~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Saturday, March 31, 2012

Natal di Bulan Maret

Gambar diambil dari :  koleksi postcard pribadi


Sabtu 31/3 (9:52 pm)


Syukurlah pilihan gua untuk menghabiskan hari ini di daerah Karawaci and Serpong ternyata tepat, ahahaha.. karena ngga hanya gua berhasil mendapatkan beberapa buku yang sesuai selera, gua juga mendapatkan beberapa postcard yang belon pernah gua liat sebelonnya, horee!


Padahal ampir aja tadi berbelok arah mau ke TA and lanjut ke Pluit, untung aja ngga jadi, hihihi.. karena gua ngga yakin di daerah sana bisa menemukan postcard2 ini :))


And you know what.. walau gua ngerasa kinda ironic menemukan postcard Natal di bulan Maret, tapii.. gua bersyukur juga mereka belon menyimpan kembali stok postcard mereka ke gudang or mengembalikannya ke supplier, hahahaha.. soalnya tahun lalu itu pernah gua nyari Christmas postcard di bulan Januari aja udah ngga ada boo, jadi patut disyukuri for whatever reasons the bookstore chose to keep the stocks in-store :D


And Christmas card tahun ini memang lebih bervariasi dibanding sebelumnya yang cuman ada 1 pak aja berisi 2 gambar kucing and 3 gambar anjing yang bikin gua bosen ngeliatnya tapi mau ngga mau ya beli juga saking ngga ada pilihan lain, hahahaha..


And walau Natal udah 3 bulan berlalu sementara Natal tahun ini masih lumayan lamaa.. gua pikir ngga ada salahnya untuk mempersiapkan stok dulu lah, mumpung ada, lagian gua jarang ke toko buku cabang Karawaci ini, karena letaknya terpisah, walau masih bersebrangan dengan mal juga sih, cuman kalo khusus ke nih toko buku aja suka males boo, hihihi..


And ngga hanya postcard, ternyataa buku2 impor pun lagi banyak yang diobral hingga 80%, uhuyy.. kalau lagi pengen nyari2 buku impor, pastiin ngubek2 dhe, siapa tahu dapat buku yang otree dengan harga yang ngga bikin kantong jebol :))


Berikut beberapa gambar postcard lainnya hasil buruan hari ini, sebenernya pengen beli postcard satuan juga tapi huhuhu.. mereka belon ada stok baru and gua udah eneq keseringan ngeliat stok2 lamanya yang githu2 aja, hahaha.. jadilah walau udah sempet milih2 karena tergoda promo "buy 2 get 3", akhirnya gua taruh lagi dhe :p


oalahh.. baru nyadar, ini mickey yaa? dari tadi gua pikir ini minnie =))

cute couple

look, piglet.. snow! *udah tau, kalee ;p*

mari kita menghias pohon ini sebagus2nyaa

Aren't they cute? Gua harap pihak toko buku ini mau mengimpor lebih banyak lagi postcard2 Disney lainnya, asyiikk khan kalo punya koleksi kartu pos yang lucu2 yang bikin semangat buat kirim2 and bikin senang yang nerima ;)


Okee dokee.. time to go to bed now.. see yaa ^o^


Sabtu 31/3 (10:01 pm)


-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)