~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, March 18, 2012

Spices of Life Series

Gambar diambil dari : own postcard collection


Minggu 18/3 (6:06 pm)


Selamat malam, berhubung respondennya ternyata mengirimkan jawaban lebih cepat dari perkiraan, maka perkenankan gua untuk terlebih dulu memperkenalkan kategori baru di blog ini yang diharapkan dapat secara reguler terus ditayangkan, hahahaha..


Ada minimal 4 kategori baru yang akan tayang di blog ini, tapi gua belon bisa kasih tau dulu karena yang jalan baru 1 :p


Salah satu dari 1 kategori itu gua namakan "Spices of Life", apaan tuh?


Seperti biasa, gua ngga pernah terlalu memikirkannya, hahaha.. nama itu tiba2 aja muncul and kedengerannya enak jadi yukk marii dijadiin aja mumpung lagi in the mood, hihihi :))


Lalu, tentang apakah "Spices of Life" ini? Spices, bumbu. Hidup ini terdiri dari beragam rasa. Konon dalam makanan, hidangan yang lezat itu tidak berdiri sendiri tapi terdiri dari beragam macam bumbu yang ketika diicip satu per satu mungkin rasanya biasa aja, bahkan ngga enak, tapii.. surprisingly ketika bersatu padu dengan bumbu2 lainnya, citarasa yang tersaji itu justru amat sangat menggoyang lidah!


Demikian juga dengan hidup ini yang tidak asyoyy bila hanya merasakan satu rasa aja seumur hidup kita. Otree lah, siapa sih yang ngga ingin merasa bahagia?


Tapi ketika bahagia menjadi satu2nya hal yang dirasa, maka senikmat2nya rasa bahagia itu, maka suatu saat pasti akan mencapai titik jenuh dan bahagia itu sendiri tidak lagi terasa sebagai sebuah kebahagiaan.


Wakakakakak.. bribetss yoo :p


Tapi tapii.. elo tau khan apa yang gua maksud? :D


Anywayy.. atas dasar itulah maka "Spices of Life" ini terlahir. Untuk sementara gua akan memfokuskan diri mewawancarai para blogger yang topik bahasannya variatif dan cukup lama gua ikutin jadi more or less gua ada "ide" tentang apaan sih sebenernya nih orang ngeblog, supaya bisa menggali lebih dalam, and ngga cuman sekedar numpang lewat nanya aja.. itu sih harapannya, wakakakakak.. mengenai hasilnya sendiri apakah sesuai yang gua harapkan ataupun tetap aja kerasa datar untuk para pembaca, I have no control of it :)


"Spices of Life", karena ada banyak rasa dalam kehidupan. Pahit manis. Asam asin. Getir kecut. Hal2 yang membahagiakan maupun menyedihkan, bikin marah, dan lain sebagainya, semuanya itu pada waktu yang tepat akan bersatu padu dengan beragam rasa lainnya sehingga membuat kita bisa mengatakan dengan yakin, "Yupp, my life may not be perfect, I've made mistakes but in the end I can confidently say that everything works together and feel beautiful in their own time."


Kenapa kesimpulannya in English? Biar kesannya lebih keren, wakakakakak :p


Banyak cara untuk menikmati hidup, all you have to do is find your own way to celebrate your own life cause it's the only one you have ;)


Jangan lupaa.. "Spices of Life" akan tayang perdana hari Senin, 19 Maret besok! Siapakah tokoh "Spices of Life" pertama di blog ini? Tunggu jawabannya besok yaa :D Sekarang gua mo ngedit2 duluu, hihihi..


Special thanks buat para responden, makasih buat waktu dan jawaban2nyaa ;)


See yaa..


Minggu 18/3 (6:18 pm)


-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)