka2 yang awalnya begitu setia memegang janji bahwa tidak akan melepaskan Tuhan dalam hidup mereka, namun ternyata sekarang malah menjauh.


Gua ngga bisa membenarkan ataupun menyalahkan karena gua juga toh ngga tau pasti apa yang mereka alami dalam hidup mereka, betapa mungkin banyak kekecewaan yang terjadi yang membuat mereka berpaling dari Tuhan.


Tapi jadi inget ma perkataan Rick Warren atau Joel Osteen yang kurang lebih bilang gini, "Setia sama Tuhan ketika segala sesuatu berjalan dengan lancar itu gampang. Tetapi tetap setia padaNya ketika badai menghantam, dibutuhkan iman!", seperti biasaa.. gua lupa tepatnya gimana, huehehehe ;p


Cuman jadi mikir.. perlu untuk memasukkan dalam doa supaya Tuhan tetap menguatkan kita dalam menghadapi cobaan apapun di hidup ini agar kita dapat tetap bertahan dan mata kita tetap tertuju padaNya, bukannya malah berpaling daripadaNya.


Lord, You're more than anything.. I will never let You go, never ever let You goo..


Rabu 21/3 (1:51 am)


-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)